Hidup Ini Random #1

Yak, di postingan ini saya akan nulis beberapa hal yang random........ ( i like RANDOM ) :D
Well, Hidup Ini memang Random, kawan....
Contoh kecil: saat kita lagi jatuh cintrong sama seseorang. (curhat mode: on)
Klo kita jatuh cinta, bakal banyak hal-hal yang bikin kita bingung..... Terlalu banyak pilihan, terlalu banyak khayalan, terlalu banyak waktu yang kebuang buat, mmm cuma buat mikirin 'dia'. Huekss! Lalu, akan muncul sebuah dilema. Dan dilema akan membuat jatuh cinta kita menjadi ribet. Kemudian, karena terlalu ribet, kita jadi berpikir.......apakah kita memang benar sedang jatuh cinta???
Nah...terbukti kan kalo jatuh cinta itu hal yang random???

Lanjut! Hal lain yang akan saya buat random adalah pilihan.......
Kenapa?
Ini dia......
Pilihan itu selalu ada dalam hidup kita. Pilihan itu memnuhi hidup kita. Dan ketika kita menentukan sebuah pilihan dari beberapa pilihan, maka akan muncul pilihan lainnya....
Sudah cukup random???
Kalo belum, mari saya random-kan lagi.... :)
Contoh dari pilihan sebagai hal yang saya bikin random : kita dihadapkan pada pilihan A, di mana pada pilihan A terdapat B dan C. Kemudian kita memilih B. Setelah itu, pasti akan muncul pilihan lain dari pilihan B tersebut. Pilihannya D dan E, dst...dst...dst.... hmm,
Hidup ini penuh sesak dengan pilihan.... -.-"

Sudah cukup random?? *hope so..*
Belum???
Waaah.....tingkat kerandoman yang saya bikin untuk saat ini cukup segitu dulu...
Besok, pelan-pelan saya ajak ke postingan yang lebih random lagi... :)

Inti dari postingan ini apa???
>> Hidup Ini Penuh dengan Pilihan
So.......???
Pikirkan baik-baik ketika kalian akan memilih sebuah pilihan dari dua pilihan yang diberikan oleh suatu pilihan.... :D [random] ??? - [seikit random] ??? - [lumayan random] ??? - [sangat random] ??? - [terlalu random] ??? *ahh, biarkan si random memilih pilihannya........ :) *

Yaaah........
Cukup sekian postingan ini.... ^^



>random<

Comments