JHS Story

 SMP ...
Awal masuk SMP rasanya cemas, khawatir gk dapet temen deket ..
Akhirnya, pas waktu belajar efektif duduk ama seorang temen, namanya Dwi.
Seperti biasa, siapa sih yang gk canggung pas baru kenal?
Yeep... sya juga gitu. Ngomongnya agak malu-malu gitu, agak takut-takut gitu kalo mau nanya...
halah, tetek-bengek.lah !
Sampe lama-kelamaan ......
Seiring dengan berlalunya waktu, kita akhirnya udah gk malu-maluan lagi, gak canggung-canggungan lagi, gak apalah lagi .... pokoknya udah akrab. Ya, bisa dibilang akrab :)
Nah...ketauan deh ternyata sama-sama gila! Sama-sama jail! Sama-sama hobi ketawa! Sama-sama apa lagi yah??? Pokoknya cocoklah gitu bertemen. Yay!
Persahabatan pun terjalin ....

Ada cerita lucu nih yang saya inget waktu itu, waktu masih kelas VII >,<
Ceritanya tuh kita lagi naksir-naksiran ma cowok ...ehem, ehem

"Siapa sih, mi???" Dwi nanya.
"Ada deh...." saya jawab.
"Emang kamu juga ada?" saya nanya lagi.
"Ada. Makanya kasitau dong...!!" Dwi mendesak.
"Ciri-cirinya aja yaahh..." saya nawar.
"Okeh. apa ciri-cirinya?" si Dwi makin penasaran en makin napsu buat tau. wkwk *piss*
"Mm...apa yah? Dia tuh namanya ada 16 huruf..." tebakan dimulai ...
"Siapa yaa???" dan Dwi mulai menebak-nebak.

Meskipun jawabannya bener, tetep aja saya bilang salah! haha .. Ya iyalah, masa segampang itu dia tau??? Saya kan juga mau tau...hihi :'D

Beberapa hari kemudian, penyelidikan pun berlanjut !!

"Ayo dong kasitau.... Masa gak ada yang bener? Padahal semua nama anak cowok di kelas udah saya sebutin..." Dwi memelas (hehe).
"Kamu, emang siapa yang kamu suka?" saya mancing, mengalihkan topik. Haha ..
"Ada dah. Dia tuh sering dipanggil **** (ah lupa! sebut saja itu...)" kata Dwi sambil senyum-senyum.
Dan saya pun mulai menebak. Dan dia pun selalu menyalahkan jawaban saya. Huuffh ~
 "Yang mana dong? Udah semua tuh... Ciri-ciri yang laen deh..." saya nawar lagi.
" (hadeehh...lupa lagi! anggap saja ada) " kata Dwi.
"Hmm...." saya mulai mikir.
"Eh, trus ciri-ciri laennya apa? Itu lo yang 16 huruf?" tanya Dwi membuyarkan pikiran saya.
"Mmm... Dia suka pake baju kaos putih buat jadi daleman" saya memberikan ciri-ciri random. wkwk
"Hehh??" Dwi masang muka heran. Saya senyum-senyum. Soalnya waktu itu dia lewat... haha

Dan hari-hari pun berlalu....
Teka-teki belum terpecahkan... (baguslah!)
Dan kenaikan kelas pun terlaksana...
VIIIc :)
Nah...di masa ini lebih seru lagi!
Teka-tekinya udah berhasil pecah... hehe

 *tunggu postingan selanjutnya aja yaa... ngantuk! (--.--) *









[ a girl with sweet friendship's moments ]

Comments