Sahabat

Sahabat itu menurut saya seseorang yang sangat deket ama kita.
Gak sekedar itu, sahabat juga orang yang bisa ngertiin kita, bisa ada buat kita.
Terlalu banyak kalo mau diomongin sahabat itu kayak apa ..
Saya pengen cerita aja deh tentang sahabat saya :D

Namanya Dwi.
Sahabat terbaik yang saya temuin pas SMP :)
Dia baiiiiikkk sangat !!!
Dia fleksibel ..
Kenapa fleksibel ?
Karena ... Bagi saya dia bisa jadi seorang kakak, temen (of course!), bisa jadi guru, bisa jadi psikolog, bisa jadi apa aja yang saya butuhin deh !!
I'm so lucky ever had someone like her! 
My BESTFRIEND ever !!! 


Pas lagi galau, curhat ama dia bisa plong ..
Sarannya ngena .. Di saat itulah dia berperan sebagai kakak buat saya :)
Pas lagi suka sama orang, curhatnya ama dia ..
Di saat itulah dia berperan sebagai sahabat :)
Dia sabarnya minta ampun ngebaca SMS saya yang terus mengelu-elukan si dia. wkwk (inget jaman itu)
Dia mungkin pengen belagak gak kenal saya pas saya heboh gak jelas tiap ngeliat si dia .. (haha)
Aduuh,, dia juga gak nyalahin saya waktu saya gak suka ama si dia en jelek-jelekin si dia .. (ckck)
Pas saya sedih...dia ada buat hibur saya :)
Pas saya susah..dia ada buat bantu saya :)
Pas saya lagi sulit ngertiin pelajaran dan dia ngerti, dia gak pelit buat ngajarin saya :)
Wahwah...susah buat nyari Dwi yang ke-dua ..

Oya...ada lagi hal-hal kecil yang cetek yang saya suka dan kangenin dari dia (cz udah gak satu sekolah lagi..hiks)
Kalo lagi ada film bagus dan tuh film mulainya malem sampe larut malem, kita nontonnya bareng lewat SMS :)
Kalo lagi takut, bilangnya juga lewat SMS. Oiya, dia pemberani, makanya enak buat nemenin nonton malem-malem pas yang laen udah pada mimpi. Hehe ..
Kalo saya belum sholat Isya' en takut, dia mau nemenin ..
Hwaaa !!! Nyuri di mana hayo sahabat kayak gitu ??
Trus lagiiii....dia sabarrr !!!
Tapi....dia agak sering malu-malu meong ,xixi (piss, wi!)
Karena malu-malu meongnya itulah saya suka gangguin dia !!wkwk

Tapi, herannya saya, saya gak se-pengertian dia ...ckck
Yah, tiap orang tuh emang beda-beda sih ya. So, keep be ourself ajah :)

Mungkin catatan kecil tentang unremoveable bestfriend like her segitu dulu ...
Kalo ada bahan, saya mau cerita lagi ahh ...

[ a bestfriend tells her bestfriend ]

Comments