Labirin dari Matamu

Masih ku dengar desiran angin,
Mungki sama seperti yang ku dengar saat lalu ..
Tapi hati tak sama lagi merasa,
Hati ini sudah berubah,
Ku kini hidup pada lembaran baru :D

Mungkin aku bisa berbohong,
Tapi hatiku tidak.
Jika ku utarakan hatiku,
Aku masih menyimpan rasa itu,
Rasa yang sama ...
Tapi ku yakin, kadarnya sudah berkurang :)
Aku hanya menganggapnya biasa, tidak berlebihan seperti dulu ..

Aku bersyukur bahwa hatiku mudah mengerti :)
Aku senang hatiku mudah berpindah :)
Aku merasa beruntung memiliki hati seperti bunglon ;)

Aku merasakan setitik kebahagiaan kala dia tertawa di samping kekasihnya ..
Ku pun tersenyum ,
Tapi satu yang membuatku bimbang dan kembali menerbangkan asa ...
Tatapannya kala berucap padaku sungguh menyesatkan hati yang telah hapus rasa itu ..
Tatapannya yang tajam yang menusuk dan membius hingga hatiku terdalam ...
Mengapungakan kembali rasa yang tenggelam ...

Aku ingin sebuah kepastian,
Meskipun sakit, yang ku yakini adalah suatu kepastian yang nyata .
Bukan sebuah harapan yang hanya mengambang ...
Tak tenggelam, tak pula muncul di permukaan ...
Aku mungkin akan bodoh jika berharap lebih,
Tapi, aku memang sedikit bodoh karena biarkan hati ini berharap ...
Maka, bukakan kepandaianku kembali ,
Tunjukkan sebuah kepastian ..


[ in confuse ]

Comments