Kau kah ?

Kau kah itu?
Yang mengikuti langkah-langkahku?
Yang melirik dengan rasa berbeda?
Yang ingin selalu lihat aku?
Mungkin aku salah...
Maafkan ,
Mungkin aku berlebihan...
Maafkan ,
Tapi jika benar, aku akan memintamu untuk memberikan pengakuan jelas.

Kau kah itu?
Yang akan jadi seorang yang beri ku kesempatan tuk berbagi cinta?
Dengan sepenuh hati akan ku lalui hari-hari denganmu ...
Melewati waktu yang berputar saling melempar senyum dan tawa ...
Tinggalkan lalu sekakan air mata ...
Bergandeng tangan membuka masa yang baru ...

Kau kah itu?
Yang kan berikan pundak tuk tangisku?
Yang kan berikan belaian tuk seduku?
Yang kan buatku hilangkan gundah?
Mungkin ...

Kau kah yang akan berikan bintang tuk terangi malamku?
Kau kah yang akan jadikan bulan satria mimpiku?
Ku harap ...

Aku kan setia dengan ikatan semu yang nantinya terjalin ..
Aku kan berikan senyum tuk sambut pagimu :)
Aku yang kan kirim berjuta rindu untukmu ...
Aku ingin menjadi peri dalam hatimu ...
Aku akan bersamamu lalui segala musim ..

Ku mungkin kini hanya bisa menerka dan mencoba tuk tahu,
Kini ku hanya ungkapkan yang ingin ku lakukan ...
Ku tak tahu yang tersembunyi di balik setiap tatapanmu yang selalu bersembunyi kala ku lihat,
Jelas bahwa ku pun tak tahu isi terdalam rahasia hatimu ...
Dan kau tahu?
Ku ingin, sangat ingin tuk tahu semua ...
Semua rahasia yang membuatku mengira "kau kah itu?"
Ku ingin pernyataan kejujuran darimu ...
Mungkin manis, ku kan terima dengan senyumku ...
Tak mungkin juga jika pahit, ku pun kan terima dengan jabatan sahabat :)

I just want to know, what's in your heart ...
I just want to know, what's your heart's secret ...
I just want to hear your heart's statement ...
And i want you to know, that i hope you are like what i'm thinking of ...


[ in love with too much guess ]

Comments