Buku Hari Ini

Bersembunyi di balik kelambu malam yang kelam
Berselimut dalam sebuah kegalauan yang mengganggu
Semuanya berhembus dengan waktu seperti angin

Tiap hela napas, pikirku hanya kosong
Tumpukan materi di hadapan hanya ku pandangi
Tak ada terbesit keinginan untuk menyentuhnya

Dalam kegalauan yang mendalam
Berbalik ku dalam lorong waktu hari ini
Semuanya sangat biasa, kecuali SATU!

Hanya satu, dia yang membuat setitik cerah dalam gelapnya kertas hari ini
Tatapannya selalu memancing seulas senyumku
Aku tak akan berhenti menantinya setiap saat

Dan kebali ku di sini
Duduk sendiri dalam ruang yang mati
Yang sibuk hanya benakku
Ku biarkan dia melayang
Tinggalkan aku sendiri terperosok

Ya! Aku dalam malam
Dan rembulan kian benderang
Entah kenapa, kantuk belum kunjung datang
Berharap akan terlelap dan terbuai mimpi

Tapi, aku masih di sini!
Dalam kegalauan menulis untaian kata
Dalam otakku kenangan hari ini masih bermain
Utama dengan satu yang istimewa

DIA menghadirkan satu BAB indah dalam buku tentang hari yang SANGAT BIASA!

Aku akan segera berlabuh
Mimpi itu pulau yang ku tuju
Dan ujung dunia yang ku kejar adalah esok dengan pagi yang cerah
Ku harap dia lagi tokoh utama lembaran-lembaran baruku...

dedicated to: a guy with adorable eyes :*

Comments