Mosting Lagi..! :D

Setelah lama nyuekin ini blog, akhirnya saya buka lagi dan mutusin buat ngepost. Kali ini gak mosting sesuatu yang menurut saya bermanfaat, tapi yaaah ini hanya postingan temu kangen dan bagi cerita sama blog ini :3
Mau mosting tentang apa aja yang terjadi selama gak mosting *ikkk* ...Here i goes ~

Tentang sekolah ahh... Mau cerita kalo cowok itu, yang punya mata menawan itu, yang punya tatapan indah itu, yang senyumnya bikin melting itu, yang (menurut saya) cara mandangnya beda ituuuu....udah putus sama ceweknya jadi makin 'mempesona' *ekhm!* Entah kenapa, waktu denger berita dia pacaran, (bagus banget!) hati saya mundur dan mengendurkan perasaan... Menurun jadi 'suka' ke 'oke, hanya teman'. Ngeliat dia tiap hari getol nempel sama pacarnya emang bikin envy, tapi di satu sisi...ngapain iri? So, let it flow ;)
Dan gak lama, mereka makin kurang nempel (haha)... Dan akhirnya saya denger mereka udah putus! *man!* Anehnya, pas itu.... hati saya 'berbunga' *weweeee* Dari yang 'oke, cuma temen' jadi 'wah, berarti ada kesempatan!'. Iiiih, apa coba? Aneh, kan? Random, kan? Ini absurd banget! Dan sekarang....ada aja yang beda gitu tiap dia ada. Ato cuma perasaan? Biasa, perasaan suka salah kaprah. Kadang orang perhatian dikit, dibilang suka. Kadang orang cuek dikit, dibilang sombong. Ckck... Hati-hati dengan perasaan!

Beberapa hari setelah denger kabar dia putus, kenapa kok tiap malem kepikiran terus? Wahwah... Kenapa ada terbesit rindu? Nah lo... Ini emang nyiksa! Tapi pas besok masuk kelas dan ngeliat dia, melting! Ckck... Kadang sesuatu yang kayak gitu yang bikin saya rasanya gak pengen buat suka sama seseorang! Cenat-cenut gak keruan. Hah!

Eh, nyebut canat cenut tadi bikin saya inget sesuatu, mungkin yang baca juga inget *tingting* Kita lupain sajalah tentang kisah cinta di sekolah barusan! Kita ganti topik aja ke........................................SM*SH !!

Siapa gak tau mereka? Boyband baru yang disebut-sebut niru boyband Korea, yang bikin mereka punya banyak haters (sebenarnya mereka secret admirer..) sekaligus punya banyak fans. Terutama cewek-cekek (termasuk saya). Nah, ada kisah konyol di sini. Mau tau? Mau tau? Here I goes.....

Waktu itu, pulang sekolah, saya duduk di depan tivi sambil gonta-ganti channel. Ada yang bagus, gak? Ada yang bagus, gak? Nah, berenti di salah satu stasiun tv yang lagi nayangin acara (apa yak disebutnya? lupa!) talkshow (aja lah yaaa...). Di situ, host-nya berpakaian harajuku ala Korea gitu. Kebayang deh, bintang tamunya bakal berbau Korea (saya gak tau Korea itu baunya kayak apa -,-v). Entah musiknya (karena waktu itu lagi booming Kpop), ato bintang tamunya punya tampang oriental. Dan setelah nunggu iklan, bintang tamunya dipanggil. Eh....wah!!! Naga-naganya band Korea nih! (oke, ini KONYOL!) Daaaaan.... *jengjeng* Jiiiah! Band Indonesia! Plagiat amat! Otomatis saya ganti channel. Kecewa berat!

Sehari ato dua hari kemudian, boyband yang waktu itu sempat saya liat di sebuah acara talkshow itu mulai merajalela di hampir semua acara musik! Gerah bener dah ngeliatnya! Apanya yang keren, coba? Issshhh!!! Saya mulai eneg ngeliat mereka begitu dielu-elukan sama cewek-cewek. Sumpah! Waktu itu saya benci banget sama mereka. Mulai dari gayanya yang menurut saya bencong banget, niru Korea banget, pokoknya nyebelin banget! (klarifikasi, saya bukan Kpop Lover, tapi cukup tau style mereka kok ^^v ). Belakangan, saya pun tau kalo sahabat saya ngefans sama mereka. Dia bilang, "Mereka keren tauu!! Cakep-cakep pula! Coba deh liat baik-baik!" Dalam pikiran saya, "Apanya yang keren? Ogah iiih....

Oke, yang dari tadi saya omongin, yang dari tadi saya cela, yang dari tadi saya hina dan maki-maki itu Sm*sH, kawan-kawan ;) Tenang, SmashBlast.... Ceritanya belum selesai! Ini lanjutannya...

Lama-lama.... Nonton, nonton........ Ada iklan sebuah provider nih! Eh, bintang iklannya mereka lagi --,--" Males bangeeeet!!! Eiittt! Lah, yang itu keren banget! Cakep, pula! wah.... 
Kemudian......... Ada iklan di sebuah acara musik pagi, iklannya tentang serial terbaru di stasiun tv itu, judulnya Cinta Cenat Cenut. Oke, kalian taulah stasiun tv yang saya maksud *kedipkedip*, yuph TransTV
Dan iklan itu terus aja makin sering muncul tiap giliran iklan di TransTV. Penasaran juga....

Ini dia tanggal mainnya! Saya inget, malem itu saya lagi ngenet. Buka twitter, dan facebook. Cinta Cenat Cenut itu pun mulai. Alunan backsound-nya yang merupakan single yang lagi nge-hits banget dari Sm*sH yang notabene pemain utama dari serial itu pun kedengeran oleh saya yang lagi sibuk di ruang tamu. Heboh amat nih premier-nya! Sampe jadi TT di twitter! Kaget deeeh... Di TL semua pada ngomongin itu. Jadi makin penasaran! Di tengah-tengah keasikan ngenet, pas iklan selesai, saya beranjak ke ruang tengah buat nonton dan menyembuhkan penasaran saya. Ya, saya nonton. Ya, saya masih setengah hater dulu...

Awalnya pengen ketawa ngejek nontonnya. Abis, aktingnya masih kaku. Hehe... Eh, tapi sejak itu pandangan saya berubah! Mereka lebih keren main serial daripada di video klip! Saya pantengin dah tu segmen sampe iklan. Balik ke ruang tamu sampe iklannya kelar. Begitu terus... Tapi gak lama! Kalo gak salah, saya nontonnya 2 segmen terakhir, deh! Hmmmp ...
Dan yak! Serial episode perdana itu abis! Oke, sejak itu saya heboh sendiri. Eh, bukan! Saya heboh bertiga sama temen-temen saya lewat SMS. Mereka nyebut-nyebut nama personil Sm*sH yang menurut mereka kece. Pas saya ditanya, "Suka yang mana?" Lah saya bingung ngejawabnya! Orang nonton mereka aja barusan! Mana saya tau nama-nama mereka! Tapi jujur, dari iklan provier itu ada satu yang bikin saya cenat cenut (halah!). Yaph, dan saya bales SMS temen saya, "Gak tau namanya, yang jelas suka sama yang pake behel en agak gondrong... Siapa namanya?" Temen saya pun belum hafal nama mereka, kecuali Morgan dan Rafael. Dia bales, "Bis, Bas... Siapa mungkin!" Aha!!! Dengan semangat menggebu-gebu dan mendarah-daging saya bales, "BISMAAAAA!!! Ya ya... itu yang saya suka! :D

Ayeyyy! Sejak malam itu, saya beralih dari seorang hater (kayaknya terlalu sadis, tapi yaudalah...) ke seorang lover! *aww* Nama fans-nya Sm*sH SmashBlast, kan? Nah....saya BISMANIAC, fans-nya Bisma :) *narinari* Betapa fanatiknya sampe ngubek-ngubek akun twitter cuma buat nyari akunnya, fanbase-nya, dll... Kemudian, kemudiaaaan........ Sekarang saya sering buka salah satu fanbase yang menurut saya dan beberapa SB (a.k.a SmashBlast) info-infonya akurat dan busa dipercaya serta dipertanggung jawabkan. Fanbase itu adalah @SMASHJATIM. Beneran, deh! Akurat ;) Yang punya twitter follow aja :)

Dari itu, saya jadi rajin *ehm* buka twitter buat update kabar tebaru daru Sm*sH. Entah info tentang mereka, jadwal mereka, ato bahkan hanya baca tweet fans yang kadang saya RT *chick-flirting* Dan yang paling saya incer siiih J A D W A L mereka, yang onair, maupun offair. Yah, gak cuma buat dikonsumsi sendiri, saya share juga ke temen-temen SB, hehe....

Sekarang, sejak nonton CiCeCe yang tayang CUMA seminggu sekali itu (re: Jum'at doang), saya dan temen-temen SB selalu nunggu satu hari dari tujuh hari, JUM'AT !! *lari-lari gaje* 

Nah, sekedar info... Yang pengen tau banyak tentang Sm*sH ato pengen liat video-video pas mereka perform, bisa langsung ke http://thesmashblast.blogspot.com :)

Ada sedikit lagi deh ini cerita tentang dukanya saya pas mau nonton CiCeCe... Waktu itu tv.nya lagi dodol parah! Visual-nya dulu, baru ntar (padahal lama banget, nyampe sejam bahkan lebih!) audio-nya nyusul. Nyakit banget nonton tanpa audio.. Berasa nonton film bisu! Parah dah euy..!! Tapi, alhamdulillah sekarang udah bisa audia-visual ;) Seneng *\(^.^)/*

Yang paling saya tunggu-tunggu adalah adegan munculnya mamang tercintaaaaa :D Suka liat gayanya, suka denger suaranya, suka karakternya, suka seeeeemuanya! ~(^.^)~


Siph, cukup panjang ini postingan. Bagus! Saya akhiri sajalah, sudah mau Maghrib!
Gak mengharap banyak dari postingan ini, tapi yaaaa ada harapan sih...
Semoga temen-temen SB bisa ngambil info dari link-link yang ada di atas ;)

Siph, salam cenat cenut :3
#IHeartYou :*

Comments

  1. isi blognya bagus banget :) oya lupa, salam kenal ya. sy geryna. anak mataram jg :)
    ceritanya sama persis sama sy deh :D

    ReplyDelete
  2. Kisahnya persis banget2an sama kaya aku hehehe *mjb

    ReplyDelete

Post a Comment