Pak Avatar

Hiks, lucu nih ceritanya... Tentang "Pak Avatar". Kemaren, abis ngerjain mid Geografi, pas lagi duduk-duduk di depan ruangan, salah satu temen saya bilang, "Itu dia pak Avatar..." Saya noleh buat ngeliat. Eh, gak keliatan... saya tanya aja, "Siapa Pak Avatar?" Dan temen saya menjawab, "Itu lho, Pak Guru Geografi..." Haaa... Saya melongo sesaat dan ketawa. Aneh, random banget Pak Guru Geografi dibilang "Pak Avatar". Bayangan saya sih, "Pak Avatar" yang mereka sebut-sebut itu sosok pak guru yang rada bantet en rada botak. Lah, taunya tinggi menjulang bagai pohon kelapa, dan tidak botak! Otomatis heran. Dan ternyataaaaa.............*jengjeng* mereke bilang gitu karena Pak Geo ini ngajarin tentang bumi, api (magma), dan udara (iklim)...haha :D Kocak!

Nah, tadi pas ulangan TIK, yang ngawas tuh ya Pak Avatar. Haha, ada lagi yang lucu di sini. Pak guru itu beserta seorang guru lain lebih memilih untuk duduk di bibir pintu, sambil nikmatin nain sepoi-sepoi di siang yang amboi, panas gilak! Kemudian, lagi sepi-sepinya, salah seorang teman saya iseng aja gitu nyebutin jawabn (kalo gak salah). Langsung aja ditegur sama si keren, Pak Avatar, "Eh, kamu jangan macem-macem, ya! Pak guru ini bersahabat sama angin!" Sontak semua ketawa! Ya iyalah... Omongannya itu lhoo...mendukung banget atas sebutan "Pak Avatar". Ramelah sejenak itu ruang mid sama ketawa kita. Haah, Pak guru salah ngomong siiih... ckck

Oke, mungkin cuma segitu.
Cuma pengen nyoba share cerita doang di blog ini. Laku gak, yaaa? hehe
Kalo yang gak suka, masukannya bakal berarti banget biar saya stop buat nulis curhatan di sini, hehe ...
Sekian tentang "Pak Avatar" tersayang *hatchiiy!*
Ada manfaat?
Mungkin tidak... Tapi, ingat! Setiap GURU GEOGRAFI berpeluang menjadi AVATAR ! ^.^v

Comments