School is My Source of Inspiration

Haaaaa :D akhirnya bisa bikin postingan baru di blog semata wayang ini!!! Senengnya gek kebayang! Bayangin aja sendiri... Mau nulis sesuatu, eh pas mau bikin entri baru, nge-loading blognya --" alhasil, saya jadi lupa apa yang mau saya tulis waktu itu. Sekarang mau nulis apa yaaa??? Kegirangan gara-gara bisa ngepost mah ini...

Oke, gimana kalo cerita aja? Mudahan abis cerita ini bisa berlanjut buat ngepost yang lain ;)
Oh iya! Udah sampe bulan April aja nih. Haha... Ini bulan yang paling bagus! Dan seminggu lagi adalah hari terindah dalam satu tahun. Apa ayooo??? Yaudalah, jangan saya bahas lagi! 

Yuk mulai deh! Sekarang saya mau cerita..... *jengjeng*

Ini tentang sekolah. Yup, kebanyakan cerita saya emang dari sekolah. Sekolah itu gudang inspirasi menurut saya, selain kamar mandi...hoho :p Kamar mandi itu salah satu tempat yang mendatangkan inspirasi. Yak! Udah nemu topik nih ;) Here I go.... *nulis judul*


Sekolah... Saya gak memungkiri kalo saya kadang suka males ke sekolah, apalagi kalo banyak PR yang (juga) males saya kerjain dan berencana ngerjainnya di sekolah (plis, jangan ditiru *sok alim*), terus lagi kalo suasana hati dari rumah udah gak bagus, bad mood, malemnya galau... Ya ampuuun! Bener deh bakalan males dari lubuk hati! Tapi kadang juga, kalo malemnya udah galau, ke sekolah itu dengan harapan galau akan terlupakan dengan ketawa-ketawa sama temen-temen yang gak ada matinya \m/

Banyak bener dah ini yang mau dibahas tentang kehidupan di sekolah! Mulai dari yang biasa-biasa aja, yang agak gak biasa, yang mulai luar biasa, sampe yang beneran luar biasa. Hehe... Sepertinya ini postingan mulai mengarah ke random-posting. Ah, tak apalah ya, teman-teman? Aku sayang kalian <3

Lanjut yaaah?? Mau cerita tentang keisengan saya dan teman-teman tadi di kelas yang bohongin anak-anak lain sampe ketawa keluar air mata. Hihiiii :D BIG SORRY buat yang kena ;)
Berawal dari apa yah tadi sampe bisa keceplus ide buat mulai iseng??? Males bener dah buat nginget-nginget, ntar yang diinget malah jadi terlupakan... Begini ceritanya, ehm...

Lahul : "Eh Unnie, coba liat gigimu!"
*Unnie buru-buru ngaca* (NB: dia emang Miss Kaca, bawa kaca ke manapun, ngacaan kapanpun)
*Saya dan kawan se-per-iseng-an udah ngakak aja*
Unnie : "Eeeeh....kalian ini!" *dia langsung lanjut ngobrol bareng 4sekawannya*

Tak berapa lama...
Lahul : "Eh eh! (lupa victim setelah Unnie siapa. Sebut saja Marmut) Eh Marmut, coba "iiiiiiiii" (disuruh nyengir)!"
*si Marmut beneran nyengir*
Lahul : "Astagaaaa!! Ada cabe tuh! Dari tadi ngomong ada cabe! ckckck..."
*Marmut panik!*
Setelah tau dikerjain karena kita ketawa, si Marmut pasang tampang sebel. Kocak!

Oke, cukup lumayan anak yang kena lelucon ini.Kita sudahi saja dan anggap kalian ikut menyaksikan ;)
Lanjut ke lelucon selanjutnya....(maaf, lupa lagi. Untuk dicatat, saya mengidap pelupa akut sesaat.)

Bahan utama kali ini adalah double tape. Tau kan? Yang warna putih, kalo sisi satunya udah ditempel, yang warna putihnya dilepas. Sepertinya saya tidak perlu menjelaskan --" Nah, bahan utama itu ditempelin di beberapa kursi oleh Lahul (ya, dia dalang dari semua keisengan yang terjadi di kelas, bersama Dini). Kursi malang yang pertama adalah kursi Unnie (dia lagi, karena tempat duduknya strategis).
Lahul menempelkan sepotong double tape dengan panjang yang kira-kira sepanjang jempol. Eitt! Gak mulus! Unnie nyaris balik ke kursinya sebelum lapisan warna putih dilepas!!! (klimaks) Awalnya saya gak paham akan apa yang sedang terjadi, tapi sejurus kemudian saya memahami dan melihat Dini berusaha menggiring Unnie menjauhi bangkunya dengan mengejar-ngejar Unnie. Hahaha... Sampe si bagian ini saya masih ketawa! Dan Lahul, si tersangka penempel gak berani kembali ke kursi Unnie untuk mencabut lapisan putih. Saya pun tidak mengajukan diri, karena tadi ngelepas lapisan yang sama di jempol Dini aja lama, kan bisa kacau kalo saya yang berpartisipasi. Dea dengan was-was akhirnya terjun, dan dalam (mungkin) lima detik sudah kembali ke kursinya dengan tampang "gak ada apa-apa". Dini yang melihat itu pun segera melepaskan Unnie.

Kita menunggu saat di mana Unnie akan duduk di kursinya dan ketika bangkit ia akan merasakan sedikit sensasi "tertarik" yang ditimbulkan oleh double tape yang menempel. Licik. Tapi gak bakal lucu kalo sebuah keisengan tidak dibumbui dengan kelicikan, yaaah kelicikan yang masih wajar dong! ;)

Oke, Unnie gak duduk. Bel istirahat ke-dua udah bunyi. Kelas pun jadi hampir sangat sepi. Sebagian ke Musholla, sebagian lagi duduk-duduk di depan kelas, dan sebagian lagi yaaa kita, diem di kelas.

Karena trik buat Unnie belum berjalan, Lahul pun melancarkan aksi busuknya. Ia mulai berjalan dengan double tape dan gunting di tangan. Mencari-cari kursi malang yang akan ditempeli. Saya, Dini, dan Dea memperhatikan dari kursi masing-masing. 

Aduh, lama juga bel masuk. Dan temen-temen yang lagi di kelas, terutama cewek-cewek mulai ngerumpi-rumpi dan duduk di mana saja mereka mau. Alhasil? Yak! Mereka ngedudukin kursi yang sudah ter-double-tape-i. Saya dan se-per-iseng-an saling pandang dan berbisik, "Yaaah, dia yang kena..." sambil melirik nanar pada mereka yang bukan target tapi menjadi korban.

Ih waw! Saya kehilangan semangat untuk melanjutkan cerita tentang ini --,-- Maaf. Itu kadang akan terjadi. Maaf, anggap saja ini postingan yang bad mood di tengah pengerjaan... Mungkin lain waktu saya sambung.

Tapi, itulah... Sekolah bisa menjadi salah satu tempat pelepas lara, pengusir galau, dan pembunuh penat. Semoga manfaat-manfaat menyenangkan seperti ini dapat menyemangati kita agar selalu tidak malas untuk sekolah :) Harapan terbesar saya, saya juga bisa menerapkan apa yang saya anjurkan ini... Karena, kebanyakan menyarankan itu lebih mudah dari menjalankan. Yak, saya tidak memungkiri itu....

Have a more nice school-day yaaaa ;)

Comments