Unique Personalities

Saya suka memperhatikan orang-orang di sekitar saya. Kenapa juga saya gak tau. Suka aja :D Dan mereka itu unik! Sifat mereka, cara mereka berinteraksi dan berkomunikasi juga unik. Gaya mereka, style mereka, kesukaan mereka. pokoknya setiap orang itu unik, menurut saya...

Kali ini, saya hanya pengen mengulas sedikit tentang kepribadian tiap orang dari sudut pemikiran saya, seorang ramaja labil yang berusaha lepas dari kelabilan itu sendiri. Enjoy...

Saya memperhatikan seseorang, teman-teman, keluarga, bahkan orang lain bisa dari banyak sumber. Salah satunya jejaring sosial --> Facebook, Twitter, SalingSapa, dll. Dari situ, saya memperhatikan status-status yang mereka tulis. Unik. 


Ada yang mencurahkan perasaannya, emosinya, mimpi-mimpinya, bentuk protesnya, dsb. Entah bagaimana, entah kenapa bisa, dari situ saya rasa saya bisa sedikit mengira-ngira bagaimana kepribadian orang yang bersangkutan. Tapi, di luar itu, saya hanya menebak dan belum tau yang sebenarnya.

Di sini maaf postingannya rada absurd, tidak tertata rapi, dll. Saya hanya berusaha untuk menuliskan opini saya secara baik dan mudah dipahami. Untuk selanjutnya semoga lebih rapi :)
Selain dari status, saya juga bisa sekiranya mengira-ngira kepribadian atau kondisi emosi seseorang dari jenis lagu kesukaannya, jenis bacaannya, dan bagaimana ia bersikap dalam masyarakat. Ini aneh, tapi muncul suatu percikan kebanggaan tersembunyi dalam hati saya. Kenapa yaaa? Saya tidak tahu :)
Kemudian, di banyaknya waktu yang saya habiskan untuk memperhatikan perilaku orang-orang di sekitar saya, saya bisa sedikit lebih memahami karakter mereka. Jadi, kurang-lebih saya jadi lebih mudah untuk menghadapinya. Sebagai catatan, saya bukanlah anak yang populer, bukan anak yang terlalu pandai dalam bergaul, bukan juga anak yang tidak pandai bergaul sama sekali. Saya biasa saja. Tergantung kondisi mood dan keadaan. Nah, ngelantur! Maaf :)
Lanjut, di sini, di saat saya berusaha untuk menuliskan sesuatu dengan rapi, saya kebingungan sendiri. Agaknya saya tidak bisa untuk menulis dalam satu garis besar yang ditentukan. Saya lebih suka menulis sejalan dengan apa yang mengalir di pikiran saya. Ini sedikit-banyak merepotkan. Tapi cukup asik. Mari kembali...
Aneh, saya suka diam dan memperhatikan. Saya suka ketika merasakan percikan kecil akan suatu kegembiraan melonjak. Dan itu ketika saya mulai bisa sedikit membaca tentang seseorang.

Saya suka menebak-nebak. Tapi saya sulit untuk menjelaskan bagaimana cara melihat kepribadian seseorang berdasarkan apa yang dia suka. Huuuuft...postingan ini bener-bener absurd --" Maaf.

Saya harap di sini ada sesuatu. Saya tidak tau apa, semoga ada.

Oiya! Berkaitan dengan judul, saya pengen bilang, di dunia ini tidak ada orang yang dilahirkan sama. Meskipun terlihat sama, mereka pasti berbeda! Jangan khawatir akan perbedaan tersebut. Karena sebuah perbedaan kecil saja bisa menjadikan kita pribadi yang istimewa. 

Mungkin itu sedikit menyimpang, tapi saya mau bilang itu ;) 

Jangan berkecil hati ketika kita mendapati diri kita sangat berbanding jauh dengan orang lain. Solusi yang saya temukan untuk hal itu adalah tekuni apa yang kita senangi, kita pasti bisa menemukan sisi spesial kita.

>> terima kasih telah mau bersedia membaca postingan ini *kisshug*

Comments