Catatan Galau

Yep..Lagi galau malam ini...
Dan seperti sebelum-sebelumnya, galau tidak ada sebabnya. Barusan kaget banget karena suara apa gitu jatuh apa kesenggol sama kucing. Kaget sumpah! Dan ini udah malem, temans! Yak, galau di malam Sabtu yang bener-bener salah. SALAH BANGET karena Senin besok udah Ulangan Semester. 

Sekarang, mau minta maaf dulu nih. Postingan ini cuman pelampiasan kegalauan di malam Sabtu yang tak berujung kelar. Jadi kalo rada nge-bete-in, maklumin aja. Orang lagi galau emang susah buat bikin tulisan yang bikin orang senyum... *peace up*

Gak tau yah, tapi mungkin ini efek dari si Mister itu kali ya... Tadi saya SMS gitu, dia balesnya singkat bener. Bikin gondok iya. Huaaaa.... Mau cerita tentang "dia" ah~ Oke, temans ;)

Tadi...dia kayak ngeliatin gitu. KAYAK! Tapi harapan saya bukan sekedar "KAYAK"...

Cuman segitu? Iya. Males cerita banyak. Gak mood. *peace up*

Sekarang mau nulis apa lagi juga bingung... Nulis tentang kegalauan? Gak ah, gak asik.
Oh iya! Malem-malem gini online semua (Twitter, Facebook, Blog)... Kalo di FB biasanya jam-jam segini orang-orang SKSD banyak yang online juga dan beneran SKSD! Ngirim chat nanya: "kok belum tidur?" Lah dia siapa??? Salah banget waktunya! Orang lagi gak mood juga!

Nah, saya mau klarifikasi kakyaknya nih. Bukan cuman galau, tapi juga bad mood. Tapi gak yakin juga kalo dua-duanya. Mungkin perpaduan dari keduanya, itulah yang lagi melanda saya malem ini. Kangen sama Mister juga. Penasaran sama Mister juga...

Beberapa menit yang lalu sebenernya Bapak saya udah nyuruh tidur gitu...
Bapak: "Besok sekolah?"
Saya: "Iya..."
Bapak: "Tidur aja gih! Kalo gak penting-penting amat, tidur..."
Saya: *diem* *lanjut online* *lanjut ngeblog*

Eh...baru nyadar juga. Satu lagu yang repeat dari awal nulis blog ini >> Vanilla Twilight-nya Owl City.
Lagu ini dalem banget liriknya. Awalnya pas ngeliat MVnya di TV, gak tau apa-apa soal isi lagunya. Cuman suka musiknya gitu... Makin lama, setelah ngedownload, googlong liriknya juga. Oh ya, sebelum itu, penasaran sama liriknya karena salah satu temen FB pernah ngupdate status: "Sampe nangis denger Vanilla Twilight..." Kalo gak salah begitu statusnya...

Nah, setelah ngeliat liriknya...jadi ngerti dan....pas banget saya lagi *ehm* jatuh cinta rindu betubi-tubi tiap hari sama Mister.
....lupa mau nulis lanjutannya apa -____- Baru balik dari Twitter di tab sebelah sama abis bales chat di tab sebelah juga... Oh~
Ah iya INGET! Mau bahas tentang liriknya Vanilla Twilight! Sebelum nulis ini, liriknya udah pernah saya post, cek di label Lyrics yang mau tau...
Dan bagian kesukaan saya......hampir SEMUANYA :D
Ngena banget! Apalagi yang ini:
"The stars lean down to kiss you...
And I lie awake and miss you..."

"The silence isn't so bad...
'Til I look at my hand and feel sad..
'cause the SPACE BETWEEN MY FINGERS are right where YOURS FIT PERFECTLY..."
(percaya gak percaya, pas ngetik yang di atas itu...pas banget itu yang lagi keputer :* )

Ada lagi yang saya suka:
"And I'll forget the word that I knew...
But I swear I WON'T forget you..."

Eh, udah malem banget ini kayaknya... Keinget belum sholat Isya'... belum tidur... dan Vanilla Twilight masih mengalun indah banget :3 Dan tadi baru abis dari tab FB, ada status gitu dari Owl City: "Owl City tickets for Tennis Indoor Senayan in Jakarta go on sale today. Click the link below to get yours today!"
Wah iya...tanggal berapaaa gitu, lupa, Owl City bakal manggung di TIS... Oh, pengen nonton~ Tapi oh.....

Sudah aja yaa...udah malem banget! Udah gak nahan banget mata saya pengen merem... Dan kalo sekarang lama tidur, besok lama banget bangun. Bisa-bisa diteriakin pake toa sama ibu saya :O
Ahh...lega dikit rasanya nulis, berkeluh-kesah, ngepost galau di malam Sabtu yang rese ini...
Terima kasih, my BeeInBubble <3
Terima kasih, viewers :)
(Lah ini kenapa jadi ucapan terima kasih gini?)
Yak..gak papa deh yaa... saya sayang kalian yang baik hati mau mengunjungi blog ini. Apalagi mau baca postingan random kayak gini :D

Hmm...Saya kepikiran sesuatu buat ditulis barusaaaaaan aja! Tapi lupa! Haha..
Mungkin di postingan ini ak ada apa-apa...
Saya minta maaf atas itu *peace up*

Abis posting ini, saya mau offline, wudhu, sholat, dan mikirin ide tulisan.
Eh, saya tadi baru baca email balesan dari DAR! Mizan, penerbit buku gitu...tau KKPK (Kecil-Kecil Punya Karya)? Nah iya... Saya nanya tentang kriteria naskah.. Dan yaaah minimal 75lembar. Itu yang saya bingungin. Apalagi temanya yang gak boleh romance... Oh~ Sebenarnya mau sekalian juga ngepost kriteria itu, tapi lagi gak buka email dan postingan ini udah kepanjangan gitu...
Yah, selamat malam. Mungkin ini udah masuk hari Sabtu, tanpa saya sadari, temans!
Udah ngantuk tingkat sengantuk-ngantuknya *Hoaaaaaaaam...*


Wassalam :)




Galau-er girl here ^^v

Comments

  1. judi sabung ayam
    Eh...baru nyadar juga. Satu lagu yang repeat dari awal nulis blog ini >> Vanilla Twilight-nya Owl City

    ReplyDelete

Post a Comment