Guys Are Awesome in Friendship

Yep... Bener lho itu, temans! Saya suka banget ngeliat persahabatan yang cowok-cowok jalanin. Sekarang saya mau cerita sedikit tentang persahabat cowok di kelas saya yang bener-bener SOLID BANGET! Eh, mau minta maaf dulu kalo misalnya apa yang saya tulis ini agak melenceng dari kejadian sebenarnya ^^v

Tadi tuh, kebetulan pelajaran pertama kosong. Anak-anak cowok di kelas main bola gitu pake botol bekas susu. Seru, rame, dan ribut. Sebagian besar cewek-cewek pada di luar ngerumpi ato apalah. Tapi sebagian kecilnya, termasuk saya dan teman-teman, di dalam kelas nontonin mereka. 

Yaah, lucu juga liatin mereka yang maen bola di depan kelas. Depan kelas kan gak luas, sempit. Jadi mainnya rada desek-desekan. Kalo gak salah ada sekitar lebih dari sepuluh orang yang main. Ada juga beberapa yang duduk di meja guru.

Banyak insiden yang terjadi waktu permainan sedang berlangsung...

Salah satunya, Tito. Dia kena tendang sama sepatu jenggelnya (gak tau tulisannya -_-v) Opie.
Kemudian, ada lagi tradisi gitu mereka sliding kaki seseorang. Setelah yang di-sliding jatoh, mereka tumpukin sampe gak napas (mungkin). Wkwk... Lucu aja ngeliatnya. Kasian juga sama yang jadi tertindih... Tapi merekanya malah ketawa-tawa seneng~

Dan klimaksnya adalah pada saat mereka mulai lagi untuk tradisi tersebut. Ada yang mencoba men-sliding kaki Opie (menurut cerita yang saya dengar). Opienya udah jatoh, kepalanya kena keramik yang di tembok. Yang lain mah beraksi aja gitu, mulai nindih-nindih. Eh, tau-tau si Opie udah bangkit gitu dengan pelipisnya yang bercucuran darah. Saya bergidik ngeliatnya. Tangannya berlumuran darah. Yang lain pada panik dan muka mereka semua shock banget! 

Tapi di sinilah saat saya makin salut sama persahabatagn cowok-cowok. Semuanya langsung nganterin Opie yang masih megang pelipisnya ke UKS. Uuuh, kalo inget-inget itu lagi suka ngeri...dan SALUUUUUT!

Mereka solid. Waktu itu, si Tito balik lagi ke kelas dengan panik minta tisu. Untung ada.
Eh iya, ada juga Lahul yang langsung lemes ngeliat kejadian itu. Sebenernya kita semua yang ada di kelas waktu itu pada shock. Dia sampe keringet dingin dan sempet nangis dikit. Ckckck...

Dan peristiwa itu langsung bikin mereka, cowok-cowok pada berenti maen. Nah, ada beberapa yang belakangan nyusul ke UKS. Salah satunya Bayu. Di bajunya ada bekas darah si Opie. Ya ampun...

Sementara cowok-cowok nganterin Opie ke UKS, kita yang ada di kelas, cewek, pada ditanya-tanyain gitu sama yang dari tadi di luar... Huuu~

Akhirnya, salah satu temen yang nemenin Opie ke UKS balik ke kelas. Kita tanyain..
Kita: "Gimana?"
Thariq: "Gak papa... Tadi pas ditanya, Opie cuman bilang dia jatoh. Itulah baeknya dia..."
Kita: *melongo kagum*
        " Iya... Baek banget..."
Thariq: "Iya, gak kayak cewek, saling nuduh. Kita tuh solid!"
Kita: *GLEK*
Thariq: *berlalu*

Dari itu, kita gak nyalahin omongan Thariq. Kita jadi nyadar-nyadar gitu kalo yang dia omongin hampir seratus persen bener. Gak bohong, gak munafik, saya bener-bener suka liat persahabatannya cowok-cowok yang emang saling mengerti dan mendukung satu sama lain. Seratus jempol buat persahabatan mereka.

Di postingan ini saya gak ada maksud buat nuduh kalo persahabatan cewek itu gak solid ato apa. Di sini saya hanya mengungkapkan kekaguman saya sama persahabatan cowok yang begitu tidak terlukiskan dengan kata-kata saking udah berkali-kali saya sebut mereka solid.

Sekian deh ya, saya ngefans sama persahabatan mereka dan pengen juga punya persahabatan kayak mereka :3
Wish I get it *crossing fingers*
Buat persahabatan cowok-cowok Xc, two thumbs up buat kalian (y) (y)



Comments