Love is Mystery, just like you, Mister...

Haaaa....berbunga-bunga, dag dig dug duar, gemeteran, salah tingkah, uwaaaaaaaa...jatuh cinta itu menyiksa. Meskipun cinta itu anugerah, tapi kadang cinta itu juga bikin kita nambah dosa. Gak tau mau ngomongin ini dari mana, seperti biasanya saya nulis.

Elah, sebenernya ada beberapa yang mau saya masukin ke blog tapi beberapa itu adanya di dokumen di laptop dan sekarang ini lagi pake PC. Mungkin saya ulang lagi deh~

Bolehkah saya curhat di blog saya??? Boleh lah yaa, orang ini blog saya :p Tapi jujur, saya paling males kalo baca blog orang yang isinya curhatan! Lah sekarang malah saya yang mau curhat... Tapi beneran, kayaknya kalo gak ditulis, ada yang ganjel niii... Mulai deh ya :)

Gak tau deh kenapa, saya suka sama makhluk satu itu. Saya menyebutnya "Mister". Dia punya mata yang bikin saya betah buat mandangin dia lama-lama dan nyaman untuk diliatin sama dia *ngayal*. Dan tadi, saya baru nyadar juga kalo dia punya suara yang bisa bikin hati saya dilanda gempa. Dia benar-benar bikin saya.....jatuh...cinta. 

Saya gak tau ya, dia nganggep saya sebagai cuman temen ato apa, yang jelas saya tau kalo saya suka sama dia dan gak bisa buat bohong kalo saya rada cemburu ngeliat dia ngomong sama cewek lain...

Pas dia punya pacar, saya cuman berharap dia bahagia dan berusaha buat gak terlalu addict sama dia. Saya bisa, tapi dikit. Dan saya juga sedikit berharap dia cepet putus sama pacarnya. Mhuahahaha...

Selama dia pacaran, saya cuman sebagai diri saya dengan topeng kepura-puraan yang sebenernya nyiksa batin. Saya pura-pura buat seneng ngeliat dia ketawa-ketawa sama pacarnya. Saya pura-pura gak kenapa-napa sama pacarnya. Dan saya terus pura-pura....

Tapi setelah dia putus........Gak tau kenapa juga, dia makin ganteng aja, makin manis aja, dan matanya makin adorable aja. Dan saya jatuh cinta lagi. Kembali membiarkan hati saya merasakan apa yang dia pilih. 

Satu yang menykitkan dari itu. Yaitu, saya jatuh cinta sendirian. Kata Raditya Dika, yang paling ngenes itu jatuh cinta sendirian.... Dan orang yang jatuh cinta sendirian itu adalah orang yang jatuh cinta diam-diam (Marmut Merah Jambu)

Menilik lagi ke belakang, saya selalu jatuh cinta sendiri...

Cinta itu misteri. Dan begitu juga dengan Mister. Dia seperti sebuah misteri, tidak ada yang tahu bagaimana asli dan akhirnya... Dia seperti misteri ketika tatapan kita bertemu dan sontak kita sama-sama mengalihkan pandangan. Misterinya ada pada "apa arti tatapannya?". Kadang menafsirkan terlalu indah, salah. Menafsirkan yang buruk pun hanya akan membuat hati saya pilu. Pada akhirnya hanya dapat terus menerka-nerka dengan penuh harap.

Cinta itu ngegemesin. Dan begitu juga dengan Mister. Saya sering merasakan rindu yang mendalam sama dia *EHM*. Dalam keadaan itu saya hanya bisa memutar kembali memori hari-hari di mana dia yang mencerakan hari saya. Itu menggemaskan. Itu membuat saya semakin terpuruk pada rindu yang menghampiri. Satu pertanyaan yang makin mengusik, "Akankan dia di sana juga merasakan hal yang sama?". Ngenes...

Tapi ada satu hal yang bikin hati saya meledak-ledak. Itu adalah saat ada SMS dan SMS itu dari Mister! Huaaa....Senyum mengembang, hidung mengembang, dan ngebaca SMS itu lama-lama sampe akhirnya SMS itu saya bales. Itu pun pas tengah malem belum bisa tidur, SMS yang dari Mister saya baca-baca lagi dan belum saya hapus. Itulah... Andai Mister tau betapa besarnya pengaruh SMS dari dia. Meski isinya cuman "Ada PR gak?". Just it. And it makes  me F L Y...~

Then...capek euy curhat tentang cinta yang tak kunjung bertepuk. Hanya bisa menatap nanar ketika dia bahagia dengan pacar barunya, dan itu bukan saya. Krik krik krik...
Sekarang berdoa aja deh semoga yang ini gak kayak lembaran-lembaran lusuh di masa lalu...
Will it be different than the other past???
I HOPE DAMN SO <3



Salam,


Girl in love~

Comments