Bee's Stories #1

Mau cerita tentang pengalaman yang baru sedikit dalam hal tulis-menulis, curhat colongan, ngegombal, dan mimpi di blog ini. Yep, here...on BeeInBubble :)
Nah...dari dulu sebenernya emang udah pengen bener buat punya blog. Itu sejak baca sebuah artikel tentang blog di Majalah Bobo. Ya, majalah anak-anak itu. Saya suka baca itu. Pengetahuannya banyak. Gak kayak majalah-majalah remaja yang kebanyakan gosip-gosip artis sedangkan pengetahuannya selembar-dua lembar. Waw...Gak ada maksud menyinggung pembaca majalah remaja lho yaaa... Saya juga kadang baca kok.

Saya memutuskan untuk bikin blog pas chatting dengan salah seorang kakak senior di SMA yang punya blog. Saya tanya-tanya sama dia tentang blog. Saya juga cerita ke dia kalo saya suka nulis. Dan dia makin menyarankan saya untuk bikin blog.

Dan JENG JENG... Saya bikin blog sejak (menurut postingan) bulan September! HA HA... Seneng!!
Finally....fiuhh~

Kemudian, setelah punya blog ini, saya malah bingung mau ngisinya pake apa? Pake puisi? Huah...masih amatiran dan masih terlalu takut sama yang namanya PEMBAJAK! Ya, yang suka copy-paste. OMG. Kalo pengetahuan yang di-co-pas sih gak papa. Tapi kalo KARYA? Oh, saya sangat menentang!! >:O

Bisa dicek sendiri yah postingan pertama saya yaaah hanya berupa harapan dan mimpi untuk blog ini di masa depan :)
Kemudian ada juga postingan yang isinya draft ato mungkin lebih cocok dibilang sketsa cerita. Ya, kan saya suka nulis. Saya suka nulis cerita. Tiap ada inspirasi, inspirasi itu saya tulisin di kertas. Apa yang saya tulis? Yang saya tulis adalah detail dari setiap tokoh yang nantinya akan terlibat! Yip.

Postingan-postingan selanjutnya...
Ada puisi jaman SMP yang dibikin pas lagi suka sama seseorang trus disimpen dan akhirnya diposting. Pas mosting pun kenangan-kenangan konyol suka dateng bikin senyum-senyum sendiri.
Ada cerita bersambung yang absurd dan belum kelar sampe sekarang.
Ada puisi-puisi cinta jaman SMA yang isinya cengeng dan lebay. Iya, cengeng dan lebay. Melankolis dan lebay. Uhumm..ya, lebay. Mhuahahahaha LOL
Ada satu kritikan buat pemerintah tuh di label Indonesia. Isinya tentang anak jalanan... Itu inspirasinya pas malem-malem banget abis nonton Betapa Lucunya Negeri Ini (kalo gak salah judulnya itu).
Dan yang paling dominan sih tulisan sok-sokan saya. Tentang gimana menanggapi sebuah masalah. Itu saya tulis yaaah sebagai penenangan diri sendiri akibat emosi yang udah terlalu lama ditahan. Bisa tenang gitu. Kayak berusaha melihat masalah dari sisi berbeda. Susahnya yaaa...yang nulis satu orang, dalam situasi klimaks labil, berusaha untuk netral. S U S A H !!
Ada lagi cerita-cerita tentang SMP, persahabatan SMP, dan apa lagi ya, lupa lah...

Ya, saya bikin blog awalnya mau mempublikasikan karya, tapi karena takut sama copy-paste-er, maka saya kurangi. Lebih baik saya mengeluarkan pendapat saya tentang macem-macem. Saya juga bebas beraspirasi di sini, di blog saya.

Untuk selanjutnya, saya belum tau mau ngepost tentang apa lagi di sini. Yaaah, biarkan inspirasi menghampiri. Inspirator ada di mana-mana, bees!

Comments