Bee's Stories #2 : Blogging

Yaaa...saya mau berbagi pengalaman saya yang sangat sedikit dalam hal blogging *ehm. 
Punya blog itu artinya punya tanggung jawab baru (menurut saya). Karena apa? Karena blog itu bisa diliat siapa aja. Jadi kita sebagai authornya gak bisa asal nulis gitu. Setidaknya meski pun bersifat pribadi, tapi apa yang kita tulis itu bisa bermanfaat jug abuat orang lain.
Lah, blog yang punya kita, kok mikirin orang lain? Umm...gimana pun juga, sesuatu yang bersifat umum banget itu harus memperhatikan hal kecil kayak siapa yang bakal baca hasil tulisan kita... Opini saya sih begitu, jadi saya  berusaha aja di tiap apa yang saya tulis ada hal yang bisa dijadiin sekedar quote sama orang lain.

Kita juga bisa mensugesti orang lain dengan nulis. Nulis itu banyak gunanya. Kadang apa yang kita gak bisa ungkapin dengan kata-kata bisa kita tulis. Dan di blog ini saya memanfaatkan nulis untuk membagi pemikiran. Siapa tau aja ada yang sefaham sama saya o.O

Ngeblog itu menurut saya ya ada tanggung jawab tersendiri, apalagi kalo udah punya cukup banyak viewers. Kadang viewers kan selalu ingin tau kabar terbaru atau kegiatan kita apa, jadilah blog perantaranya. Viewers bukan cuman fans ato apa, bisa juga temen ato keluarga. Kadang di blog kita bisa lebih bebas mengungkapkan sesuatu. Sesuatu yang bisa jadi orang lain gak mau denger ato anggap remeh. Di blog, kita bisa bebas menyuarakan opini kita. Gak perlu takut dibaca dan ditentang, yang penting unek-unek udah pada dikeluarin dan beban otak akan berkurang...


Agak sotoy dikit di postingan ini ya... Agak belagu dikit juga gak papa yaa?? Hanya ingin menyampaikan pendapat *peace up* Satu lagi, agak ngelantur dikit dimaklumin kali ya.. Tadi tidurnya jam set4. HA HA *ketawa letoy*

Nah, blog itu bukan diary ya! Bukan juga e-diary ato apalah! Bukan, bukan! Saya gak mau punya diary pake e- ! Cukup jaman SD deh main diary-diary-an. Sekarang rasanya aneh kalo maennya diary. Muehehehe~ Yaya, blog itu tempat di mana kita bisa nge-share apapun yang ingin kita share. Ups tapi yang masih wajar dan normal yaa!!!

Tujuannya apa? Ya biar orang lain juga bisa tau apa yang kita tau dan apa yang pengen kita sampein. Intinya bikin blog buat saya sih untuk berbagi apa yang saya dapat dari pemikiran dan hidup. Ya, saya juga selalu berusaha untuk jadi berguna buat orang lain dan jadi inspirasi untuk orang lain. Hopefully *crossing fingers*

Apa lagi ya? Blogging yaaah...kalo bosen nulis ya jangan nulis. Tapi jangan sampe kelamaan. Jelek juga kali kalo blog udah lama gak ditulisin tiba-tiba ditulisin lagi. Kalo hari Minggu ini kayaknya saya bakal agak ngebacot banyak ya dengan postingan-postingan sampah. But at least, this is mine. Whatever u say, it's mine.  

Yak dengan blogging dan ngepost apa yang kita pikirin ato pengalaman kita bisa juga bikin orang yang ngebaca merasa "dekat" dengan kita. Saya sih pengen punya apa yaa....umm...sejenis temen gitu yang ajaibnya bisa kenal saya dari hasil tulisan-tulisan yang saya post :))

Udahan deh... Gak tau mau ngapain. Minggu-Minggu gini suka gak ada kerjaan....

^another nothing containing in post^

Comments