Catatan Jeda Semesteran

Halo, selamat malam Kamis yang pada kenyataannya besok libur :) Bahagia rasanya besok libur! Lumayan meregangkan otak yang dari Senin kemaren tegang dipake buat SKS. Yak, susahnya buat belajar rutin.... Ohh~

Sekarang, mau deh ya cerita-cerita dikit setelah tadi ngepost beberapa lirik lagu...

Tadi sore, sempat ke sekolah. Ada acara macam perpisahan gitu sama pelatih Pramuka yang mau ada pendidikan setahun di Jawa. Kebetulan dia diterima buat kerja di PLN gitu. Alhamdulillah, tapi sedih banget! Masa kemah santai besok tanpa dia? Padahal tiap ada acara di alam gitu dia selalu ada buat sama kita :'( Sedih. Sedih. Sedih. 

Cuman yaaah...saya gak nangis tadi waktu penyerahan cinderamata. Yakin deh, ntar ke sini-sininya saya bakalan sedih. Coba kenang-kenang semuanya... Coba flashback semuanya...

Mulai dari BakSos...
LDK di sekolah...
Latihan LKBB...
Pelantikan...
Sampe tes SKU...


Huah...sekarang gak begitu terenyuh, tapi besok-besok kerasa deh dia gak lagi ngelatih kita. Ahh...pasangan yang abadi lah mereka, pertemuan - perpisahan. Dan saya yakin, selama dia masih di Bumi, bakal ketemu lagi kok :D

Makin ke belakang ah... Balik ke hari Selasa~
Gak ada yang spesial sih, cuman kemaren sempat dapet semacam ilham berupa inspirasi gitu pas mau mandi. Biar gak lupa, ya saya monolog aja ceritain itu inspirasi. #NowListening: Charice ft. Iyaz - Pyramid Alhasil saya jadi ngaret mandinya... HA HA *evil laugh*

Selesai mandi, saya buru-buru ngelakuin semua-muanya mau cepet-cepet buka laptop dan nulis apa yang saya dapet di kamar mandi tadi. Yah, untung inget! Takutnya kalo ditunda-tunda malah lupa dan gak jadi ketulis. Sayang banget, pikir saya.

Dan alhamdulillah jadi deh malem itu juga. Cukup lama, soalnya saya sambil makan dan sedikit mengingat-ingat juga mikirin kata yang bagus dipake.. Huohuoooo~ press Repeat button for Pyramid

Setelah jadi, saya baca ulang. Banyak yang ejaannya kurang bagus, kurang huruf, ato bahkan gak nyambung. Mungkin salah satu yang menyebabkan itu yaaa...bahasa yang dipake di Ms. Word itu : English. Bingung gimana ngerubahnya ke Bahasa Indonesia. Jadi, saya biarin aja deh. Utang buat belajar Ekonomi sama Bahasa Indonesia yang bakal diujikan besok belum kebayar. Belum mood, volume TV pake TOA.

Nah...Ngomongin Bahasa Indonesia di atas tadi, jadi keinget soal ulangan =,= Bikin mau mati!
Udah malemnya gak sempet kebaca materinya, pas kelar Ekonomi langsung buka LKS... Ngafalin teori...
Taunya APA???? Di soal kebanyakan PRATEKnya! WTH!
Satu soal yang masih bikin gondok: Buatlah satu contoh naskah pidato bagian pembukaan 2 paragraf (1 paragraf minimal 5-6 kalimat) dengan tema "HARDIKNAS" !
Bayangkan!!! Pembukaan DUA paragraf!! WTH!! Sampe mau muntah mikirin di pembukaan nulis apa lagi biar jadi dua paragraf dengan 5-6 kalimat di masing-masing paragrafnya! Mending nulis bisa dobel, kanan bisa, kiri bisa, ini mah cuma kanan doang! Udah keriting nulis sejak nomor satu! Ckckck...

Udah ah...males ngebahas soal Bahasa Indonesia yang mancing dosa. Nah, lebih mancing dosa lagi gurunya nih. Muehehehe... Gak mau dosa, saya gak mau ngebahas beliau di sini *peace up*

Sekian yah tentang hari-hari kemaren dan tadi.
EH! Banyak yang penasaran tuh sama Mister. HA HA. Cubanget!! Saya cuman bilang, "Pantengin aja blog saya..." Boleh ngakak, kok! Saya juga mau ngakak... Sekalian promosi demi mencapai 1000 viewers, ato mungkin lebih tepatnya 1000 pageviews ^^v

Nah..Kapan-kapan deh ngebahas perkembangan si Mister itu. Sekedar catatan kecil, Mister udah jadian sama HER. Ya, HER itu julukan saya buat ceweknya dia yang sekarang yang notabene yaaah salah seorang yaaah...jangan dibahas deh ya, takut terlalu frontal. Kalo udah frontal gitu bahaya di saya. Identitas Mister terungkap dan secara otomatis rahasia saya terbongkar. No, no, no, NO! *evil laugh*

Apa yang ada dari postingan ini?
Sekedar cerita dari seorang pelajar yang jenuh akan belajar sistem SKS untuk semesteran. Mengingat besok libur, belajarnya bisa besok secara pol-polan. Apalagi hari Jum'at mata ulangannya ekstrim --> PKN yang hafalannya bejibun bikin pengen mencret + Fisika yang syukurnya pengertian banget kalo disandingkan sama PKN, materinya cuman diambil sedikit *joker's smile*

Yep...bergegas mengklik "Terbitkan Entri" setelah "Pratinjau" ~

(...sambil baca pratinjau) Oh iya! Lupa kalo hari ini udah masuk Juni. Elah....keinget hari Selasa kemaren nulis tanggal di kertas ulangan Selasa, 1 Juni 2011. Ya, yang mau ngakak dipersilakan... LOL

Comments

  1. Artikel yang sangat bagus, deskripsi yang sangat jelas dan sangat berkualitas. Situs web Anda sangat membantu. Terima kasih banyak sudah berbagi !

    ReplyDelete

Post a Comment