No One Cares? So Do I..

Dag dig duarrr!!! Petir menyambar-nyambar pas hari Sabtu. Rasanya mau mati ajah. Hari pembagian rapot itu sungguh tidak fair menurut saya. Gimana bisa kemampuan belajar seseorang hanya dilihat dari angka-angka idot yang tampak dan terpampang di sana. Huah!! efek terpukul dari nilai Matematika dan Kimia yang sangat mengenaskan membuat saya...."I don't know what to do! I don't know what to say!"

Mengumpat bikin nambah dosa sih, tapi di saat-saat sangat labil dan drop kayak pas ngeliat nilai rapot hancur, menurut saya sangat melegakan. Apalagi di saat kayak gitu gak tau harus bagi cerita sama siapa, bagi air mata sama siapa... Yeah, i have no one to share my story, to share my tears, or just someone to hear me. There's NO ONE! Damn. Where are you??? I don't care to anyone that time. I don't care with their problem 'cause what?? I have MY OWN PROBLEM and have NO TIME to listen to you! Thank you.

Ada yang merasa tersinggung di hari Sabtu? Bisa baca yang di atas ya...

Sometimes I feel like I'm be a friend of a fake. Huh~ Sometimes I need someone's care...

Waktu itu, pas Bapak abis ngambilin rapot dan saya liat hasilnya dan sangat menjadi DOWN, saya memutuskan untuk enyah sejenak dari rumah...
Di jalan saya kesel, saya marah, mata saya berkaca-kaca dan pandangan jadi kabur. I don't care! Just keep going through the highway. 
Banyak pertanyaan yang saya lontarkan, banyak juga harapan yang tiba-tiba ada. Pertanyaan yang terlontar tidak memiliki jawaban yang pasti dan seseorang yang kira-kira bisa menjawabnya aja gak tau deh siapa...

I don't know what to say !
I don't know what to do !
Now I need someone, but who? I don't know !
I just wanna cry by my self...
I just talking by my self along the way I passed ...
Where are everyone? I don't know.
Finally, I remember that I still have a bestfriend.
But at the same time, I thought that she's not the suitable person to listen to me...
Then I just kept talking by my self ...
If no one cares, I can not to think about them.
Don't they realize that I am a human too... Have my own problem.
I can be like them. DON'T CARE and DON'T WANT TO KNOW.
But I keep trying to be nice with who I met.
Most of them don't definitely know about what I feel or what I want.
I don't want to tell them, yes.
I don't really need their opinion, yes.
But I want them to realize.
I don't blame anyone...
Ahhh...I don't know the sure what I want to express so they know what I needed...
 
Saya waktu itu bener-bener nangis dan marah SENDIRI. Kadang di saat saya butuh seseorang, saya gak tau seseorang itu siapa. Mereka yang biasanya ada di deket saya, saya rasa bukan orang yang cocok. Saya gak tau gimana, tapi yang jelas waktu itu saya butuh banget banget orang yang bisa dan MAU dengerin perasaan saya, ngeliatin saya nangis, dan dia tau apa yang harus dia lakuin untuk ngebikin saya tidak menyesali apa yang saya tangisi. Bukannya cuman bilang SABAR. Saya bisa denger itu dan ngangguk, tapi apa mereka tau kalo itu sulit buat dilakuin? I don't think so.

Kadang sahabat bukan orang yang tepat buat dengerin kita di saat kita down. Entah kenapa, saat itu saya ngerasa NO ONE is suitable. Heeeeeh........ Dan saya gak bisa bersikap sok tabah. Saya sensi, biarin aja. Kamu peduli? Apa yang akan kamu lakuin selain bilang sabar? Kamu tersinggung? Kamu gak tau apa yang saya rasain, kan? Saya bikin kamu sebel? Apa kamu gak nyadar kalo kamu sering bikin saya kesel? NO.

Entah postingan ini intinya apa, yang jelas...tulisanlah yang bikin beban pikiran saya agak berkurang dan bisa bikin senyum sedikit merekah di bibir saya. Bukan kata sabar yang terucap dari bibirmu yang sebenarnya kamu sendiri gak tau apa perasaan saya saat saya down.

Kadang menjadi baik untuk orang itu gampang. Berpura-pura adalah cara terumum. Mereka mungkin gak sadar. Ato sadar? Tergantung... Tapi untuk cari orang yang bener-bener mau jadi pendengar dan penyemangat yang baik itu SULIT! Eh, itu bukan kadang, SELALU. Sekarang ini saya masih belum nemuin orang yang bener-bener pas banget untuk jadi pendengar. Saya masih ngerasa orang-orang yang saya kenal itu pura-pura. Gimana saya? Apa saya juga seorang yang hobi pura-pura? Jawabannya kadang tidak. Seandainya mereka sedikit peka, maka saya yakin mereka bakal tau saya pura-pura ato gak. Saya berusaha buat jadi baik untuk mereka. Bisakah mereka jadi baik untuk saya? Rasanya kurang. Saya masih mendapati beberapa kata-kata palsu. Yang cuman kata-kata kosong tanpa kekuatan kejujuran. Terima kasih, saya menghargai itu.

No one cares? So I am.
Kalo satu waktu di saat saya butuh seseorang dan orang-orang yang saya kenal sulit ada buat saya, yaaah... Apa susahnya buat saya untuk bikin mereka merasakan apa yang saya rasakan? Dendam? Bukan. Hanya ingin mereka belajar. Apa saya belajar? Setidaknya saya masih bisa untuk 'ada' buat mereka...

No one cares? So I am.
Sulit buat nemuin temen yang sejalan. Kadang dapetnya temen yang karakternya hanya bisa ditanggapi dengan kepura-puraan. Kadang dapetnya temen yang malah bikin kita mengubur jati diri kita dalam-dalam karena mereka sangat mau menang sendiri dan mereka sangat ingin untuk mendominasi. HA HA, orang-orang seperti itu ada kok di sekitar saya, saya kenal. Saya ingin mereka bisa sedikit memberi ruang untuk orang lain agar mereka tidak terlalu mendominasi. Ckckck... Hal terakhir yang akhirnya saya lakuin adalah TIDAK PEDULI. Menurut saya itu sah-sah aja... Nanananananaaaa~

Hmmm...di sekitar saya begitu banyak orang yang menurut saya malah bikin saya makin banyak dosa. Memendam jauuuuuuuuuuuuuuh diri saya yang sebenarnya hanya untuk mendengarkan mereka. Sangat tidak fair! Mereka-mereka itu adalah orang-orang yang tidak pernah menoleh ke sebelah mereka sehingga mereka lupa ada orang lain juga yang ingin berbicara. Mereka adalah orang BODOH! Ups, maaf...

Di postingan ini banyak main emosi dan keegoisan. Gak papa...Who cares? NO ONE.

Terima kasih yang udah baca. Terharu sama yang terbawa emosinya. Gak butuh apa pun dari orang yang cuman pura-pura simpati. Ada yang keberatan? Kolom komentar bisa kali ya dimanfaatin... And BIG THANKS to my blog, yang paling awesome kalo mau curhat dan NO ONE cares. HA HA


CHAO! I love you, Logan Henderson <3 
-Gak ada yang kenal Logan? I DON'T CARE :p-

Comments