Salto...Oh salto...

Hihi...saya tau kok besok mata ulangannya Matematika, penentu untuk semua jurusan. Tapi apa boleh buat, saya mau nulis sesuatu yang kalo gak ditulis kayaknya gimanaaaaaaa gitu..

Sekarang ngepostnya sambil nunggu Ibu saya (Ani Pagano) dan adek saya (Indy Rocco) masak. Uuum yumm!! Saya (Mia Winarno) nantinya akan menjadi taster yang setia pada pekerjaan saya. Ya, taster = pengicip.

Nah, sebenernya sejak hari Kamis yang lalu saya kepikiran sama salto. Iya, gerakan yang salto itu. Yang muter. Yang salto di udara. Taulah salto yaa... Saya pengen bisa dan jago salto. Biar kalo stres ato parno bisa salto-salto untuk mengurangi rasa khawatir dan grogi. Kan keren tuh kalo stres salto-salto. Gak mu cengeng lagi pake nangis di pojokan karena galau akibat stres yang tidak tereksplor.

Ya, hanya ingin menyampaikan mimpi untuk bisa dan jago salto. Gerakan ajaib yang biasa dilakukan sama ninja. Keren banget kalo bisa salto, apalagi kalo gak bertumpu macam Chris Brown di MVnya yang Yeah3X :))

...makan malem dengan menu Daging+Tahu+Kapri+kacang panjang masak kecap...

Dan makan malamnya sangat chopchopchop :9 Very tasty, yumm!!! Very much damn delicious!!!
Two thumbs up for chef Ani Pagano and Indy Rocco (y) (y)

Ready to kill the Math???
Yeah i am!!!

Comments