Vacation, where are you?

Um yeah! Udah dari tahun lalu gak liburan. Alasan pertama adalah masuk SMA dan MOS. Gara-gara itu gak ikut liburan ke Bali. Um yeah. Kasian banget! Ngenes. Dan sampe sekarang paling cuman sibuk jadi anak sekolahan aja...

Sebagai anak sekolahan yang normal (baca: bukan belajar addict) saya pengen banget liburan! Ke mana aja yang penting outdoor dan gak ke mall. Elah, mall dari jaman saya SD juga tampilannya sama. Toko-toko, orang-orang, barang-barang, motor-motor di tempat parkir dan uang 100ribu cuman dapet gak nyampe 5item. Mall saya simpulkan sebagai tempat yang kurang menunjang buat orang yang penat dan pengen liburan.

Entah kenapa kalo hari Minggu saya suka gak ada kerjaan gitu.Kalo pun ada, saya gak ada-in. Ada aura males aja. Ya jadinya males. Apalagi kalo malemnya begadang (curhat). Dan aura lainnnya di hari Minggu adalah aura pengen liburan. Dan tempat yang kebayang cuman 2, Bali dan Sumbawa. Gak pengen tuh liburan di Jakarta *ups. 

Kenapa Bali? Satu, karena di Bali ada rumah om dan Bali itu surganya buat orang yang haus akan liburan. Liburan ya, bukan libur... Pemandangan-pemandangan di Bali juga asoy buat nge-refresh otak. Huaaah...sleepy ini mengelantukan saya -,- Terus yaaa...gak tau kenapa, di pikiran saya ya liburan itu identik dengan ke Bali. HA HA *ketawa ngesot* 

Kenapa Sumbawa? Nih catetan, ibu saya soalnya dari Sumbawa dan desanya itu di kaki bukit. Jadinya sejuuuuuuuuuuuuk banget! Alamnya berasa pindah ke sisi dunia yang tidak terjamah tangan-tangan manusia kota yang penuh hasrat untuk mempolusikan. Mau nostalgia dikit tentang liburan lebaran beberapa tahun lalu *mewek di pojokan* Beberapa tahun lalu ya... T.T

Pagi itu enak banget bangunnya pagi-pagi. Bisa nemenin matahari terbit dan ngerasain kehangatan yang memancar. Terus bisa hirup udara sedalem-dalemnya sampe tenggelem. Udara yang bener-bener baru dan fresh! Mata juga jadi gak tau kenapa, ini aneh, tapi mata ngeliat daerah kaki bukit pagi-pagi rasanyaaaaaaaaa undefined banget! Huaaah...I miss that moments :( Pokoknya udara pagi kaki bukit itu menyenangkan tingkat parah! Dan sayangnya, ingatan saya tentang rasa-rasa itu memudar T.T

Siangnya, bisa lari-lari lewat jalan yang naik turun mengikuti kontur bukit. Duh, asoy banget dah! Pengen lagi demi apa >.< Sorenya...aduh! Oke, gak semua bisa diungkapkan dengan kata-kata juga -.-v

I miss them, the vacations in my past... Now just in  my mind as memories that i'll miss in my every boring time. *nangis di bawah hujan* *lebay

Intinya ya saya pengen banget liburan!! Bayangin aja, dari tahun lalu belum dapet liburan. Rasanya sangat memprihatinkan! 

Di bawah ini beberapa foto liburan yang ngangenin di Bali pas lebaran tahun....2009 ~
The cozy bed >.<

The fun mini pool :D
Which is me? HA HA
Piss in the pool!!

Zoom out in pool \m/

Ground Zero
Guess who!!! Haha...I look so cool XD Agree?
Nah..berhubung kepilih jadi pendamping buat MOS, saya pun gak bisa ikut liburan ke Bali nyusulin ibu saya yang ngurusin sekolah sepupu di sana. Oh...i'm crying in the rain! Kasian banget banget!!! Mau tidur____
Semoga buat Juli bisa dapet izin daaaaaaan.........LIBURAN!!!
Huah..pasrah seneng tuh ibu saya menyatakan kalo saya gak ikut ke Bali. Ihhh...saya mah pasrah galau. Tapi ya, saya yakin deh Tuhan bakal ngasi liburan yang lebih lebih setelah saya tidak dapat menikmati liburan-liburan yang datang. I know You are fair, God :)) I believe in Your plan... *pray*

CHAW!! Muach ..

Ttd,



Pelajar penat sekolah (wkwk)

Comments