Another Heart Thief

Love...Love...Love...
Love juga kuya! Bisa menghipnotis! Di otak saya ada mukanya dia mulu...
Gak bosen, cuma nyiksa kalo mukanya ngebayang terus gak ketemu-ketemu~

Postingan ini hanya curhatan author yang tersesat...kehilangan peta hati karena hatinya telah dicuri oleh seorang "Heart Thief" berinisial D.Z .

Apabila postingan ini mengacu pada curcol, maklumilah !

Kisahnya berawal dari sebuah acara MOS, pemilihan Taruna-Dedara Sekolah a.k.a King & Queen...
Panitia meminta pangdam menunjuk perwakilan dari tiap-tiap kelas. Dan sang author memilih dia, si D.Z. Kenapa? Karena dilihat dari prestasi yang ia raih di bidang musikalisasi puisi dan beberapa ajang musik lainnya.


Author ini kemudian merasa tertarik lebih jauh setelah D.Z membantunya dalam memantapkan yel-yel. Gila! Sejak itu...alamat deh si authornya mendem rasa-rasa gitu sama D.Z .

Si D.Z suka banget sakit deh -___- (kata author)
Si D.Z jadi suka gak masuk... Giliran author SMS dia nyuruh istirahat (pertama, pas hari paling terakhir MOS) dibilang sok perhatian. Eh author dengan gengsinya bilang, "bukan! PD!" Tapi...pas author (untuk ke-dua kalinya) nyuruh si D.Z istirahat karena dia gak masuk (hari ini), D.Z bilang, "perhatian sekali.." dan dengan deg-degan author menjawab, "bukan sekali, dua kali..." 

Nah, di situ author merasa ada satu kesalahan...
Untuk catatan, author ini sangat tidak ahli dalam berhati-hati untuk SMSan dengan topik "pura-pura gak ada apa-apa, padahal ngebet pengen dibales!" Jadi....seringnya setelah satu pesan terkirim dengan lancarnya, si author merasa ada yang salah!!! GLEK.

Author hanya berharap si D.Z gak nyuekin dia dan tetap bersikap seperti biasa padanya...

Sialan! Author sengaja membalik HP agar SMS yang masuk adalah surprise dengan harapan SMS yang masuk adalah pesan dari D.Z. Dan setelah membiarkan HP terbalik dengan sinar layar HP yang menyala beberapa kali, author mengeceknya. Ada 3 SMS: Delivery Report, SMS dari S.M, dan SMS dari bestiest! Oooh..anti klimaks! Apa ada kata-kata yang salah??

Sialan part. 2! Si D.Z sungguh cuek menyayat hati, menyeka air mata batin...
Dia gak tau....tanpa sepengetahuan dia, dia telah melakukan satu tindakan kriminal yang sangat tidak terdefinisikan: mencuri hati seseorang, yaitu author!

Dengan hanya tersisa jantung yang berdegup tidak pada melodi yang seharusnya, author terus memikirkan segala kenangan di sekolah yang berkaitan dengan D.Z. Atas dasar ketidaktahuan yang memang disengaja, maka D.Z dengan sikap cueknya tanpa sadar menambah tindakan kriminal: menangiskan hati yang ia curi.

Dengan hanya tersisa jantung yang berusaha tenang ketika berdialog melalui SMS dengan D.Z, author terus berharap bahwa chapter baru ini tidah salah dan berakhir dengan indah ~


IS THAT................????

Salam, 




Author in Love ♥

Comments