Love is............UNDEFINED!

Kemaren sempat corat coret sesuatu di kertas HVS putih bersih pake spidol... Ini hasilnya :3

Bisa dibaca??? Semoga bisa... Karena sepertinya bisa kok! Kan ukurannya udah X-Large tuh!
Nah, kalo bahasa Inggrisnya agak sotoy dikit, maklumilah~ Saya yakin yang baca bisa ngerti... Sesama orang pribumi, mengerti bahasa orang emang gampang! Haha :D

Yep! LOVE is UNDEFINED! So am I...wkwk~

Di sini mulailah mau curhat sedikiiiiiiiiiiiiiiit! Lagi-lagi udah lama ya gak ngomongin tentang ce-i-en-te-a... Sekarang mau ngomongin lagi aaah~

Ceritanya gini, berhubung si Mister udah dimiliki Her, maka dengan mudah saja saya membelokkan hati saya ke jalan yang lurus. Kepada no one! Ya, gak ada rasa apa-apa lagi deh sama dia! Betapa mudahnyaaaa...

Tapi apa jadinya ini sekarang??? Kenapa muka anak itu pas pertama ketemu udah kayak familiar banget?! Kenapa bisa? Padahal ketemu juga baru kok! Iya, adek kelas :O Hhh~ Gak sih, belum addict, tapi sebatas apa yaaa...kayaknya maksa banget otak ini buat jatuh cinta, padahal hati saya kan gak mau o,o

Tadi, pengennya nyari-nyari sosoknya dia teruuuus --"
Kalo udah ketemu, pengennya dia ngeliat balik, abis itu sayanya pura-pura gak ngeliat, padahal kan dari tadi ngeliatin terus! Ah, jatuh cinta itu gak baik! Bikin munafik! Gak baik...gak baik!

Hmmm...hal terberat dalam jatuh cinta adalah memendam rasa itu sendiri. Berpura-pura terlihat tidak merasakannya padahal ingin "dia" diam-diam mencari tau dan menanggapi. Membohongi siapa saja termasuk diri sendiri akan perasaan cinta. Derita rindu yang dirasakan pun benar-benar menggalaukan.

Di dunia ini ada yang gak adil. Kenapa yang bilang cinta mesti cowok duluan? Kenapa kalo cewek yang bilang cinta duluan dicap gak bagus? Padahal kan niatnya baik, gak mau munafik! Di sini bener-bener gak fair! Ada lagi, kenapa pas kangen cewek ogah SMS duluan karena takut dibilang genit? Kenapa mesti nunggu si cowok duluan SMS baru keluarin kata-kata kangen? Kan yang kangen cewek, kenapa mesti nunggu cowok yang kangen buat SMS? Padahal kan....nyiksa banget! Saya yakin cowok juga pengen diSMS duluan (eh, sok tau banget!). Yaya...yang jelas jadi cewek itu penuh acara pemendaman!

Sekarang saya rasanya ada di tengah-tengah jembatan yang misahin antara "gak ada apa-apa" sama "suka cinta"... Nah, yang bikin galau adalah apa dia inget sama saya? Apa dia bakal nanggepin? Halah....banyak pertanyaan-pertanyaan parno yang bikin semua tindakan yang belum kejadian jadi gak bakal kejadian! Kasiannya jadi cewek yang lagi "suka" adalah sulit ngungkapin rasa suka itu sendiri!

Iyaaaa....galau deh gara-gara ini! Keliatannya dia itu keren banget! Bisa ngejagain... Bisa mimpin... Bisa nenangin... Bisa bikin ketawa... Oh ya! Saya inget hari ke-dua MOS kemaren dia sempat mengomandokan ke temen-temennya yang lain supaya kompak setelah saya minta mereka kompak untuk latihan yel-yel. Saya suka tindakan dia itu >,< Mungkinkah rasa yang menggalaukan ini berawal dari situ??? Ooooh *plak

Yaya....saya inget muka dia waktu itu! Saya juga inget dia ngomandoinnya pas yang lain diem... Trims banget, dek! Tapi waktu lombanya kamu gak dateng :(
*Eh, sampe sini kalo udah ada yang tau...PLIS! Jangan kasitau siapa-siapa... Haha :o Tapi saya yakin suer! Ada yang udah tau nih~

Okay...dari kemaren saya mikir-mikir lagi, berusaha mengkonfirmasi apa yang sepatutnya saya rasain sekarang sama dia. Antara "gak ada apa-apa" ato "suka cinta" ??
Kalo iya "suka cinta"...gak deg-degan kok! :p
Tapi kalo iya "gak ada apa-apa", kenapa saya terus pengen ngeliat dia??
Anybody knows the answer? Tell me please....

LOVE is UNDEFINED!
"Love is what we can feel but we can't show...."
"Love is what we can tell but we can't prove as easily as we said..."

"Love is UNEXPLAINABLE!"

Kasian deh saya~ Gimana cara mengapresiasikan rasa yang begini ke orang yang saya aja gak tau dianya gimana??? Hiyaaaaaattt!!! Bingung saya -____- Pengen gak ada "suka cinta" lagi kalo begini jalannya, tapi.............

Saya akhiri postingan galau ini dengan hati yang masih bimbang dan bingung serta galau ["_"]



Salam,




 Galauer Cinta +,+
 

Comments

  1. hahaha jadi inget MOS taun lalu

    hihi

    ReplyDelete
  2. knp hayooo MOS yg taun lalu???
    ada apa?? ada apa???
    wkwk~

    ReplyDelete
  3. begitu sudaaaah..
    hahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. hahaha...
    ada dah pokoknya yaaa...??wkwk~

    ReplyDelete

Post a Comment