#Love Stories part Elementary School

Yaya.... Love stories. Mau ketawa-ketawa sendiri kalo nginget tentang histori jatuh cinta saya. Dari yang pertama, sampe sekarang. Tapi mau ngajak temen ah ketawanya. Jadi, di sini akan buka-bukaan *ups!* sedikit tentang histori itu. Dari SD! :O

Pertama kali mulai ngerasain suka-sukaan sama cowok adalah pas kelas 2 SD. Ya ampuuuun... Geli sekali kalo inget-inget itu... Yaya, tapi gak papa lah. Anak kecil kan mau tau banyak.

Yak, nama cowoknya adalah Dede (disamarkan). Dia anaknya tinggi, agak item tapi manis! Yaya... Terkahir ketemu adalah pas reunian SD kira-kira hampir 2 tahun yang lalu. Tuh anak jadinya cakep banget deh, wkwk
Tapi udah (pasti) punya cewek. Yep, gak masalah. SMP kan ada lagi cowok yang saya suka :p

Kejadian yang paling saya inget pas suka sama Dede ini adalah pas baris di depan kelas. Dulu kan jaman SD rumah saya tetanggaan sama rumah bude-nya, nah dia tinggal sama budenya. Jadilah suka maen bareng. Dan atas rutinitas itu, pas lagi siap-siap baris, saya bisikin si Dede satu hal yang yaaang kurang penting!
Me: *jinjit mau bisik ke kupingnya* "De, ntar sore main lagi ya!"
Dede: (seinget saya) "Ya,"

Cuma itu. Ya, cuma sebatas itu. Lucu? Konyol iya! Aneh jaman SD udah begitu. Dan temen-temen deket saya pada tau tuh kalo saya suka sama Dede. Jaman SD banyak banget kejadian yang lucu.

Oh ya, naik ke kelas 3...
Ada satu anak, namanya inisialnya A.S. Dia salah satu anak yang bandel di kelas. Dan gak berapa lama kita di kelas 3, ada gosip yang beredar kalo dia suka sama saya *ngakak*. Saya gak percaya, abisnya dia suka ngomong kotor dan emang bandel! Uuuuugh~

Suatu hari, baru dateng masuk kelas eh kenapa tiba-tiba udah ada tulisan gede di papan tulis...
A.S Mia

Sial! Gak lucu sama sekali. Taulah jaman anak SD, satu rahasia bisa jadi aib. Boleh ngakak kok! Beneran tuh, jaman SD itu kita suka main rahasia-rahasiaan sama temen-temen deket. Ya itulah... Padahal kan kelas 3 itu saya gak suka sama siapa-siapa... Tapi karena si A.S, jadilah saya parno gitu kalo ngeliat gerombolan anak cowok, apalagi kalo keliatan si A.S nya! Ckckck

Dan pernah lagi ada kejadian yang serem (menurut saya pas jaman SD) yaitu, ditembak! Yak, si A.S bilang suka sama saya. Bahahahhahahahahahahaha *ngakak sampe muntah*
Hiiiy, paling serem adalah saat-saat itu. Waktu itu lagi musimnya main lompat tali. Dan kita, yang cewek-cewek biasa main di aula sekolah yang emang banyak juga yang main. Daripada di lapangan, panas.
Tepat pas bel keluar main bunyi, tanpa mau lama-lama bengong di kelas, saya langsung cabut ke aula sama tim lompat tali. Dan gosipnya, A.S mau ngejer dan nembak. Hiiiy!!!

Selama main lompat tali, saya parno! Asli parno! Berasa ada yang ngebuntutin. Dan ya, kalo inget jadi pengen ngakak. Setiap mau balik ke kelas pun parno! Takut kalo-kalo ada sesuatu yang menyeramkan terjadi.

Dan emang ada satu kejadian serem!

Waktu itu (kalo gak salah) abis keluar main, kita kan balik lagi ke kelas. Nah, pas masuk kelas, tiba-tiba si A.S langsung nyerbu, meluk! Aaaa....saya inget, erat banget waktu itu dan itu di depan kelas, deket pintu. Sialan! Saking shocknya, abis itu saya nangis sesegukan. Huhu...

Pulangnya, siang-siang mau ke mana gitu, lupa, eh papasan sama Dede dan kakak sepupunya. Eh Dedenya ngejek, "Pasti udah mandi susu tuh, udah dipeluk tadi," 
Eh, maksudnya apaan coba! Sebel, uuuuh!
Lanjut, waktu pun berjalan cepat. Kelas 4, gosip kelas 3 masih menguntit. Dan A.S udah gak seaneh dan semenyeramkan kelas 3, kok! Eh tapi, kenapa malah berbalik?? Ada sedikit rasa suka saya ke A.S. Sialan!

Jeng..jeng..!! Kelas 5, ada lagi sebuah gosip. Kali ini berinisial L.A. Waktu kerja kelompok, kebetulan banget sekelompok sama dia. Dan pas lagi serius-seriusnya, ada satu temen  yang nyeletuk, "Mi, L.A suka sama kamu. Mau ditembak katanya,"
Cih! Kayaknya waktu itu muka merah keliatan... Dan, dengan cueknya saya berusaha sibuk dengan tugas kelompok. Kebetulan waktu itu saya yang nulis. Haha...

Dan taraaaaaaaaa....!!! Udah di kelas 6. Di masa-masa ini mulai deh lebih ngerti dan peka sama yang namanya rasa suka, mulai kenal sama yang namanya cemburu. Cieeee....
Nah, cerita yang kelas 3 jadi berbalik! Saya jadi suka sama A.S...
Terus taunya, A.S udah jadian sama temen saya, bernama (disamarkan) Mimi. Waktu itu dia sempat mau diputusin sama A.S, tapi dianya gak mau. Jadilah dia minta bantuan kita (saya dan seorang teman) untuk nemenin dia diputusin. Konyol! Bodoh! Haha...

Nah, sampe rumah... Malemnya saya curhat. Nulis di diary. Yak, diary! Jaman SD udah maen diary dan curhat tentang cinta! Ngakak ih pas ngebacanya dan mendadak diary itu jadi mesin waktu yang ngebawa ingetan saya ke jaman SD yang absurd itu...

Oke, sampe situ doang buka-bukaan kisah cinta jaman SDnya! Udahan aja deh. Garing sekali postingan yang satu ini. Yang lucu cuma bagian pas masih polos aja! Sialan. Gak jago deh kalo nulis sesuatu secara metode nulis diary... Tapi, itu sekedar buat kenangan di masa depan aja deh. Hihiiiiw~



*Pssstt...mungkin yang merasa ada dalam postingan ini jangan tersinggung ato marah ya... Kan semua nama yang ada disamarkan dan diinisialkan :) 



Thanks for everyone who has read this post, thanks to all people who I mentioned in this post ;)


Comments