Untitled

kau datang di saat aku merasa sepi...
kau juga pergi di saat aku tengah merasa sepi...
aku harap kau mengerti rasa ini

kau seperti sinar matahari begitu hangat...
kau seperti gula, begitu manis...
kau seperti kau...

dan itulah alasan mengapa aku mencintaimu



apakah kemudian ingin menghilang??

bisakah kau tinggal menemani aku di saat aku sendiri
dan tak mampu untuk menahan rasa sepi ini??

jika kau tetap akan pergi...
bintang kehidupanku telah redup,
cahayanya bagai pelita yang hampir mati
dan harapan akan kehadiranmu terkubur dalam penantian tak bertepi...

hancur menjadi kepingan kecil,
yang mampu tertiup oleh angin ..
tak bisa terangkai lagi
senyum manis yang dulu pernah ada ..


aku ingin rasa ini kau genggam,,
begitu juga rasamu,,
akankah rasa ini selalu terpendam???


jangan pernah biarkan semua rasa ini terpendam ..
karena cinta ini ingin merasakan manisnya dicintai ..


By: Mr. DZ

Comments