CokiCoki 1st Bite...

Yak...sesi curhat. Ini isi dari postingan "This Is The Story", bees! Terinspirasi dari sini. Keren banget! Mudahan yang ini bagus, AMIN ^^


Hari pertaman masuk sekolah setelah libur 7hari *jengjeng*...

Akhirnyaaaaaaaaaa.....masuk sekolah juga!!! Huaaaaaa... *jerit jerit*
Ya, hari Jumat itu harusnya masuk jam 08:00, tapi saya lebih milih dateng jam setengah 8. Alasannya? Yaaa...kangen sama sekolah, mau ngerjain PR, mau nongkrong sebelum imtaq. Tapi taunya, baru juga jam segitu udah pada langsung ke Musholla. Meskipun belum teng jam 8, yaa di Musholla udah lumayan banyak yang duduk. Aneh...

Saya yang mau nunggin Shafa jadi ninggalin dia. Dia belum dateng, saya langsung ngibrit ke Musholla. Paling males ditegur sama guru. Ya, murid yang keliatan nongkrong di depan kelas pasti dipanggil lewat mikrofon, "Ayo anak-anak yang masih di depan kelas, segera ke Musholla...blablabla...," 

Oke, saya ketemu sama Ebby dan ngegandeng dia masuk Musholla. Sambil menuju pintu Musholla, saya ngeliatin deretan duduk anak cowok, nyari sosok CokiCoki yang saya rindukan abis-abisan selama libur, yang gak mau bales SMS lagi, yang.......yahh yang itu deh yaaa~

*jengjeng* dia belum keliatan batang idungnya yang mancung *melting*. Key, yaudah...saya masuk dan duduk anteng di dalem. Eits! Duduk tegak banget setegak-tegaknya orang duduk tegak. Kenapa? Buat memantau dari dalam sosok CokiCoki, udah dateng ato belum...

Sekali-kali saya lirik jam tangan, udah jam setengah 8 lewat gitu....dia belum dateng juga. Hobi...

Eh, komplotannya (baca: temen-temennya) udah keliatan tuh! Dianya mana??? *masih duduk tegak*

Agak lama kemudian, barulah samar-samar CokiCoki keliatan jalan. Pake baju pramuka, pake kopiah (ASLI, ganteng banget pake kopiah!!! *jerit jerit*), dan cara jalannya itu lhoooo...khas sekali!!! Rada pincang gitu... Ampun, COOL banget! Eeeh, puasa....puasa....!! Ckck

Hufffh~
Dan imtaq pun berlangsung dengan berisik. Puasa gitu yaaaa, masih ada aja tenaga buat ribut di Musholla... Astaghfirullah, cewek-cewek... Ckckck

Eits, saya juga berisik sih, tapi gak seberisik mereka. Saya ngomong kalo emang bener-bener harus ada yang diomongin. Hmmm...

Hei Shafa! Ingatkan kejadian ini???
Waktu itu kan (kalo gak salah) lagi tausiyah Bahasa Indonesia, saya ngeliatin kaos kaki gitu. Ampun deh, baru juga diganti tadi pagi udah kotor aja!! Arrrghh...eh, puasa...puasa...
Nah, si Shafa ikut ngeliatin gitu... Kaos kaki saya ada tulisan "Pooh"nya di bagian luar, terus Shafa nanya, "Mana gambar Pooh-nya?"
Untuk menjawab pertanyaan itu, saya balik tuh atas kaos kaki saya yang emang dibaliknya ada gambar Pooh. Lah dia nyeletuk lagi, "Kenapa gak bebek aja sekalian? Ha..ha..."
Saya dengan innocent-nya nyaut, "Ada nih, tapi bukan bebek. Itu lho temennya Pooh yang pink,"
Dengan tampang sangat polos Shafa mangut-mangut. Ngeliat itu saya geli sendiri dan langsung bilang, "Gak deh, bohong... Ha...ha,"
Dan kita ngakak bareng kayak orang gila. Mana ada yang tau pula kejadiannya kayak gitu, elah percaya deh, kejadiannya itu gak selama kalian baca. Kejadiannya cepet! Bayangin aja *ketawa*

Nah...imtaq pun (akhirnya) usai. Saya sejak pengarahan dari pembina udah kebelet pipis! Lama amat... Pas penutupan, yang biasanya masih duduk-duduk dulu kemaren langsung bangun dan keluar agak desek-desekan. Itu semua karena kebelet...

Psst...sebelum bangun dari duduk, saya deg-degan gitu. Kenapa? Karena mau ngeliat CokiCoki!! What the fun thing! Ha..haa...

Key, setelah pipis saya dan Shafa memilih untuk nongkrong di depan kelas. Yaya, CokiCoki ganteng banget pake kopiah!!! Dia ada di tempat biasa sama komplotannya. Tapi sayang, pohon puring menghalangi pandangan saya... Uuugh --"

Waktu itu Shafa juga lagi ngeliatin "adek"nya dia. Ha..ha... Eh, iya ya? Lupa, wkwks

Dan
dari kejauhan bu guru Biologi sudah tampak berjalan dengan senyum sumringahnya... Yeee, tapi itu gak bikin saya ikutan senyum. Bikin cemberut... Eiiih pagi-pagi udah ngacau aja deh -,-


Nah! Pas keluar main adalah waktu yang sangat berharga untuk dimanfaatkan dan akan sangat menyesal kalo dilewatkan! I'm absolutely SURE! *senyum-senyum*

Nongkrong lagi di depan kelasnya Shafa which is sangat dekat dengan tempat tongkrongan CokiCoki dan komplotannya. Dan...yaya ngecas...ngecas... Ha...ha...

Tapi, kalo gak salah waktu itu dia mau ke mana gitu ya... Muter di pojok lapangan futsal sama komplotannya. Saya yang ada hampir tepat di depan mereka (padahal masih jauh juga) langsung geser duduk ke belakang. Saking excitednya sampe takut. Ding, bukan karena itu deh... Tapi lebih ke karena inget dia minta jangan SMS lagi. Hiks.. (pssst...udah malem Minggu lagi. Saya inget, insiden itu juga tepat malem Minggu...)

Then, bel udah bunyi lagi.
Bu guru Seni Budaya sangat merusak keindahan Jumat itu. Udah bagus deh ya posisi mancap, eeeh dari kejauhan beliau dateng dengan semangatnya. Oke, beliau semangat tapi beliau merusak kebangkitan semangat saya. Then, dengan sangat tidak rela saya ngibrit ke kelas. Well, setidaknya waktu itu ngeliat dia yang ganteng dengan kopiah sudah agak cukup membuat saya senyum-senyum sendiri di kelas. *salto*

Masih inget pelajaran Seni Budaya untuk jurusan IPA? Ya, gambar. Tapi kaku. Bikin garis lengkung pake jangka, bikin garis lurus pake penggaris, diukur. HARUS! WTH --,--

Skip...sangat tidak berminat membahas itu lagi. Hasil karya saya gak indah sama sekali! Haha

Waktu pulang....sialan! Anak kelas satu ilangnya cepet amat! Udah sepi... Kasian deh, hari Jumat masih kurang buat melampiaskan kangen yang terpendam selama 4 hari terakhir... Tapi, itu cukup buat jadi kenangan yang bikin senyum-senyum sendiri. Ya, sendiri. Hmm =)

>,~



Sekian gigitan pertama ^^



Salam,



CokiCoki biter :p





Comments