CokiCoki 2nd Bite...

Teringat hari Sabtu... Lama sekali CokiCoki dateng. Lama sekali dia nongol. Dingin sekali pagi itu...
Pagi itu masih sepi ya.. Yang keliatan dikit banget, ada pak kebun juga yang rajin banget. Karena dia, sekolah bersih terus ^^
Karena dingin, saya bukannya nongkrong di kelas, tapi di luar kelas. Maunya nyari sinar matahari, tapi silau jadi batal. Duduk aja gitu di depan kelas di samping tiang, sendiri. Belum pada dateng sih u,u

Sambil bolak-balik ngeliatin jam, sambil memantau kedatangan si CokiCoki. Mmmm....lama sekali. Hampir sekitar 30 menit saya nungguin tampangnya muncul belum muncul juga.

Tapi.......pas mau detik-detik bel, tiba-tiba saya ngeliat dengan penglihatan yang buram, ada sebuah sosok yang menggunakan sewater abu-abu gelap berjalan di pinggir lapangan futsal, di bawah jogging track. Saya terus ngeliatin sosok itu seperti mengenalinya...

Pas sosok itu udah melewati saya, dengan gesit saya pake kacamata saya. *Ya, tadi saya buka. Bikin pegel idung sih~ Nah, cepet-cepet saya memburu lagi sosoknya! Ya...betul sekali!!! Cara jalannya yang khas, picang-pincang gitu... Itu dia!!! Itu memang CokiCoki!!! Ya, dia baru dateng -_- Lama sekali....

Terlihat dia mm...seperti protes gitu ya sama komplotannya. Entah gara-gara apa. Gara-gara ditinggal kali, wkekeke~
Nah, Shafa udah dateng... Ngintip dikit ahh... Yaaaah, si CokiCoki duduknya ketutupan tiang -,- Tapi dari belakang juga tetep ganteng kok! Muahahahaa *salto*

Bagian guru dateng dan mesti ngibrit ke kelas jangan dibahas deh ya... Taulah gimana rasanya lagi seneng-seneng, lagi senyum-senyum trus ada guru masuk kelas. Yep, they're annoying. Haha, ups! Peace up ^^v

Hari Sabtu ituuuu....dia ganteng banget deh! Makin ganteng pake sweater abu...


Pulang sekolah...saya nongkrong di depan kelas Shafa. Ya, depan kelasnya emang strategis!
Owkay...anak kelas satu udah mulai keluar satu per satu. NAH! Itu diaaaaa *jerit-jerit*
Ampun, ganteng abis! COOL! Keren. Gak nemu kata lain deh...bahahahhaha *salto*

Udahan deh, dianya ganteng banget hari Sabtu itu *mikirin CokiCoki*


-
Yep, sekarang hari Senin. Hari yang saya tunggu sejak hari Sabtu! Kenapa? Karena bakal ada pemilu OSIS, karena jadwal imtaq barengan sama kelasnya CokiCoki! Waw...what a beautiful Monday! Wait...tapi hari Senin itu...ada hafalan Bahasa Inggris yang belum saya hafalin di jam pelajaran pertama, ada ulangan Kimia yang saya belum belajar di jam pelajaran ke-dua, dan ada tugas Biologi yang belum saya kerjain di jam terakhir. Hmmh...ambil yang bagusnya aja deeeeh :p

Pemilu OSIS...
Uuuuye!!! Dapet bagian keliling ke kelas X!!! Muahahahhaa...*jumpalitan*
Oke...kelas X 50% udah beres, tinggal sisanya dua kelas. Dan dari dua itu, yang pertama adalah kelasnya CokiCoki! Mampus! Berasa kayak mau bunuh diri ya, masuk kelasnya. Jiiiirrr....

Key, mulai memasuki area anak kelas X. Area yang memunculkan degup-degup aneh dan tidak terdefinisikan. 

Dan...oh! Itu dia lagi main! What the..... Saya gak berani ah liat lama-lama. Dia juga ngeliat, tapi buru main lagi. Daripada kencing berdiri karena grogi, mending turun aja deh. Langsung ke kelasnya dia. Nungguin dia masuk di deket pintu. Haha :D

Hhh~ Keringet dingin nungguin dia masuk. Uwaw! Iya, dia kan tadi main di luar -___-

Temennya masuk...temennya lagi....then, DIA MASUK! *caps sengaja dijebolin biar klimaks :P*  
Satu, saya cuma berdiri doang sambil ngelirik dia.

Dua, saya ngeliat dia.

Tiga, saya ngeliatin dia ngelirik dengan lirikannya yang bikin melting abis!

Empat, saya liatin dia terus sampe dia berlalu di depan saya.

Gak, gak segrogi sebelum tragedi saling lirik itu. Dia duduk sendirian. Saya liatin... Gak tau deh ya, tapi dia ngeliat depan... Ummm~

Saya bagiin kartu suara. Di bagian depan...di bagian ke-dua dari depan...dan di bagian ke-tiga dari depan, tempat CokiCoki duduk sendiri... Hmm, saya gak berani liatin matanya.

Okey, sudah tuntas pemungutan suara di kelasnya. Saya kayak mau mati! Dianya ganteng banget!!! Baru potong rambut lhoo... Lebih ganteng pake dasi, tapi abis pemungutan suara dasinya dilepas. Yaaaah~

Nah..tinggal nunggu satu lagi nih: imtaq.

Pelajaran terakhir, Biologi udah jalan satu jam pelajaran. Uuuhm saya pikir dua jam pelajaran pol buat imtaq, taunya yang dipake imtaq cuma satu jam terakhir. Anti klimaks.

Dengan langkah yang diedit pake efek slow motion, saya dan Shafa menuju Musholla. Yaya, karena mau nunggu anak-anak kelasnya CokiCoki keluar, biar bisa nyuri liat gitu sebelum imtaq. wkekeke...

Eh tapi lama amaaaaaaaaaaatttt --"
Jadilah saya dan Shafa masuk ke Musholla duluan.

Di dalem, kita nyari tempat yang kiranya strategis untuk memantau, haha...

Tapi.........kasian amat! Kelasnya CokiCoki kagak dapet jadwal imtaq!! What the....ckckck

Dan dari dalem Musholla, dari tempat saya dan Shafa duduk, di tempat yang strategis itu, saya dan Shafa jerit-jerit ngeliat 'cemilan' kita nongol. Which are Cheetos (baca: 'cemilan' Shafa) lewat deket jogging track, sedagnkan CokiCoki (baca: that's MINE) lewat depan kelas saya!!! What the....uuugh!

Yak, pupus sudah harapan imtaq hari itu. Semangat imtaq pun turun dengan perlahan tapi cepat. Kasian amat. Terserah deh pak guru ceramah tentang apa, suer gak ngedengerin lho saya, pak! -.-v

Dan kesimpulan untuk hari Senin adalah CokiCoki ganteng banget. Sepatu baru tuh kayaknya... Rambut juga baru...
Jadilah "Si Ganteng Bersepatu Putih yang Baru Potong Rambut". Ciyeee...makin ganteng! Pengen saya bungkus truus bawa pulang! Hiks, gak ding >,~

-
Pulang sekolah... Eittts, pulangnya ngaret abis! Ada rapat Pramuka gitu. Huuuuuuuuuuu~

Yak, sampe rumah, saya langsung online. Nggg, buka tiga tab untuk tiga serangkai: Blogger, Twitter, Facebook. Mhuahahahahahaha *salto*
Nah, kebiasaan saya kalo buka Facebook adalah buka juga profilnya CokiCoki. Ummm..beberapa hari kemaren dia gak pernah update apapun. Aku syediiih lhoo T.T

Eh tapi siang ini, ada banyak update-an. Yang pertama, Upload Seluler ada 3. Wett, ganteng semua. Tapi gak juga sih, saya lebih suka ngeliat aslinya. Nah, dia ganti ProfPict. Saya lebih suka PPnya yang lama...

Ngg, dua dari tiga foto yang dia upload itu adalah fotonya make seragam sekolah hari itu. Dan saya berkesimpulan bahwa dia fotoan di kelas, di sekolah, dan diaaaa....keren!

Hmm, akhirnya dia update status juga. Setelah sekian hari saya nungguin status-status putisnya gak muncul-muncul akhirnya muncul juga. Tapi sayang, statusnya bukan puitis. Statusnya bertema satu: sakit hati. Kasian amat.... Aku ikut syediiiih u,u

Negliat dia update status sedih patah hati gitu, saya jadi inget kejadian saya... Saya juga pernah patah hati gitu. Gara-gara dia. Tapi update status sedih gak sebanyak dia. sakit hati itu gak boleh lama-lama! Ntar sakit hati itu bakal nguasain kita dan galau jadi sobat kita. Iuuuuh, siapa mau bersobat sama galau =,=

Nah, di dua statusnya saya komen. Komen yang menurut saya cukup untuk menenangkan. Tapi kalo dia gak tenang yaaa....that's just advice. Saya kan udah ngalamin u,u

Hope your heart get very well very soon ya, CokiCoki (っ˘З(˘⌣˘ )

Ini salah satu statusnya yang bikin saya ikutan sedih...
"CINTA: tlus dri hati yg paling dalam,dan tak mampu untk membhongi prasaan kita sndri krna mencntai,,
SAKIT: luka dari hati tak mampu kita pendam dan hanya mampu untuk menjatuhkan air mata karna sakit hati yg trluka,,
"
Hiks, saya tau kok rasanya :')
Jangan terus-terusan sakit hati dong!!!
I love you ♥






Sincerely,




Me, CokiCoki Biter ^^



Comments