CokiCoki 3rd Bite...

Nah...sudah sekian lama (baru sedikit hari) gak update tentang CokiCoki. Seperti biasa, pohon puring dan guru dateng adalah masalah ternyebelin di saat sedang ngeliatin CokiCoki. Sh*t!
Kali ini bukan lagi mau ngebahas gimana terpesonanya saya tiap ngeliat dia, tapi gimana makin misteriusnya dia!

Sejak hari Rabu, CokiCoki datengnya sangat telat! Yang biasanya dia dateng di detik-detik sebelum bel masuk, hari itu dia dateng jam setengah 9. WTHIGO!!! (baca: what the hell is going on?!!) Ini dianya kenapa???

Lanjut lagi... Status FBnya sangat amat dalem! Menyiratkan dia sedang galau dan saya benci galau! Ada apa sih dia? Statusnya gak lagi puitis, gak lagi bikin saya melting, gak lagi bikin saya kagum, gak lagi bikin saya terharu, gak lagi.....seperti dulu :'(

CokiCoki kenapa????



Saya sedih. Bukan, bukan karena dia yang udah gak mau diSMS lagi. Tapi karena dia ada masalah dan saya gak tau masalahnya itu dan saya penasaran! Saya rasanya gak tega ngebiarin dia dalam keadaan galau yang berantai dan menghantui kayak gitu. Sampe kapan CokiCoki mau galau? Sampe kapan statusnya bakal terus bikin saya pasang muka heran? Sampe kapan.......CokiCoki yang dulu hilang? Hiks :'(

Saya sedih....

CokiCoki udah hilang. Dan sekarang CokiCoki yang ada bukan CokiCoki yang hilang! CokiCoki emang bener-bener hilang! CokiCoki yang hilang entah ke mana... CokiCoki yang ada bukan CokiCoki yang hilang... Bukan...bukan!! CokiCoki yang ada sekarang bukan CokiCoki!!! *lap air mata* CokiCoki.....saya kangen kamu yang dulu. Yang sekarang menghilang. Yang sekarang bukan CokiCoki yang dulu....

-

Jujur, gak kenapa-napa dengan permintaannya dia yang bilang jangan SMS lagi. Tapi dianya sendiri yang bikin saya mau SMS terus. Kalo kangen masih bisa diatasin, kan dia sekolah ^^ Tapi lain kalo dia udah galau-galau gak jelas. Buat status yang aneh-aneh... Di situ saya sedih! Rasanya semua rasa suka udah hilang. Ya, hilang bersama sosok CokiCoki yang hilang. Dan rasa itu berganti jadi rasa ingin melindungi dan ingin menjadi orang yang bisa dijadikan tempat cerita... Saya mau deh jadi kakaknya lagi :')

Dan tadi, CokiCoki gak masuk sekolah. Dan barusan, saya ngecek statusnya lagi. Dan apa? Statusnya sangat galau dan sangat misterius!! Saya jadi makin sedih...

Pengennya nyapa dia di sekolah, tapi nyatanya perasaan yang saya kira hilang ternyata masih ada. Dan memang masih ada! Entah kenapa, di sekolah tiap ngeliat dia rasa itu emang masih menanti dengan manis dalam hati. Dan entah kenapa juga, tiap ngeliat status barunya dia yang galau dan misterius, rasa itu langsung bertransformasi jadi sebuah rasa simpati... Seandainya saya bisa bantuin dia....

CokiCoki, saya harap kamu gak sedang ngadepin masalah yang berat. Saya harap kamu masih pake akal pikiranmu. Saya harap semua status galau itu cuma kamuflase. Saya harap kamu gak kenapa-napa! Saya takut kamu kenapa-napa... Saya peduli sama kamu, dan tidak butuh alasan untuk peduli sama kamu, kecuali rasa yang sekarang sedang bertransformasi ini. 

CokiCoki, saya harap kamu akan kembali. Saya harap masalahmu yang akan hilang untuk tidak kembali. Saya harap kamu gak temanan sama status-status galau lagi. Saya harap kamu emang baik- baik aja :')

Yaaaaah....saya kangen sama kamu. Tiap berangkat sekolah selalu siap nungguin kamu dateng, meskipun telat dan ngaret (huh, Indonesia banget!!!). Tapi saya jadi sedih banget kalo kamu gak masuk kayak hari ini ini dan ngeliat status kamu yang galau dan misterius! Saya cuma nebak-nebak dan mikir yang aneh-aneh sampe akhirnya parno sendiri. Itu efek, ki!!! Efek dari rasa peduli saya ke kamu...

Nggg...saya kangen kamu, CokiCoki ~




Sincerely,




Sad, CokiCoki Biter :(

Comments