CokiCoki 4th Bite...

Sudah berapa hari sejak saya posting yang "3rd Bite"? Ummmh...lupa ya, males buka lagi. Kabar baik! CokiCoki-nya udah gak galau-galau lagi *senyum joker*. Hari Sabtu itu, sebelum pulang sekolah saya nyamperin temennya, ehm notabene dia ada di deket situ. Ah, notabene lagi...temennya yang saya samperin bukan komplotannya, tapi ketua kelasnya. Nah~

Ganteng banget!!! Saya berdiri ngadep ke tempatnya dia duduk. Dan waktu itu dia lagi cerita ke komplotannya sambil berdiri ngadep ke tempat saya *pingsan* ------ *bangun lagi* dan secara tanpa sengaja yang disengajain, saya ngeliat ke arah dia........terus........dia ternyata juga melakukan hal yang sama!!! What the........??!!! Kaki langsung lemes, muhahhahahah *kayang*

Dan waktu itu udah bel pulang yaaa... Tapi detik-detik sebelumnya dia nongkrong deh di tempat dia bareng komplotannya biasa nongkrong. Umm...dari tempat saya, saya ngeliatin dia. Dia emang gak duduk ngadep ke arah saya, tapi sesekali di puter kepala dan ngeliatin! What the.............!!!!??? *bengek* *kayang*
Pas mau pulang, saya masih di tempat yang sama. Dia akan pulang bareng komplotannya.
Ngelewatin lapangan futsal, well saya di pinggir lapangan futsal! Mmmhh....saya liatin aja dia terus sampe ngilang. Dan pas mau nyampe tengah lapangan, dia noleh lagi!!!   What the..........???!!! *bengek* *kayang*

Huh hah...capek kayang. Sebenarnya sih bengek yaaa~

Nah, setelah dia menghilang dari pandangan, saya ngerasa, bener-bener ngerasa kayak orang aneh yang bener-bener aneh, makin aneh, gila, sinting, makin sarap, makin.....................................oke, makin sulit untuk didefinisikan. Hosh...hosh...

Ngg, hari Sabtu itu keren banget! Entah karena apa, yang jelas hari itu keren banget! Ahahaha.. *salto salto*

-

Taraaaaaaaa...hari Minggu! Ummh...oke, mungkin gak ada yang spesial buat hari Minggu. Yang ada yaaa dateng ke sekolah jam 7 pagi buat latihan penyematan. Ya, jam 7. Ya, gak tidur abis sahur. Tapi udah biasa kok gak tidur... Mmm...cuma itu aja, sisanya bobo ciang 5 jam di rumah. HAH?? Iya, 5 jam, bees... Itu buat bayar utang tidur yang kemaren...

Lupakan masalah bobo ciang yang 5 jam!

Hari Minggu, hari pertama Pesantren Kilat Ramadhan untuk siswa cowok. Ya, sanlat. Yang saya pikirin adalah CokiCoki. Dia ikut sanlat gak? Dia bisa ikutin peraturan gak? Bla bla bla... pokoknya banyak yang saya khawatirin tentang CokiCoki sebelum mulai sanlat itu. Hh...SMS gak pernah dibales -__-

Nah, siswa-siswa yang sanlat tuh "check in"nya sebelum jam 2. Uuugh~ Pasti bakal capek banget! Kasian...

Pokoknya hari Minggu itu adalah hari was-was. Oke, saya bukan siapa-siapanya CokiCoki, tapi entah kenapa saya mikirin dia, khawatirin dia, mikirin dia, khawatirin dia, yaya.....pokoknya cemas soal dia. *jungkir balik*

-

Senin pun menjelang....
Dari rumah. Sejak malem. Sejak sebelum buka puasa. Oke, sejak setelah bangun bobo ciang panjang saya kepikiran CokiCoki yang akan mengikuti sanlat.... Lebay? Yah, saya juga gak tau kenapa bisa jadi lebay -,-

Mmmh...bangun pagi, eh bangun dini hari buat sahur udah mikirin CokiCoki yang sahur di sekolah. Mikirin tidurnya dia yang cukup ato gak... Yaya, lebay banget! Huhuuuu *nangis di bawah shower*

Setelah sahur, sholat Subuh, ngaji, dan akhirnya beranjak untuk mandi. Di kamar mandi saya mikirin, bukan, bukan mikirin CokiCoki, tapi mikirin cerita-cerita horor yang hari Minggu dibagi sama temen-temen yang punya pengalaman horor. Asli, ngaruh! HAHA *guyur kepala*

Satu pikiran saya pagi ini: pengen cepet-cepet sekolah ngeliat CokiCoki yang lagi sanlat.

Sip! Gak mungkin CokiCoki dateng telat lagi kayak kemaren-kemaren. Kan nginep di sekolah.... Haha
Mmmh...masuk kelas, masih sepi. Liatin tenda-tenda kompi di lapangan futsal gak ada tanda-tanda kalo CokiCoki ada di situ. Mmmh...alhasil cuma berdiri nyandar di tiang di depan kelas. I'm waiting for first sight to see him!

Dan...ah ya! Dia ada di situ, di tempat tongkrongannya yang biasa. Muahahahah... CPCP... CPCP...

Skip lah...kejadian pagi itu begitu singkat dan kurang gimanaaaa gitu. Abis ada temen-temennya juga sih...trus dianya suka sembunyi dari pandangan. Uuuuh...

Pelajaran Bahasa Inggris. Berhubung saya udah maju praktek speaking minggu lalu, jadi yang udah keluar kelas. Wah, asik! Jeng...jeng....duduk di depan kelas, di depan kelas pas banget tenda sanlatnya CokiCoki. Asiiik!!

Pas lagi duduk-duduk gitu, duh sinar mataharinya nusuk, nyengat pol!! Eh tapi..........itu ada satu temennya CokiCoki lewat, no bukan satu, beberapa. Nah, dengan antusias saya ngecek ke belakang mereka, yak! CokiCoki ada!!! Dia bakal lewat!

Sebelum dia lewat bener-bener pas di depan saya, saya liatin. Saya juga ngeliat gelagat kalo dia bakal ngeliat balik, so saya pura-pura gak ngeliat. Yap, pretending is HARD to do!!!

Balik ke kelas, saya senyum-senyum sendiri... Ada sedikit penyesalan, kenapa saya gak negur ato ketemuin pandangan. Tapi yaaaah...there's a better time to do that. I wish~

Nah, bel istirahat udah bunyi. Girang dong yaaa... pelajaran Kimia emang ngerti, tapi gak konsen, jadi jatohnya agak ada yang gak ngerti. Haha... Forget it! *ngesot*

Key, saya duduk di kursi paling belakang deket jendela. Dan pas itu mau keluar kelas, ngeliatin dulu dari dalem. Eh, CokiCoki ngeliatin pintu kelas saya! What is he doing? What is he waiting for? Me? Bahaha...LOL! I hope so, wkwk *ngesot* Dan dia sudah berpaling, saya baru keluar kelas. But, I know that he was....yaya.

Pelajaran Biologi. Bu gurunya ngasi 3 pertanyaan yang bakal berhubungan sama praktek hari Jumat mendatang. Jawaban gak semua ada di LKS, mau minjem buku ke perpus, males. Tapi pas ngeliat ada temen baru balik dari perpus, ya saya dan Nedh berkeputusan ke perpus (cie, rajin...)

Eh taunya di depan ada Shafa nongkrong... Dia manggil seperti ada sesuatu gitu. Saya dan Nedh nyamperin. Shafa bilang, "Coba liat ke belakang!"
Dengan tampang was-was saya nanya, "Mana CokiCoki?"
Shafa nyautin, "Di belakang. Negliatin tuh!"
DEG! Waw....what theee.....???!!! *jumpalitan*

Saya emang berdiri membelakangi tenda, dan setelah Shafa ngasitau hal itu, saya enggan balik badan. Nah, perpus ada di seberang dan otomatis mewajibkan saya dan Nedh lewat lapangan futsal, lewat tenda CokiCoki! What the....*tanem diri* *kaki gemeter* * merinding*

Oke, intinya hari Senin ini banyak lirikan (uuummm..kelengan), pandangan, dan semacamnya dari CokiCoki. Penuh misteri sudah pasti. Bikin penasaran apalagi. Bikin makin gak waras itu lebih pasti! Bikin saya senyum-senyum sendiri sampe lupa kalo lagi nebengin temen sampe gang rumahnya kelewatan jadinya harus muter lagi itu efeknya. Haha...sampe rumah masih senyum-senyum sendiri. Konyol sekali!

Hari Senin yang cukup indah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan khawatir dan lebay saya di hari Minggu. Hari Senin yang cukup jahat ngebiarin saya makin gila. Hari Senin yang misterius! Hari Senin yang lebih dari cukup berkesan. Hari Senin  yang saya berharap bisa lebih lama. Hari Senin yang...........tidak mudah untuk didefinisikan.

Sekian. Saya masih senyum-senyum sendiri mengingat serangkaian pandangan CokiCoki, masih juga suka parno sendiri kalo mengingat cerita-cerita horor temen-temen di hari Minggu. But overall, saya mungkin setingkat lebih gila daripada kemaren. Itu karena CokiCoki~

Pssstt...jahatnya saya, berharap kalo sanlat lebih lama biar bisa deket sama tempatnya CokiCoki. Tapi itu gak mungkin! Bakal sengsara anak orang. Cukup 3 hari 2 malem aja. Tapi dia cuma 2 hari bertenda di depan kelas saya. It's okay, it's enough. Thanks God ^^

Sekian (beneran sekian). Banyak ungkapan kebehagiaan, ungkapan kegirangan, ungkapan kegilaan, ungkapan lebay, dan ungkapan-ungkapan lainnya yang memang sulit untuk diapresiasikan ke dalam kata-kata. Cukup saya dan Tuhan dan orang yang jatuh cinta yang tau rasanya gimana. Hehew...

Peace up ^^v

Regards,





Me, big smiling CokiCoki Biter!
Love this Monday, love you CokiCoki♥

Comments