CokiCoki 5th Bite...

I feel like something new was come. I guess it's a beautiful thing. But unfortunately, I'm not sure for that. I don't brave to prove that. He's the only prove. 

Pesantren kilat. Menimbulkan banyak kekhawatiran konyol dalam benak saya tentang dia. Setelah sanlat itu, muncul lagi satu pertanyaan besar: apa puasanya penuh selama sanlat? Suer, saya berharap jawabannya adalah iya. Ckckck...gak tau kenapa.

Selama suka sama cowok, baru sekali ini yang paling dalem (ehm..). Eh beneran lho yaaa... Huhu~
Pernah sih pas baru masuk SMA saya rasa saya sayang sama seseorang, tapi nyatanya biasa aja. Itu hanya persepsi anak muda labil yang lagi jatuh cinta. Muahahahaha.

Yang kali ini....gak tau deng. Tapi beneran deh, kayaknya sayang *muka merah*


Yang lucu adalah saya cuma berani ngeliatin dia. NGELIATIN! Bukan SALING LIAT. Kalo saling liat, rasanya saya itu kayak mau pingsan! Gak bohong, kalo udah liat satu orang dari komplotannya saya deg-degan. Emang gaje, emang lebay, emang aneh, tapi itulah yang terjadi. Yang lebih parah adalah kaki saya bisa sampe gemeteran dan TUMBEN kemaren dagu sampe ikut gemeteran juga sampe saya harus pegang biar gak gemeteran.

Kenapa bisa?

Di postingan sebelumnya saya udah nyampein lah yaaaa ke-parno-an saya yang lebay. Saya sering heran nih tiap pulang sekolah. Sering mikir dan nanya sendiri. Saya gak ada hubungan apa-apa sama dia. Cuma sebatas saya suka sama dia. Mungkin aja sekarang udah lebih dari sekedar suka. Tapi dia....saya gak tau lah yaaa, yang jelas kita gak ada hubungan apa-apa. Dan the BIG question nya adalah kenapa saya mesti repot-repot khawatirin dia yang belum tentu mikirin saya?

Tapi juga makin banyak hal yang bikin saya tambah bingung. Apa aja? Mmmh...ada deh! Pokoknya saya bilang banyak...

Sintingnya, dia lama-lama kayak hantu. Eh, bukan! Kayak sesuatu yang aneh. Masa tiap saya tutup mata gara-gara ngnatuk yang muncul malah mukanya dia bukannya pemandangan kasur dan guling yang menggoda? Absurd.

He's gonna makes me like someone freak. I'm standing some meters from him, but my heart was double-beating. He's giving me some mysteries I dislike. It makes me down deeper...


Banyak sekali teka-teki yang makin hari bermunculan aja. Fakta yang mengerikan pun datang dari Nedia.

Dia kan penasaran CokiCoki itu yang mana, akhirnya dia memutuskan untuk menebak. Gak bohong, sekali tebak dia udah bener. Tapi waktu itu masih belum saya konfirmasi kalo dia bener. Nah, di waktu yang lainlah baru saya konfirmasi tebakannya itu. Dan setelah itulah fakta mengerikan itu muncul.... *backsound detektif*

Faktanya Nedia itu Libra. CokiCoki juga Libra. Nedia bilang kalo anak Libra itu feelingnya kuat dan jarang meleset! *gak napas* *mata melotot* *napas lagi* Nedia bilang kemungkinan besar CokiCoki udah tau kalo saya ada rasa sama dia. Yak, saya gak bilang itu gak mungkin. Saya juga ngerasain kok kalo CokiCoki nyadar.

Makin hari makin banyak hal yang bikin saya penasaran. Saya cukup benci itu. Saya mau tau gimana jelasnya! Saya gak suka sama rangkaian misteri.........huhuuuu~ Saya penasaran.
Gak tau lagi mau ngetik apa. Intinya yaaaah CokiCoki itu akhir-akhir ini sering ngasi sign gitu. Tapi gak tau itu maksudnya apa. SMS gak dibales. Nyakit! Itu juga maksudnya apa? Sign nya apa yaaa? Kayak gini deh, suka ngeliatin ke pintu kelas saya. Itu maksudnya apaaa??? Anyone knows the escape from this mystery zone? Help me!!!

Nah, Libra. Ckckckck...Libra, zodiak CokiCoki. Zodiak yang memiliki sedikit kelebihan dalam menerka. Harus hati-hati. Sebagai Taurus yang cenderung fleksibel, harus mikir mateng-mateng sebelum ngelakuin sesuatu.

Tadi CokiCoki gak ikut upacara 17an, kemungkinan besar dia mesti ikut upacara ulang. Kasian sekali...

Gak papa deh, asal dia patuh ^^ Mudahan puasanya kemaren pas sanlat gak ada bolong. AMIN!




Regards,




Lost me, CokiCoki Biter...


Comments