CokiCoki 6th Bite...

Tanda. Sign. Tebakan. Guess. Teka-teki. Mysteries. I hate these all things!

Sejak selesai sanlat, banyak hal-hal yang bikin saya merasa freak. Cowok Libra (baca: CokiCoki) itu suka sekali main teka-teki dan ngasi misteri. Saya suka? No, sama sekali gak suka. Anti. Haha


Hari Kamis dia telat. Hari itu di pelajaran pertama, kelas saya belajar di Galeri Anggrek di depan sekolah. Nah, jam setengah 9 dia baru dateng. Iiiiish~ Hobi telat -____-

Akhirnya pak guru nanyain ke dia, "Jam berapa ini, kok baru dateng?"
Saya denger dia ngejawab asal jawab aja, "Ngg..." (sebenarnya saya lupa! Hahaws)
Lalu dia ngibrit masuk. Ganteng banget! *salto*
Eh, tadi saya denger suaranya kayak pilek gitu. Masa iya pilek lagi? Ohoooow...analisa saya, pasti gara-gara kurang tidur pas sanlat. Muehehehe~

Dan pulang sekolah, TKP di kamar ibu saya, saya SMS dia. Hmm...SMS dia trus dibales tuh kayak undian, untung-untungan! Sh*t!

Nah, saya SMS deh~
M: Tadi suaranya kayak pilek... Pilek lagi?
Nah, HP saya balik. Saya denger lagu sambil mikirin dia... dududu~
Dan (jengjeng!!!) pas balik HP, ada SMS dari dia!!! *jingkrak jingkrak*

C: Kapan?

Dengan senyum joker yang maksimal, saya pun membalas... *kayang*

M: Tadi pas telat... Masa iya pilek lagi?
C: Ya, gitulah~

Wuiiiih, senengnyaaaa ampun-ampunan lho!!! Hua...huaaaa... Gak nyangka bakal dibales! Ternyata oh ternyata *senyum senyum*

You all know what? No, nothing you should know, guys... Haha~

Seneng....acikacik!!! Wkwks. Maafkan saya seperti orang gila di postingan ini -.-v

Lanjut lagi hari ini, hari Jumat~

Saya udah duduk manis di dalem Musholla. Sambil ngeliatin jam, saya yakin dia bakal dateng seperti biasa, jam setengah 9. Heran ya, pengen saya lemparin sepatu deh! Huh >:o

Yak, tepat di pertengahan orang ceramah, dia dateng lewat belakang bareng komplotannya yang lain, yang saya  gak suka liat. Abis...berandalan banget chasingnya >o<

Oke, skip imtaq. Intinya dia dateng meskipun telat -,-"

Selesai imtaq, pas mau balik ke kelas bareng Shafa, saya ngeliat dia duduk di taman depan kelas ***4. Waw, ganteng! Tapi suer, saya gak berani ngeliat deng... Haha payah u,u

Udah lewat... Lagi ngobrol-ngobrol sambil berdiri di depan ***2, saya noleh ke tempatnya dia duduk. Eh, gak keliatan!!! Jadilah saya nanya, "Mana dia, Shaf?"
Dengan enteng dan pengen ngakaknya Shafa nyaut, "Tuh duduk di tengah. Saling cari dah,"
Setelah itu, kita ngakak bareng. Mau ngompol rasanya >,< wkakaka, gak deng!

Pelajaran ke-dua mereka TIK, di lab. komputer. Kasian amat, gak bakal ketemu deh pulang sekolah u,u

Pulang sekolah, SMSan sama Dwi. Cieee...dia lagi kasamaran! Ditungguin pulang sama Mr. H yang kemaren membuat pengakuan "suka" ke Dwi. Abis itu, Dwi ditungguin di parkiran, disenyumin di gerbang. So sweet bet! Hahaw... Abis-abisan godain Dwi tadi siang, wohoooo XP

Ehm, sorenya pas online, seperti biasa, ngecek profilnya dia (CokiCoki). Hah? HPnya disita? Yaaaah -u-
Gimana dong kalo mau SMS? Nakal sih pake bawa HP ke sekolah u,u
Sekarang cuma bisa nunggu HPnya buruan dibalikin sama BK deh~ Semoga aja cepet -,-

Besok Sabtu, trus udah Minggu aja, libur... Setelah itu masuk sekolah sampe Kamis, libur Lebaran. Gak ketemu, HPnya disita. Ugh...lengkap pol! Mudahan sebelum libur HPnya udah balik! Oh, my BIG wish! *crossing fingers*

Udahan deh, mau Maghrib nih, belum mandi aja... Key~ now i'm ngibrit-ing to the toilet... Wuuuuuuuuuzzzh!


Regards,



Taurus gir, CokiCoki Biter ^,~


Comments