CokiCoki 7th Bite...

Hari Selasa dia bolos, hari Rabu masih bolos -.- Hobi telat. Hobi bolos -.-

Ada masalah apa sih sampe bolos-bolos segala? Huh~ DiSMS gak dibales. Giliran dia yang SMS, saya bales, dibalesnya cuek! Untung kemaren baru bangun, kan jadi gak terlalu addict :p

Tapi.........tetep aja suka bikin bingung! Gak tau deh ya maksudnya apa. Lama-lama jadi ilfil, tapi susah lho buat suka sama yang lain, sama yang baru -_-v

Kemaren sempat baik-baik SMSannya, seru, bikin nge-fly lagi :D
Eh tapi, besoknya? SMS gak dibales... Kalopun dibales, singkat, padat, ngeselin!
Hmmm~

Sekarang udah libur aja... 2hari sebelum libur dia bolos -.- Jadi kangen... Tapi rasa ilfil juga mulai ada... Mampus!
Kadang rasa suka itu ada bersamaan sama rasa kangen, tapi di saat yang sama juga nggg...gimana yaaa...undefined!

Balik ke puasanya pas pesantren kilat! Saya udah tanya, dia bilang sih penuh...tapi sayangnya saya gak yakin --v Jangan salahin saya, tapi feeling saya bilang yaaah dia gak jujur. Mudahan aja bener penuh. Abisnya waktu hari terakhir sanlat dia tekun banget, pas malem terakhir sanlat terawehnya juga khusyuk :)

Gak tau lagi deng mau bahas apa tentang dia. 2hari menjelang libur dia gak masuk sama sekali bukan hal yang bagus! Liburan ini juga kayaknya bakal lempeng-lempeng aja. Mudahan aja ada klimaks. Dan climax-makernya dia. Kan asik tuuuh :D

Eh iya! Ini asli sh*t banget! HP saya kumat lageh...rusak lagehh -,- Numpang curhat... Ceritanya gini, hari Selasa nih! Pulang sekolah ngecek HP lah yaa...eh tak taunya, rusak! Sh*t! Itu ada 2SMS lho yaaa... Yang bikin penasaran tuh 2 SMS itu gak muncul di HP ibu saya. Ya, jadinya saya make HP ibu saya deh~ Baik banget lho =) Hmmph~
Ohya! Dia jago bikin puisi! Hmm..pernah juara musikalisasi puisi. Sedangkan sekarang sekolah mau ngadain pensi, salah satu acaranya ada musikalisasi puisi, dan saya dipercaya sebagai penulis puisinya. Umagaaa t(-_-t) aku tak jago~

Pengen minta bantuan tapi apa SMS bakal dibales?
Pesimis =,=

Sekarang mau mikirin tema yang tepat aja deh... Sama bertekad kuat jangan SMS! *pesimis*


Selamat bobo ciang buat yang ngantuk ciang ini :3
Yang puasa, jangan tergoda!! GANBATTE, kurang dari seminggu kita InsyaAllah menang lhoo ^^



Regards,



CokiCoki Biter, confuse --'

Comments