CokiCoki 8th Bite...

Jengjeng....mulai liburan rasanya ilfil makin besar pula -__-v
Tapi kenapa masih suka kangen-kangen gitu sama si CokiCoki. Fail!
Udah jelas ya dia tuh gak ngerasain apa-apa kecuali terganggu, oke maaf *peace up*

Special post to: Mr. CokiCoki ~ (wish he read...mmm, i'm not sure -.-)

The end.
The story is Love is just a game. Me and you were the players. But I felt like playing by myself. Fail!
Play area was nothing. Power was missing.
Love is hurt. Game was end.
You are the winner, but I'm NOT a loser, sorry!
I just letting you win. I just turning back and leave...
I do realize annoying you, I'm sorry *peace up*
That night was the climax.
I decided to make a statement: you are too cool, but actually you are so good (y)
I do love you because you are yourself.
I do miss you because of your ignorance.

At least, I'm sorry for our past~ (hemm)
In the end, I let you win the game...

Saya memutuskan untuk menghentikan rasa suka sayang yang mengalir deras. Eh, tapi...gak harus juga deh kayaknya *mikir*. Iya! Kalo sayang itu gak harus dihentikan, bees! Sayang itu harus tetep dibiarin hidup. Yang harus dihentikan itu obsesi untuk memiliki. Hemm~

Misteri kayaknya udah makin terungkap. Gak ada apa-apa. Saya suka sama dia, saya peduli sama dia, saya sayang sama dia. Tapi dia cukup hanya menanggapi saja, gak ngasi saya berharap terlalu banyak. That's okay...

Tapi pengaruh misteri masih ada. Saya bisa khawatir karena dia, saya bisa sedih karena dia, saya bisa kesel karena dia, saya bisa geregetan karena dia, saya bisa bijaksana karena dia. That's better!

Saya tetep pada keyakinan saya, dia baik banget dan sebenarnya gak cuek.

Mungkin dia belum mau kenal sama saya (plis, jangan nangis baca ini. Ini bukan untuk ditangisi, ini sugesti). Tapi saya tetep berusaha untuk ada buat dia, sebagai teman, sebagai kakak.

Game-nya udah abis yaaa... Mungkin ada games lain? Ato ada level baru nih yang nyusul? Hemm..cemilan baru aja deng...gantiin CokiCoki *salto*

Sedih mesti ngakuin kalo emang saya harus biarin dia menang. Seneng karena gak bakal ngerasa sakit lagi, kan udah mundur. Tapi kangen bakal tetep ada, kangen SMS-SMS singkatnya dia yang nyebelin tapi cool... Biar deh, semoga dia cepet nyadar kalo dia udah salah cuek sama saya, mhuahahahaa *evil laugh*

Saya bakal kangen ngeliatin dia yang lagi nongkrong bareng komplotannya. Saya bakal kangen caranya dia ngeliatin (ups, emang pernah? Curang, dia gk pernah mau ngaku -___-) Dan satu! Saya bakal sangat amat dalam kangen gayanya dia: caranya jalan, tas di bahu kiri plus sepatu putih (yang paling keren itu!).

Mimpi? Gak ada yang mimpi dalam main game, kecuali adek saya -.-v
Yang ada hanya kalah dan menang. Tapi gak pernah ada yang namanya pecundang, yang ada hanya orang yang memberikan kemenangan dan memilih mundur. Hemm~

Dalam game ini saya pilih mundur karena kalo tetep main saya yang bakal sakit.

Udahan aaaah~ Besok kalo ada cerita lagi, post. Mudahan aja~



Regards,



CokiCoki Biter *peace up* *salto*


Comments