Infix

Yak, liburan sisa sehari ini dan besok! Wah, betapa cepatnya waktu berlalu *ketawa bahagia*. Akhirnya, penantian akan hari masuk sekolah akan segera berakhir. Tapi, penantian yang belum kunjung jelas berakhirnya kapan ini adalah menanti balasan SMS. Muahahahahaha...

Males bahas itu dulu.. Lalalalalalalalalaaaaa~

Oke, cek tugas-tugas buat masuk dulu. THR, belum habis tapi akan saya habiskan!!! Ya, itu aja sih tugasnya. Mmmph...ntar pas udah sekolah mudahan semuanya baik-baik aja, mudahan semua berjalan dengan lancar, mudahan gak ada gangguan dalam bentuk apa pun, gak ada godaan dalam bentuk apa pun yang mampu menmbus pertahanan saya.

Ohya!! Dari kemaren udah masuk bulan Agustus. AugustWish belum dipost! HA HA... Harapan saya buat bualan Agustus ini yang sederhana aja deh.. Semoga semua masalah cepet selesai dan selesainya bagus! Semua yang kusut bisa gak kusut. Inspirasi jangan mandek, jangan nyangkut, jangan kelupaan. Dan...yah, semoga di sekolah juga makin jadi siswi yang rajin (ehm).

Amin!

Wassalam ;)

Selamat pagi, Dunia! Selamat hari Rabu! Selamat puasa bagi yang menjalankan! Jaga hati dan pikiran! Kalo omongan mah gampang, yang rada susah dijaga ya itu...HATI dan PIKIRAN!





*\(´▽`*\)  *\(´▽`)/*  (*/´▽`)/* GANBATTE *\(´▽`*\)  *\(´▽`)/*  (*/´▽`)/*


Comments