Infix (1)

Malem ini yaaah...ada sinyal semacam sinyal ingin begadang...
Begadang itu seru! Apalagi kalo ada partner...
Suka begadang sejak kapan yaaaa???
 Sejak suka dapet inspirasi di tengah malam yang damai!
Ya, sejak itu~

Begadang itu seru karena apa?
Karena kita bisa menikmati gimana sunyinya malam...
Eittts! Bukan sunyi horor! Tapi sunyi damai ^^

Saya suka damai ^^v
Damai itu tenang...
Sebagai penyuka biru, saya suka ketenangan...
Tapi juga lebih sering suka keramaian yang bikin saya hidup!

Keramaian seperti itu biasanya saya dapetin di sekitar temne-temn...
Yaw! I love them so deep!!
Haha...

If you said, "I love you forever..." to your boy/girlfriend...
Believe me! It wouldn't means "FOREVER"
But if I said it to my friend or bestfriend, I'm sure I know what've I said ^^
I Love U, friends :*

Nah, balik lagi ke begadang ^^
Begadang itu bisa bikin saya ngedapetin banyak kata-kata baru,
Ato dapetin banyak ddiksi-diksi unik.
Ato rangkaian kata cantik yang bener-bener betah buat saya baca berulang-ulang, haha

Nulis.
Itu adalah kegiatan yang paling asik dan pas buat dilakuin kalo lagi begadang.
Udah dibilangin banyak inspirasi yang bakal dateng dengan sendirinya pas begadang itu...

Kok bisa?
Menurut saya sih, ketenangan dari kesunyian tengah malem itu bisa bikin otak kita ngelupain hal-hal biasa dan imajinasi kita lebih berkembang ~
Nah, saya rindu sama imajinasi masa kecil...

Dulu pas masih kecil sering mikirin hal-hal yang gak masuk akal...
Kan belum tau~
Tapi sekarang? Susah sekali mikirin hal-hal yang gak masuk akal!
Pasti aja langsung protes. Itu ada penjelasan ilmiahnya!
Fufufufuffuuuuuuuuuuuu...gak asik!

Saya rindu mikirin hal-hal gak realistis kayak pas masih kecil u,u
Sekarang mikirnya udah yang bener-bener realistis.
Gak bisa yang gak masuk akal dikit...
Ding, bisa sih~ Tapi tetep aja tau kalo itu gak realistis...
Pokoknya kurang asik deh udah terbiasa mikir realistis~

Well, sekarang pengen begadang...
Tapi mata gak mau ikut berpartisipasi kayaknya,
Huuuuuuu *merem bentar*

Ehm, pokoknya begadang itu seru!
Yaya, emang jauh lebih baik begadang itu untuk hal-hal yang bermanfaat deh, kayak misalnya belajar (baca: sistem kebut semalam), sholat malam, ngaji (apalagi ini bulan puasa), nggg...pokoknya banyak deh~
Entah kenapa...saya lebih suka buat ngabisin waktu begadang di depan laptop ato komputer untuk  main sama kata-kata.
Asik denger suara tutus keyboard yang saya pencet...ihiiiy ^^

Sudah aaaaah...
Mata ini makin susah diajak bekerja -,-
Yaps...



Babaaaaayy....zombie!!!!!



Sincerely,




The sleepy me --.--




*Pssst: yang mau begadang lanjutttt!!!


,

Comments