Coret-coret Jaman SMP

Assalamu'alaikum...
Selamat pagi!!!! Apa kabar setelah kemaren ber-Idul Fitri??? Idul Fitri yang agak aneh, pake diundur, Idul Fitri dua kali... Haha...random!!!

Kesibukan pagi ini adalah.....ngubek-ngubek file di dokumen lama!!!!

this is the document...
Apa aja isinya? Banyak. Mulai dari coret-coretan gak penting, tapi penting banget buat saya! Coretan itu data lho yaaaa.... Daripada berceceran di mana-mana, mending sy masukin map gitu trus simpen di laci lemari. Aman.

Haha....karena tadi malem kesambet apa mungkin, tadi malem ngambil satu file...


Isinya kumpulan puisi yang bukan puisi, labil sekaliiiii -.-



Beneran, itu isinya puisi. Tapi puisinya bukan puisi, lebih ke curhatan mini gak jelas gitu. Sebenernya bikin puisi itu sulit sekali!!! Beberapa puisi di dalem itu adalah...

Puisi ini super labil dan random! Pengen ngakak bacanya... Judulnya "Mimpiku yang Indah"
Judulnya pun udah labil begitu -.-

Ini hiasannya keren abez! Haha...
Judulnya " Rahasia Hati"
Isinya lumayan labil, tapi saya romantis banget di puisi ini! *aplaus*
Di puisi ini saya sok-sokan pake bahasa Inggris, padahal berantakan... Biar keren aja gitu~
Sebenarnya kalo dibaca ini mah bukan puisi, tapi curhatan #eaaaaa
Mengandung unsur absurdism~

Di puisi ini saya nasionalis sekali...
Puisinya tentang Indonesia, judulnya "Kekuasaan Tuhan"
Hmm...sayang puisi ini feel nya kurang kuat! Jadi emosi yang dimainin masih sedikit~

Ini judulnya "Sahabat"
Isinya emang tentang sahabat, tapi kebacanya malah lebih ke sekedar catatan ato quote gitu, bukan puisi...
Nah, di puisi ini pesannya agak dalem, jadi lumayaaaan :)

Nah, yang paling random puisi ini!!!
Kayaknya waktu itu gak ada niat buat bikin puisi, jadi hasilnya malah kayak catatan. Asli, absurd!

Itu baru yang sengaja dikumpulin...yang berceceran juga ada~
Yang paling kiri itu iseng-iseng (baca: sok-sokan) bikin lagu gitu, *siul-siul* tapi sekarang nadanya udah lupa, ngahahaha
Yang kertas kecil itu puisi yang disuruh bikin sama temen buat dibaca pas Hari Guru. Keren lhooo #ehm
Yang kertas binder itu rencananya kan buat surat cinta pas MOS, tapi gak jadi karena sayang~ haha
Nah, sisanya yang kertas dilipet itu isinya 2 puisi. Satu judulnya "Ibu", yang sebelah judulnya "Rasa dan Asa" puisi jatuh cinta #eaaa

Nah, beralih dari para puisi-puisi random gak jelas, sekarang mau pamer dikit~ Ini tuh hasil coret-coret gak jelas tapi sangat penting buat saya! Ini semua sangat membantu dalam pembentukan satu kisah di otak saya. Ya, di otak. Karena gak pernah berhasil buat diketik. Haha...
"Crazy Space". Tentang ini pernah jadi salah sau postingan random pas awal-awal bikin blog. Mereka tuh geng buatan saya pas masih SD (kalo gak salah). Pernah ada sedikit naskah tentang mereka, tapi gak selese (as usual)...


"Jendela" ini ceritanya kayak sebuah study club di sekolah gitu. Semacam organisasi. Dulu pas SMP saya mikirnya organisasi yang keren tuh gak cuma OSIS yang emang udah ada, tapi bisa juga dibikin sendiri sama muridnya... Dan salah satu yang muncul adalah "Jendela", anggotanya ada sekitar *ngitung* 20 orang termasuk tim pembentuk 5 orang.
Amazing! Dulu saya ngayalnya hidup banget! Mereka hidup sekali di khayalan saya..
Sekarang? Mereka sedikit terlupakan...hiks


"LemonZ" satu lagi studiy club gitu. Tapi ini masih sangat amat labil! Karena sama sekali terlalu sedikit terencana. Yang lainnya udah sampe lah sekitar 1-2 lembar (ceritanya), tapi ini belum selembar pun! Jadi ini masih berupa 'calon' #hemm
Anggota LemonZ ini disebut Monzher. Jumlahnya 6 orang, 4 cewek & 2 cowok. #abaikan
Tadaaa!!! Bahagia rasanya buka-buka file jaman SMP dulu lagi :D Rasanya flashback. Rasanya dibawa balik ke jaman khayalan tingat awesome sama file-file itu! Saya jadi inget lho yaaa tentang apa yang saya tulis-tulis dulu. Misalnya cerita yang saya cuma tulis data tokohnya. Saya inget mau bikin ceritanya tuh kayak apa. Keren lah (y) *salto*

Oh ya! Yang paling hidup waktu jaman SMP adalah kisahnya "Funky Five". Ceritanya tuh tentang geng 5 anak yang jago IPA. Tapi jujur sih ya, makin ke sininya anak-anak yang suka IPA tuh aslinya jadi cuma 2 yang bener-bener ketauan jago. Haha... *peace up*

Mereka sekolah di sekolahan yang khusus IPA gitu. Oke, itu bagian yang agak random. Tapi bayangin aja! Asik banget! Haha... Nah, di sekolah kan banyak eskul tuh. Di sekolah mereka juga ada. Dan ini semacam logo dari tiap-tiap eskul~
Pojok kiri atas itu mah lambangnya "Funky Five" gitu...haha Trus ada juga lambang study club yang lain, ada lambang 2 mading gitu (Pen's Cat sama Blue Paper's Red.), ada lambang tim basketnya (Lion team), lambang grup cheerleaders gitu (Luvhely Cheer_Leaders), grup teater, PMRnya, bela diri (Fight Guard), Pramukanya (Bonforest go_go) *ngakak*, marching band (Mercu Melody), de el el. Terlalu absurd untuk dijelasin semuanya! Yang jelas sekolah mereka (SMP Bina Bangsa) itu seru banget!
Ayey! Saya mulai tak terbataskan kalo udah ngomongin macam Funky Five ini. Yang tau cerita tentang mereka cuma saya dan saya akan dengan semangat ceritain tentang mereka ke siapa aja yang mau tau!!! Hahaw... Oyaoya...ini ada sample desain dari 2 redaksi madingnya SMP Bina Bangsa #abaikan ~
Blue Paper's Redaction edisi kedua...

Blue Paper's Redaction edisi pertama :o

Pen's Cat Redaction. dikit karena ini cuma iseng waktu itu, muehehehe~
Eaaa...postingan ini bener-bener random. Saya bolak-balik ngomongin ini-itu ke sana-kemari, bahahahaha *evil laugh* Tapi buat saya mah asik banget! Inget-inget jaman SMP pas lagi kenceng-kencengnya ngayal bikin tokoh-tokoh baru, mikirin kisah hidup mereka yang seru, bahahaha...

Eits...saya dulu suka ngayal bikin baju juga lho...ceritanya desainer~ Salah dua yang ketemu dari sekian adalah:
Itu temanya batik. Hahaha agak ancur, tapi keren lah yaaa *jeduk!
itu ada nama dan harganya lhoo..hahaha

Kalo inget jaman SMP kayaknya asik! Pengen balik SMP lagi u,u
Yang jelas pas SMP khayalan saya mah jalan terus!!! Sekarang? Yaaa...lumayan, tapi gak sekreatif dulu :/ Sekarang udah gak desain-desain, udah gak lagi bikin tulisan warna-warni karena sih spidolnya udah pada ilang, hemm~

Sekian postingan ini saya akhiri. Yang mau tau lebih lanjut tentang Funky Five (geng kesayangan saya) komen atau like boleh :) Hahaw

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H untuk dua dan sehari yang lalu bagi umat Muslim!

Chao!

Regards,
Authorandom..


Comments