GOTCHA!!!

Yeyeyeyeeee!!! Buka folder naskah draft di laptop...gila! Yang masih berbentuk naskah baru beberapa, sisanya dari yang banyak itu adalah draft!!! Umagaaaaa *jogging keliling kamar* Kemaren udah saya baca tuh draft-draft yang ada. Bagus sih cuma sayangnya masih berupa draft, belum berupa naskah. Hiks T.T

Sudah...sudah, lupakan draft! Sekarang saatnya untuk menyelesaikan draft itu. Eaaa, draftnya banyak sekalay!!! *mimisan*

Setelah menimbang-nimbang mau ngelanjutin yang mana, akhirnya saya  memutuskan untuk ngelanjutin draft satu cerita. Cerita itu ada forldernya tersendiri. Di dalemnya ada beberapa draft, kalo gak salah inget yaaa ada 3 draft dengan sudut pandang yang berbeda. Akhirnya saya mutusin untuk ngelanjutin draft dengan menggunakan sudut pandang sebagai tokoh utama cewek. #azek

Sebenarnya cerita itu udah lama hilang dari imajinasi saya. Tapi kalo diinget-inget lagi, masih inget kok :D Ceritanya tuh.....keren, hoho~


Nah, awal-awal ngelanjutin draft cerita itu rasanya susah, kaku, aneh gitu... Tapi lama-lama bisa! My hands keep typing as my mind keep blows... Jadinya yaaaa ngalir! Itu dia yang asik, ngalir~ Tanpa direncanain mau nulis apa, kalo ngalir mah rampung deh! Uhuy \(^,^)/

Yang tadinya draft itu cuman 8 lembar (kalo gak salah inget) setelah dilanjutin nyampe 14 lembar (kalo gak salah inget lagi). Asiiiikkk ^.^

Nah, berenti ngetiknya pas menjelang Maghrib. Alasannya, satu udah deket waktu berbuka (padahal sih gak puasa, tapi karena mau ikutan aja...), dua karena konsentrasi kepecah sama pengen bikin denah sekolah yang jadi latar tempat BBS itu.

Yeye...rasanya tuh kayak got my oln self back! Mhuhuuuuuuuuu :3

Sekedar mau bagi kehebohan aja kalo saya udah dapet lagi ngerasain gimana saya yang dulu, yang imanjinasinya main, yang jago monolog, yng dulu lah pokoknya! Y E Y!!! *salto salto*

Hmmmh~
Sekian laporan hari ini.
Hari ini udah jadi hari esok.
Sudah menjelang pukul satu dini hari. Kalo saya gak segera bobo' ntar dikelonin nyamuk, rrr~
Baik, selamat bobo', bees! Jangan lupa baca do'a dan dzikir kalo insomnia ;)

Wassalam~


Regards,
Me ^^


Comments