Inspirator

Kenapa saya bikin blog? Satu karena emang dari dulu pengen, dua ada motivator, tiga ada inspirator. Menurut saya sesuatu itu cuma butuh 3 hal yaitu tadi, keinginan, motivasi (dari luar kemudian dari diri sendiri), dan inspirator (orang yang menginspirasi).

Saya percaya bahwa setiap orang itu beda-beda dan yang bikin mereka beda itu adalah diri mereka  yang sesungguhnya. Perbedaan itu adalah hal yang harus dihargai oleh siapa pun! Jangan meremehkan atau menyalahkan sikap perbedaan orang, itu hak mutlak!

Sekarang saya mau bahas tentang inspirator ya bukan perbedaan *buka lembaran baru*
Inspirator saya (dalam blogging) selama ini adalah Sri Izzati dengan tumblr.-nya yang sangat asik buat dibaca, Raditya Dika dengan buku-bukunya yang berawal dari ngeblog, dan masih ada lagi yang saya bingung alasannya untuk disebutin. Yang jelas mereka inspirator.

Inspirator itu penting! Kalo misalnya kita rasa kita belum nemuin jati diri kita, inspirator bisa bantu! Menurut saya orang yang berhasil itu salah satunya adalah orang yang mampu menginspirasi orang lain. #azek

Insipirator sama inspirasi itu jelas beda! Kalo inspirator itu lebih ke sosok yang bisa memotivasi kita untuk mencapai obsesi di mana kita ingin setidaknya menjadi seperti inspirator tersebut. Nah, kalo inspirasi itu ya inspirasi. Sesuatu yang menjadi ide dari sebuah karya.

Inspirator itu, meskipun awalnya kita keliatan banget ngikutin dia tapi percaya, pada akhirnya nanti kita bakal nemuin gaya kita sendiri. Cepat ato lambat, saya sih yakin itu... Kita gak mungkin selamanya akan mengadaptasi gaya orang lain. Saya akui kalo saya pernah mengadaptasi gaya orang lain, tapi lama-lama secara tidak saya sadari saya bisa sedikit-sedikit membentuk gaya saya sendiri.

Satu harapan besar saya selain bisa wujudin mimpi saya, yaitu menjadi inspirasi buat orang lain. Seorang inspirator pasti akan sangat bangga kalo bisa menginspirasi orang lain. I'm sure about it!

Inspirator itu penting! Inspirator itu berharga!! Inspirator itu......tidak terdefinisikan #eaaa

Untuk saat-saat ini saya sedang berusaha gak mau terpengaruh sama gaya orang lain, berusaha untuk kukuh sama gaya saya dan berusaha buat mematenkannya biar gak labil lagi. Huhuhuuuu *inget masa2 labil* #abaikan

Caranya gimana? Jangan terlalu membuka hati ketika melihat gaya orang lain. Kritis dikit itu baik. Narsis dikit itu perlu juga. Pokoknya gak mau terlalu banyak ngeliat gaya orang lain karena menurut saya itu bisa menghidupkan kembali labilitas saya, and I won't it happen~ Intinya biar kuat pendirian itu cuek, kritis, dan jahat dikit (haha...) *peace up* *bow*

Saran saya (ehm) kalo pengen ngelakuin sesuatu atas dasar apapun usahain hal itu adalah sesuatu yang kita suka dan kita hobi. Jangan memaksakan diri. Abis itu cari inspirator yang bisa memotivasi. Banyak-banyak referensi dan belajar. Jangan terlalu terpengaruh sama gaya orang lain meskipun kadang kita harus akui gaya mereka keren, tapi harus tetep YAKIN kalo kita bisa dan punya gaya yang lebih oke (y)...

Apa lagi?

Saya masih berusaha buat nyari gaya saya, ummyeah \m/
Semoga saya udah menginspirasi orang lain, amiiiin *pray*


Regards,
(wish) inspiring, me :)

Comments

  1. you're the inspiration for me ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ƪ(ˇ▼ˇ)¬

    ReplyDelete
  2. banyak orang yang telah mengispirasi-ku.
    tapi apakah aku sudah menjadi inspirator bagi mereka yang lain???! #sad

    ReplyDelete
  3. yap!!! Kadang itu yg bikin sedih, tapi yakin aja gimana pun pasti udah ada yg terinspirasi ;)

    sy percaya kalo tiap orang udh jadi inspirasi buat orang lain ^^

    ReplyDelete
  4. banyak orang itu termasuk kamu.
    btw backsound-nya keren.

    ReplyDelete
  5. hehe, makasi klo sy dianggap menginspirasi :)
    yey!!!

    ReplyDelete

Post a Comment