Mimpi...

Aku sudah bosan merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta yang sama sekali belum pernah bertepuk. Ngenes? Iya -_-
Tapi sejak minggu lalu ada sebuah nomor misterius yang mengirimiku SMS-SMS aneh. Isinya macam-macam! Mulai dari yang gombal sampe romantis! Aku penasaran sama yang punya nomor misterius itu...

Malam ini, malam Minggu, aku gak ada rencana mau ke mana-mana. Jadi cuma stay di kamar aja sambil baca komik. Eh tapi abangku malah masuk dan tiba-tiba ngajakin jalan. Wow! Kesambet setan apa sih abangku yang paling ganteng itu? *nepok jidat abang* #boong

"Key, temenin abang ya!" pinta Bang Rama lalu buru-buru keluar dari kamarku.
"Ke mana, bang?" tanyaku tapi abang udah keburu keluar dan nutup pintu.

Daripada nanti diomel, aku ganti baju aja. Dari celana pendek selutut jadi jeans panjang, dari kaos oblong butut jadi kaos yang rada kerenan, dari gak pake sandal jadi sepatu Converse kesayangan aku, dari rambut abstrak cantik banget jadi kuncir kuda aku makin manis xD

Setelah beres nyemprotin parfum dikit, aku nyamperin abang yang lagi nonton sambil menungguku.
"Mau ke mana sih, bang?" tanyaku.
"Ikut aja... Kasian kamu, udah malem Minggu jomblo, gak ke mana-mana pula! Haha..." sahut abang.


Deng...abang ternyata ngajakin aku jalan-jalan bareng sahabat sama pacarnya naik mobil. Oke, abang emang baru dapet hadiah mobil nih... Bukan! Bukan dari kopi, tapi dari ayah. Abang udah keterima kuliah di Aussie. Hiks, aku sedih bentar lagi abang bakal berangkat ke Aussie trus yang di rumah cuma aku doang *bershower*

Awalnya sih aku gak tau abang nyetir ke mana, tapi akhirnya tau. Abang ke rumah Mbak Nita, pacarnya yang imut itu. Abis dari rumah Mbak Nita, abang banting setir ke rumah Kak Lio dan rumah Kak Akbar. Jadi susunan duduk di mobil adalah; di jok depan ada dua sejoli abang dan Mbak Nita; di jok belakang ada aku di kanan, Kak Lio di tengah, dan Kak Akbar di kiri.

Asik! Abang muterin lagu kesukaan aku! Kita ngedugem dikit di mobil sebelum nyampe ke tempat di mana abang akan memarkir mobilnya.

"Bang, aku laper nih! Traktir di mana kek..." aku nyeletuk di sela-sela lagu B.E.P yang lagi diputer.
"Hemm...kita makan steak aja, yuk!" sahut abang. Sontak kita (baca: aku, Kak Lio, dan Kak Akbar) jerit.
"Gak mahal, Yang?" tanya Mbak Nita khawatir.
"Udah, itung-itung syukuran deh," kata abang tenang. Dan kita pun meluncur ke salah satu restoran steak langganan yang enak, YUMM!

Duduk di meja yang dipaksain cukup buat lima orang, aku mesen steak ayam krispi sama jus nanas aja. Aku gak tau deh abang dan komplotannya mesen apaan, tapi aku denger Mbak Nita mesen steak jamur sama jus wortel. Elit banget!

Gak lama, makanan kita dateng dan...jiwa omnivora kita bener-bener keluar. Sumpah deh, aku laper banget! Untungnya bukan cuma aku yang beneran keliatan laper...hahahaha xD

Kelar makan, abang ngajakin ke game center. Tapi aku sama Mbak Nita ogah nongkrong di game center. Akhirnya abang ngalah dan ngajakin kita ke pantai. Asiiikkk B)

Suasana pantai malem ini keren banget! Angin malam pantai lah yaaa....semilir-semilir gimanaaaa gitu~ Eh ternyata abang bawa gitar di bagasi! Wah, emang deh abang aku paling jago!

Seru nyanyi-nyanyi sambil makan jagung bakar, abang ngajakin pulang. Aku gak tau sih kalo udah jam setengah sebelas aja, abis seru!

Meluncur emang asik, tapi kenapa tiba-tiba dari jauh kayak ada truk gitu ya??

"Bang, jangan negbut deh! Ada truk gitu di depan," aku memperingati.
"Gak ada apa-apa kok, Key..." sahut Mbak Nita. Tapi abang menurunkan kecepatan.
"Iya, kayaknya ada sesuatu gitu, Nit..." abang menimpali.
"Hati-hati aja, bang!" ujarku sekali lagi dan berusaha tenang.

Kak Lio dan Kak Akbar malah asik main HP. Aku was-was.

Sedetik kemudian, tiba-tiba mobil yang kita tumpangi terserempet truk yang tadi ku lihat. Aku tak mengira bahwa truk itu akan sengebut itu! Bagian kanan mobil penyok terserempet truk, sedangkan bagian kirinya lecet dan sedikit penyok terkena bukit batu di sisi jalan.

Aku merasakan gelap dan lemas! Aku ingin memanggil abangku, tapi aku terlalu lemah untuk itu. Membuka mata saja aku tak sanggup... Ya Tuhan, aku takut!

Tiba-tiba saja aku sudah berada di ruangan yang terang dan aku mencium bau yang khas... Bau...rumah sakit! Ya, rupanya aku sudah di rumah sakit. Mana abangku? Oh Tuhan, aku harap dia baik-baik saja :'(

Aku berhasil membuka mataku! Ugh, silau sekali! Eh...aduh, lengan kananku nyeri sekali. Kepalaku juga terasa berat...

Aku merasakan seseorang menggenggam tanganku. Tangan yang hangat, tangan yang nyaman untuk menggenggam tanganku. Aku merasa aman... Tapi, abangku?

"Abang..." ucapku dengan suara parau. Sungguh aku masih lemah sekali...
"Key, abang baik-baik aja. Cuma belum siuman aja," jawab suara lembut ibu.
"Ibu..." ucapku lagi.
"Iya, Key... Kamu istirahat aja dulu," kata ibu dengan suaranya yang tenang. Aku kembali menutup mataku dan tertidur.

Ku rasa dadaku sesak! Aku membuka mata perlahan...

Oh! Kamarku? Terangnya....

Rupanya hanya mimpi? Oh, syukurlah hanya mimpi!!!

Aku segera duduk tegak. Komik yang ku baca masih ada. Lampu kamarku belum mati. Rupanya aku tertidur dengan posisi telungkup. Aku melirik jam tanganku, pukul 02:34am.

Aku mengatur napas. Entah kenapa mimpiku bisa seburuk itu! Hhh...hhh...aku masih ngos-ngosan. Ya Tuhan, jangan sampai mimpiku benar-benar terjadi! Aku sama sekali tak ingin mengalaminya! Apalagi kalau akibatnya aku bisa kehilangan sosok Bang Rama... Jangan sampai!

Sebelum kembali tidur, aku ke kamar mandi membasuh mukaku lalu ke dapur mengambil segelas air dan meneguknya sampai habis.

Aku berdo'a agar mimpiku takkan pernah terulang lagi. Takkan pernah terjadi selamanya! Aku berdo'a. Aku meminta pada Tuhan agar jangan mengambil abangku satu-satunya...

Tak lama kemudian, kantukku datang lagi....

-

Comments

  1. bagus... mimpi buruk hanyalah buah tidur. jika telah bermimpi buruk berdo'a lah semoga terjadi yang baik...

    aku sudah follow blognya... salam persahabatan. semoga kita bisa saling mendukung di kemudian hari sebagai blogger.

    ReplyDelete
  2. mimpi ya... selalu asyik menceritakan mimpi. tetapi yang satu itu serem banget. mimpi buruk yang paling aku inget, dikejar pocong. pocongnya lari. enggak lompat. hahaha weird.

    ReplyDelete
  3. @kolumnis: salam persahabatan blogger juga :)

    @ekky: haha....ketangkep sama pocongnya gak? xD

    ReplyDelete

Post a Comment