Terkait si Poconggg

Ini akan menjadi satu postingan kilat! Karena bentar lagi mau mandi trus chao ke sekolah... Sejak hari ini, sejak hari sekolah mulai, sibuk pun dimulai... #soksibuk *peace up* *nangis di bawah selimut*

Nah...baru tau nih kalo ternyata identitas Om Poconggg udah kebongkar! Denger-denger dibocorin sama orang kepercayaannya gitu. Orang kepercayaannya udah kesogok 500 ribu. Huhu... Dan baca di sini, katanya si si pembocor itu berinisial "L". Hmm...dan nama maya penyogok-nya tuh "Drakula Edogawa".

Yaya, sekedar mengungkapkan kekecewaan dan kekeselan dan kekagetan juga di postingan kilat satu ini.

Pertama kaget lah ya pas dikasitau temen tadi di sekolah (asik, hari pertama sekolah gituuu...gak belajar, hoho). Sampe rumah iseng online karena gak ada kerjaan (padahal PR buat besok belum dikerjain). Buka blog sama FB doang. Twitter lagi error mulu entah sampe kapan *sigh*.

Udah gitu, daripada gak jelas nongkrong di depan PC gak ngapa-ngapain, iseng blogwalking ke mana-mana. Akhirnya singgah deh di blog tadi dan ngebaca tentang identitas si Om Poci yang udah kebongkar...
Katanya sih Om Poci itu aslinya ganteng, kece, kayak Irfan Bachdim. Tapi entahlah, saya belum liat. Tadi di sekolah dapet bocoran username admin akun @Poconggg, tapi kan Twitter masih error --" Trus juga dapet username FB, tapi pas saya search malah gak ketemu, huhu *nangis di bawah shower*

Sedih deh identitas Om Poci ketauan :( Bukannya apa yah, cuman kalo udah ketauan gitu jadi gimanaaaaaa gitu...

Jadi inget tweet-tweet Om Poci tiap malem Jumat yang cerita horror tapi gak horror, tiap malem Minggu tweet-nya ngeles mulu sebagai jomblo ngenes yang gak ke mana-mana, tiap hari yang waktunya gak menentu sering bikin pengen ngakak, dan trending topic yang rada absurd akibat tweet-nya Om Poci yang di-retweet sama followers si Om.

Pertama buka akun Om Poci itu pas malem-malem dan bikin takut. Gimana enggak? Avatarnya aja pake gambar pocong. Bukanya malem-malem pas lagi sepi pula! Jadinya tiap buka akunnya Om saya cepet-cepet scroll ke bawah langsung ke tweets-nya biar avatarnya gak keliatan. Mhuaahahahaha...

Lama-lama saya capek buka akunnya Om Poci, akhirnya saya follow. Lalalalaaaa~

Trus belakangan di TLnya Om Poci ramelah gitu ngomongin Om yang jarang ngepost di blog. Saya belum buka tuh blognya, akhirnya saya buka deh... Tepatnya saya buka itu pas hari kelulusan SMA dan ngebaca betapa si Om Poci yang fakir asmara itu sangat prihatin akan kelakuan anak-anak yang baru lulus yang hura-hura. Agak terenyuh ya baca ini.

Nah, balik lagi ke terbongkarnya identitas Om Poci... Om Poci yang menurut saya tuh bukan anak SMA, tapi mungkin seumuran Bang Dika gitu. Om Poci yang menurut saya....umm....susah dijelasin lah pokoknya. Ternyata yaaaa, Om Poci tuh anak kuliahan. Bener kan kira-kira seumuran Bang Dika...

Saya sih kecewa ya sama orang yang berhasil disogok 500 ribu sama si "Drakula Edogawa" buat ngasitau siapa sebenarnya si Om. Kenapa coba? Udah seru kan kita (baca: fans Om Poci) penasaran-penasaran gitu sama siapakan sebenarnya Om Poci? Apa Om Poci emang beneran pocong? Ato apalah...

Yaah, setelah kebongkar...berenti deh tu pada penasaran. Yang ada malah support untuk Om Poci.

Kabarnya sih Om Poci sempat gak muncul ngeramein TL fansnya. Sampe-sampe mereka ngebikin hashtag #WELOVEPOCONGG dan bertengger jadi trending topic Indonesia. Saya sih gak liat itu, kan Twitter error kalo dibuka lewat web... huhu~

Trus saya kesel deh sama si "Drakula Edogawa" itu... Maksudnya apa coba ngebongkar identitas Om Poci? Om Poci kan gak pernah menyakiti hati siapa pun... Yang benci mah silakan~ Om Poci baik banget! Selalu membela kaum fakir asmara tiap malem Minggu, eh Sabtu malem. Om Poci juga baik gak mau cerita horror sebelum larut malem pas malem Jumat. Kurang baik apaaaaa??? *sewot*

Hmm...sementara blogwalking terus berlanjut, setelah selese baca blog ini saya jadi keinget blognya Om Poci dan langsung blogwalking berlanjut ke situ.

Terakhir buka blognya ya pas baca tentang hari kelulusan SMA itu. Nah, rasanya udah lama banget gak buka blognya. Pas buka, ternyata lumayanlah banyak postingan yang baru. Tapi yang baru tuh terakhir dipost tanggal 17 Agustus. Bees, udah hampir sebulan tuh...

Karena identitasnya udah ketauan, saya jadi takut kalo Om Poci gak ngepost lagi, huhu *nangis di pojokan*. Tapitapi....fans Om Poci kan setia dan baik banget... Mereka yang merindukan sosok Om Poci gentayangan di TL pun mengirimkan support di dinding FB Om Poci dan dinding FP Om Poci.

Hiks, terharu sama fans nya Om Poci *ambil tisu*

Selanjutnya, saya masih pengen tau lagi nih tentang cerita gimana sampe identitas Om Poci kebongkar. Eit, bukannya apa-apa, cuman pengen tau yang jelasnya aja lho yaaaa *peace up takut dilemparin batu*

Semoga Om Poci udah kelar dari shock. Dan kabarnya si "Drakula Edogawa" itu bakal ngebongkar admin akun-akun eksis lainnya, kayak Om Gugel. Lah, kalo admin Om Gugel mah saya udah tau kaleeee :p

Waktu itu dengan akun @omgugel si admin menyebarkan akun pribadinya. Sayangnya cuman beberapa saat, abis itu tweetnya dihapus. Dan saya yang baru tau tweet itu dihapus langsung search. Untungnya ada yang retweet, jadi saya follow deh... Mhuahahahaaa :D

Dear, "Drakula Edogawa"....
Ngapain sih bongkar-bongkar identitas orang? Belagak detektif gitu sampe make nama "Edogawa". hihi...
Bukan apa-apa sih, cuman gemes aja sama situ :p

Well, umh... Waktu makin mepet dan makin mengharuskan saya berenti nulis postingan ini. Sejujurnya, yang saya paling sebel pas udah masuk sekolah adalah bolak-balik ke sekolah, wkwk~ Tapi take a risk ajalah B)

Gak mau telat karena trauma, maka.....CHAIIO OM POCI!!! #WELOVEPOCONGGG :*





Regards,
Poconggg's follower-admirer-supporter ^^


Comments

  1. we lope pocii... :P


    semoga ngetwit lagi dan semakin lucu yah.. :D

    ReplyDelete
  2. sebenarnya yah mir, kalo emg si armuh yg anak trisakti itu beneran poconggg kesian banget yah.. padahal kan haknya dia mau hidden identity juga. jangan sampe deh kalo ketawan ntar dianya males ngehibur kita2 lagi :(

    ReplyDelete
  3. iya, mba T.T
    terserah kan, hak setiap orang juga....
    bner tuh!! Sekarang aja dia udh gk pake username @Poconggg itu lagi~ malah diganti pake @ariefmuhammad26 ...
    efek Om Poci nya ilang~

    dan dia bukannya males ngehibur, di angehibur tapi malah keliatannya maksa u,u
    mungkin gk maksa tapi yaaa...efek ganti username juga kali, mba...
    hiks laaa :(

    ReplyDelete
  4. aaaa mau tahu dong account pribadinya omgugel:(((((

    ReplyDelete
  5. Account twitter admin @omgugel apa ya ? Pliss kasih tau dong. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, tapi lupa. Gak boleh disebar katanya..hehe
      kalo mau, cek following sy di @miawz_ aja, *promosi

      Delete

Post a Comment