CokiCoki 10th Bite...

Alhamdulillah, CokiCoki berhasil lagi menyita pikiran saya #tssah ~

Dan hari ini kayaknya udah dua kali nemu plat mobil yang sama kayak inisial CokiCoki. What does it mean? I hope a very good thing would happen. Amin  (˘ʃƪ˘)

Flashback !!!
Hari Senin tengah malem menjelang hari Selasa... Kelar sholat Isya', balik ke depan komputer dan tiba-tiba ngeliat HP nyala, ada telpon. Hmm...WAW! CokiCoki (˚o°)

Dan saat itu adalah saat saya pertama kali denger suaranya CokiCoki lewat telpon. pertama kali setelah lama gak denger suaranya. Pertama kali.

Ngobrol emang gak lama, tapi kenangannya bertahan lama (ˆ‿ˆ)

Besoknya saya ngobrol langsung sama dia!!! Ya ampun!!! Bergetar hebat serempak kaki-tangan saya! GREAT (y) Betapa besar efeknya ┌(_o_)┐ Yang keinget dari pertemuan singkat itu adalah wanginya dia, suaranya dia, caranya dia ngomong, dan semua tentang dia...

Keesokan paginya, hari Rabu, eh ternyata CokiCoki gak masuk sekolah (ˇ_ˇ) Rupanya dia kecapekan setelah manggung kemaren malem. Hmmm~ Kangennya tingkat agak parah deh hari itu...

Eh tapi alhamdulillah hari Kamisnya dia masuk! Pagi itu pas nganterin Nedia yang pengen ngecek dagangan di kantin, feeling saya sih bakal ketemu ato paling banter ngeliat CokiCoki. Dan *jengjeng* ngeliat!!!! Weeew....amazing morning Thursday gift °\(^▿^)/°

Pokoknya minggu ini alhamdulillah kok konyol sekali kisah CokiCokinya, hadeuh... Bikin gemes >.<

Udah gitu, balik deh nongkrong di depan kelas. Sambil duduk, saya nyariin sosok CokiCoki. Umm, dengan mata-berkacamata-minus-dua-yang-kayaknya-nambah saya menyisir area di mana CokiCoki biasanya nongol. Well, ternyata dia duduk di musholla bareng komplotannya. Cukup satu kata aja, 'sesuatu'.

Hari Jumat...seinget saya gak ada 'sesuatu' yang spesial :|

NO! ADA! Hari itu giliran belajar Biologi di lab. Ruangan CokiCoki adalah ruang 7 dan lab adalah ruang 6. Bisa bayangin 'sesuatu'? YA, emang ada 'sesuatu'! Efek gemeternya ada. Selebihnya ya belajar di lab.

Kelar dari lab, balik ke kelas... Balik ke kelas cuma naro tas trus lanjut jalan ke kantin. Sambil jalan, saya ngeliatin ruang 7 gitu nyariin CokiCoki. Tapi apa daya, ternyata gak ada :|

Eh ya ampun!!! Tanpa saya tau,  tapi akhirnya tau juga kok, ternyata CokiCoki yang saya saya cariin, yang saya kira masih di ruang 7, ternyata duduk manis di pinggir lapangan futsal di depan kelas!!! *LOL*

Tu kan! Segitu aja konyolnya udah rada banyak. Eaaa....entah sampai kapan lah begitu mulu  |(‾▿‾)|

Hari ini, hari Sabtu, pagi-pagi udah keren gitu gift-nya! Kirain hari Sabtu bakal flat aja, tapi alhamdulillah gak segitu-gitu amat ~(´▽`)~ Pagi tadi pas baru masuk kelas naro tas, Lady udah manggil-manggil dengan suara cemprengnya yang teramat khas. Feeling sih ada 'sesuatu'. Dan *jengjeng*!!! Bener kan!!! Pas keluar, Lady langsung ngasitau kalo CokiCoki duduk di pinggir lapangan lagi bareng Austin Mahone-nya >.< Konyolnya pagi itu~

Waktu duduk-duduk itu, saya ngeliatin tapi gak ngeliatin. Suck! Eh iyalah! Gila aja mau frontal ngeliatin orang :p Mmm...emang bener kayaknya kalo lensa harus diperbarui -.-" Abisnya kalo ngeliat jauh makin burem gitu :o Semoga secepatnya bisa diperbarui (y)

Cerita CokiCoki di hari Sabtu belum kelar, bees!!! Ya, sepertinya belum kelar, tapi gak ada cerita lagi (―˛―“) #random

Cukuplah hari ini menutup minggu ini. Minggu ini alhamdulillah keren gimanaaaa gitu >.< Kayak ada 'sesuatu' gitu. Kayak...........ada 'something behind something' gitu. Semacam intermezo. Semacam de javu. Semacam....'sesuatu' yang misterius. #abaikan

Sejujurnya kemaren adalah hari kangen yang tidak terdefinisikan. Kangen CokiCoki tapi gak tau gimana nyampeinnya (‾-‾") SMS gak bakal dibales entah kenapa... Sok misterius bikin gemes, bikin sedikit galau (n)

Udahan ahh....mudahan 'sesuatu' yang keselip di balik 'sesuatu' bakal segera menampakkan diri. Yang bagus! Yang indah! Yang.....unpredictable tapi surprising! #tssah

Selamat Malam, satniters! Semoga satnite-nya malem ini berkesan ^^

Salam peluk cium buat JoJo....gak ada acara malming bareng malem ini, hiks :/

Selamat tidur semua~

Selamat tidur, CokiCoki (◦'⌣'◦)

Comments

Post a Comment