CokiCoki 9th Bite...

Hola! Huaaammmm~ Rasanya udah di abad kemaren ngepost tentang CokiCoki yang saya kira adalah postingan terakhir. Tapi, saya gak bilang itu bakal bener-bener jadi yang terakhir. Ceritanya masih berlanjut. Permainan memasuki level yang baru. Dan postingan tentang CokiCoki masuk yang ke-9 *flirting*

Awal Oktober yang bagus! Setelah postingan tentang CokiCoki yang terakhir, saya (kayaknya) udah gak pernah kontak dia lagi. Gak pernah SMS lagi. Tapi, menjelang hari Senin (waktu itu malem Senin, hari Minggu) saya yang geregetan karena ternyata CokiCoki udah ganti nomor langsung SMS mata-mata saya (ehm).

Intinya saya yang udah nyium bau-bau kalo si CokiCoki ganti nomor punya inisiatif buat nyari nomor barunya. Meskipun saya tau kalo saya SMS palingan dicuekin, tapi saya merasa kalo saya harus punya nomornya. Akhirnya, setelah coba missedcall CokiCoki dengan nomornya yang lama malem itu terbukti, CokiCoki ganti nomor. Dan malem itu juga saya dapet nomor barunya dari mata-mata saya, hehe~

Tapi cerita di malem itu belum kelar! Abis dapetin nomor barunya CokiCoki yang cuma beda dua angka terakhir sama nomor lamanya, saya SMSan seperti biasa sama temen-temen. Saya inget waktunya! Menjelang adzan Isya'...

Tiba-tiba pas lagi ngetik balesan buat temen, ada SMS masuk dan di layar HP kebaca begitu jelas: "CokiCoki"! Weeeeew....

Dan isinya hanya simple, sebagaimana dulu isi SMS saya kalo SMS dia, nama.

Dengan penuh keterkejutan, saya membalas SMS CokiCoki. Eh astaga!!! Karena seneng diSMS, saya sampe lupa kalo ceritanya saya belum tau nomor barunya. Untung aja (Alhamdulillah yahh~) dia gak ngeh. Dan dia ramah banget!!! Apa yang terjadi? CokiCoki kejeduk batu apa? Hoho~

Malem itu saya SMSan dikit sama CokiCoki. Well, saya gak mau pegang kendali SMSan malem itu, biarin dia yang nanya, hehe...

Cukup singkat, tapi membekas ツ

Besok malemnya, pas lagi tertarik buat ngubek-ngubek file, CokiCoki SMS lagi! Weeeeew banget! Ya, akhirnya penantian saya akan SMSnya sampai juga, wkekeke ~

Tumben...tumben!!! Saya bener-bener heran sejak malem Senin. Heran karena tumben CokiCoki SMS duluan. Weeeeww!!! Dobel weeeewww!!! Sampe sekarang masih kepikiran sama hal itu: CokiCoki SMS duluan...

Lah terus, masih di malam yang sama, malam Selasa... SMSan sama CokiCoki malem itu bener-bener kerasa beda! Kayak ada sesuatu, tapi sesuatu itu kata-katanya Syahrini UNDEFINED! Akrab, hangat, dan....ahh pokoknya masih membekas (⌣́_⌣̀)

Tssahh!!! Malam berikutnya, malam Rabu!
Pulang les, nyampe rumah jam setengah tujuh. Capek banget! Pengennya langsung nemplok di kasur trus mimpi~ Tapi masih terlalu pagi untuk ukuran malem untuk tidur... Jadi, saya duduk aja dulu di sofa depan TV sambil nungguin orang-orang selese wudhu. Saya milih untuk jadi yang terakhir~

Sambil duduk itu, sambil capek itu, saya mikirin satu: apa CokiCoki bakal SMS lagi kayak dua malem sebelumnya?

Berhubung batre HP udah limit, saya ke kamar, nge-charge. Abis itu ke kamar mandi buat wudhu.

*JENG JENG* kejutaaaaan!!!
Mau sholat, sempat ngecek HP yang lagi dicharge... Sebelum nge-charge HP kan saya udah mikirin CokiCoki tuh~ Nah....sebelum wudhu juga... Trus...pas mau sholat, pas ngecek HP itu.......ADA SMS DARI COKICOKI!!! (ups, caps jebol...)

Kurang surprise apa cobaaa??? Lagi mikirin seseorang, trus pas ngecek HP tiba-tiba nongol satu SMS yang dari seseorang yang tadi sedang dipikirin. Weeeeewww (y)

Dan malem Rabu itu adalah salah satu malam penuh kejutan buat saya ☺and I'll keep it by myself :p

Emm...ada satu cerita kelupaan! Tapi mending I keep it by myself aja juga deh~

Ada satu hal yang saya tangkep. Di malem Selasa itu, CokiCoki memberikan satu kenyataan yang bener-bener blak-blakan. Dia menyatakan sesuatu yang bikin saya cep. Lalu kejanggalan pun terjadi keesokan malamnya... CokiCoki menyatakan satu lagi hal yang bikin cep. Tapi 'cep' di malem selanjutnya adalah sebuah ekspresi (duh, gak nemu kata yang pas) menemukan sesuatu yang janggal. What's that? Guess what!! Haha :p

Kemudian di malam selanjutnya, entah efek kejadian malem Rabu ato apa, SMS dari CokiCoki gak nongol menterkejutkan saya *tampang flat*

Begitu pun di malam-malam berikutnya.... Kecuali satu malam, yaitu malem *inget-inget* OH! Malem Kamis CokiCoki SMS kok! Tapi cuma sekali. Bener-bener cuma sekali. JLEB! *tampang flat*

Nah...baru bener nih~ malem-malem selanjutnya gak ada lagi SMS dari CokiCoki. Ngenes? Iya, karena CokiCoki yang tiba-tiba dateng sebagai embun segar pun tiba-tiba juga sirna...

Tapi..................tanggal 6 Oktober 2011 (tanggal segitu udah saya tandain di kalender xD) akan menjadi tambahan tanggal unforgetable.
Because what??? Because....karena di tanggal segitu saya untuk pertama kalinya bener-bener sadar kalo senyum CokiCoki begitu manis dan bikin dia makin ganteng (˘⌣˘)♥ *blushing*

Di tanggal itu saya baru disadarin kalo ternyata pas CokiCoki senyum dia....huaaaa~ gak pengen pindah ke tanggal yang lain rasanya!!! Tapi, terima kasih. Itu akan menjadi satu catatan indah dalam cerita saya ☺

Oke, mari mundur lagi ke hari Senin. Tepat di mana malemnya CokiCoki pertama kali SMS saya di bulan Oktober sebagai pembuka yang indah ☺~ Ohya, sebelum CokiCoki SMS saya, saya udah nitip pesen ke mata-mata saya (ehm) buat bilangin ke CokiCoki biar jangan sering gak masuk tanpa keterangan karena saya pernah ngeliat absen kelasnya yang dibawa sama ketua kelasnya kalo alpanya CokiCoki udah cukup banyak.

Hasilnya? Dia jadi rajin masuk!! Alhamdulillah ☺*lipet tangan di dada*

Oke, flashbacknya stop. Hahahaha xD

Hoaaammm~ dan mata mulai gak enak nih. Sekian tentang CokiCoki-nya :D Semoga bakal ada lanjutannya nih *wishing*

Mengingat besok masih ada mid, Kimia, maka karena saya juga belum belajar, saya usaikan postingan ini....


Regards,


CokiCoki Biter ^,~




Baiklah

Comments