Dengan Hujan

Terik siang ku rasa keterlaluan...
Merindumu di malam gerah sangat menyiksa!
Tak taukah kau ku merindumu dalam seluruh anganku?

Dan malam itu berganti pagi...
Tak begitu cerah namun harapanku begitu tinggi...
Tapi apa daya, kau menghilang~

Teriknya hari semakin menyengat!
Aku tak kuasa menahan keduanya, terik dan rindu yang ku rasa...

Taukah kau ku masih di sini dan merindumu?

Entah di mana kau saat ku pikirkanmu dalam benakku....
Yang ku tau kau terus berjalan dalam otakku, mengusik.
Yang ku tau kau ada dalam hatiku, mengisi ruang untuk cinta.
Yang ku tau, kau tak tau betapa ku pedulikanmu!

Kala rindu semakin mengendap...
Hujan membasahinya yang hendak menguap...
Rupanya makin menyuburkan rindu yang sudah ada...
Menyiksa!
Karena kau tak ingin mengetahuinya~

Hujan berikan kesejukan ragaku,
Namun jiwaku semakin merindu...

Merasakan alunan rintik hujan mengingatkanku akan untaian kata-kata indahmu...
Begitu menyejukkan...
Mengundang seulas senyum...

Dan hujan pun kembalikan semua rasa rindu yang hendak menguap...

Ku rindukan kau di sini.
Hatiku masih baik hati entah kenapa...
Aku dibuatnya tetap menunggumu.

Mungkin aku bodoh,
Tapi begitulah adanya.

Jangan tanyakan alasan!
Aku benar tak tau mengapa aku merindumu...menyayangimu.

Ku harap agar esok kau datang sembuhkan rindu yang menyiksa ini...

#dear CokiCoki

Comments

  1. saya suka kata ini :
    Kala rindu semakin mengendap...
    Hujan membasahinya yang hendak menguap...
    beuh dalem banget

    ReplyDelete
  2. blognya cewek banget, suka :)
    kalau ganti font itu gmana caranya :D, saya sudah coba tapi hasilnya nihil

    ReplyDelete
  3. wkwk...cewek banget ~
    niatnya 'gue banget' padahal, LOL

    nah, itu bisa diatur di perancang template kan :)

    ReplyDelete

Post a Comment