NERO-JoJo in Love

Bulan Oktober ini kayaknya jadi bulan penuh kisah cinta~ #tssah
NERO-Jojo sedang kena semacam demam. Jatuh cinta. Kisah cinta kita balok-balik kayak roller coaster. Klimaks, anti klimaks, flat, teka-teki. Lengkap!

Gimana mau dikisahin ini? *mijit jidat*

Dimulai hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2011 aja deh ツ

Hari Sabtu, hari LDK buat junior OSIS. Dan kita malem Mingguan di makam sambil jurit malem #azek. Well, besoknya adalah hari Minggu. Tanggal 16 Oktober. Hari ulang tahun CokiCoki...

Nah, hari Sabtu itu, tumben banget entah ada sesuatu apa, CokiCoki olahraga!!! Weeeewwww ... Dan usut punya usut, dugaan sy bener! Dia olahraga karena hari itu emang mid olahraga...wkwkwkwk~ Tapi gak papa, dia ganteng banget (>̯͡⌣<̯͡)

Dan untuk pelajaran terkahir saya dispen buat persiapan LDK jam 2 siang. Guess what! NERO-JoJo bolos pelajaran terakhir!!! Hemmm...nekat (y) Pantes aja pas saya balik lagi ke sekolah mereka masih ada, dengan ekspresi wajah yang.......aneh (―˛―“) *ngakak*

Sambil nungguin adek-adek junior kelar materi, saya SMSan sama Nedia, MNJ (baca: member NERO-JoJo) yang tasnya masuk BK karena bolos, krik krik~

Enakan jadi senior ternyata~ Capeknya lebih sedikit. Setidaknya itu yang saya rasain (˘⌣˘)~

Nanti deh, postingan khusus buat cerita LDK menyusul...

Balik ke cerita cinta Oktober-nya MNJ

Malem Minggu, TKP makam pahlawan.... Saya yang lagi nunggin pos bayangan bareng 2 temen, ngeliat jam tangan. 00:15. Udah masuk tanggal 16 Oktober dong! Saya langsung ngambil HP di kantong. Mumpung peserta jurit belum lewat, saya kirim HBD text buat CokiCoki. Udah tau deh gak dibales... Tapi sekedar ngucapin aja gak papa kan? Gak dibales itu mah udah resiko (y)

Cerita lain di malem Minggu adalah Nedia malmingan di rumah Shafa bareng 'seseorang', sebut saja Skate. Emang tradisi sejak malem Minggu sebelumnya acara malming JoJo adalah ngumpul di rumah Shafa sambil makan sambil ngakak. Yah, berhubung saya ada 'sesuatu', jadilah absen. Kayaknya gak ada saya, ada yang gantiin deh (¬ . ¬)

Cieeee Nedia malmingnya asik yah sama Skate :p Coba saya ada, pasti saya godain *evil laugh*

JoJo yang lain entah saya kurang tau ceritanya --.--"

Ohya....

Happy 16th Birthday, CokiCoki ◠‿◠

Nothing important to share here right now. Maybe tomorrow or tomorrow or someday later from now. Tapi tetep, NERO-JoJo in Love bakal terus berlanjut. Kisan cinta yang kayak benang kusut, kayak labirin, kayak 'sesuatu' gini bakal punya lembaran-lembaran baru terus. Semoga SEMUA endingnya bagus, tssah~

CHAO! Maaf rada random gini (._.") *jedukin kepala*

Comments

  1. Oktober itu bulan penuh cinta.. kirain Sheno cua februari aja.. tapi ya emang cinta bisa ada dimana aja.. :))

    Malem mingguan di makam, Sheno takut sendiri ngebayanginnya.. kok berani sih... :$

    salam buat Choki-choki yak! met ulang tahun. kirim traktirannya ke tempat sheno ya.. :))

    ReplyDelete
  2. haha...Tahun ini alhamdulillah Oktobernya penuh cinta gitu :*

    eaa...berani dong :D Kan rame-rame, hehe

    hemm..iya deh, makasi ya ^^

    ReplyDelete

Post a Comment