Satnite with JoJo :D

Sabtu ini mungkin adalah awal untuk Sabtu-Sabtu indah berikutnya. (AMIN!)

Mari dimulai...~

Skip aja ya sampe pas jam terakhir di sekolah :D

NERO lagi duduk-duduk di taman depan kelas. Kerjanya saling bikin malu satu sama lain. Sialnya, selain Nedia, saya korbannya. AMAZING!

Bukan hal yang keren memang, tapi malu-maluin! Bagaimana tidak? Orang (baca: CokiCoki) yang lagi jalan di tengah lapangan yang lengang (karena emang bukan jam istirahat) dipanggil dengan suara nyaring dan cemprengnya seorang Lady, ketua NERO yang......(belum nemu kata yang cocok). Dipanggil tiga kali dan ketiga kali-tiga kalinya NOLEH! Weew~

Skip! Ceritanya Nedia sih disalamin sama kakak kelas aja~ Sebut saja Skate (eh!). Dan seorang Dayu pun tidak segan-segan teriak menyampaikan salam dari Nedia ke Skate. wkakakaka xD

Pulang sekolah, ada rapat Pramuka gitu sampe jam 2. Damn...saya mah ada les jam setengah 3. Alhasil pulang ke rumah cuma numpang duduk sama mandi sama sholat doang. Sok sibuk yeaaah -___-(n)


Kelar les yang harusnya langsung ke sekolah malah main ke kostannya Nedia. Tapi malangnya Sabtu ini terjadi di sore hari yang emang rada mendung~

*JENG JENG*

Udah ngebut gitu mau ngelewatin sekolah. Eh...taunya ada razia. Saya, yang belum bikin SIM karena belum cukup umur kena. Shit!

Gak papa sih yaa....kalo yang ngerazia ramah. Ini mah membangkitkan nafsu ngelempar sepatu! Umyeah -.-" Mau ngambil motor aja belibet! Mending murah, eh ini.........yahh lupa ato gak tau apa-apa ya. Tapi kayaknya sistem politik Indonesia udah berubah jadi politik uang. Apa-apa kalo udah ada uang langsung beres. Tssah! Mau ditaruh di mana wibawa bangsa ini kalo aparat penegak hukumnya gadungan kayak yang tilang saya. SUCK!
(ups, frontal ya? Maaf, emosi. Biar malu dikitlah jadi aparat..)

Tapi...untungnya ada Shafa yang nemenin ngedepin aparat gadungan itu. Konyolnya mereka sok galak gitu. Alah, tampang preman aja bangga? Cuma pake baju gituan merasa berkuasa? Mikir dong! Udah penampilan berwibawa tapi bikin sedih anak SMP? Udah berwibawa gitu liat cewek ber-make up tebel langsung genit? Iiiieeekhhh :p Saya sebagai salah satu generasi muda merasa MALU! Apa Anda-Anda gak MALU? Hellooo~

Gak habis pikir! Untung ada Shafa yang nemenin bolak-balik ambil uang sama nemenin di sarangnya aparat gadungan. Ikh! Masih kesel! Mereka bener-bener gak tau MALU! Saya yang ngeliat malah MALU dan ngerasa JIJIK.

Oke, cukup ya. Big THANKS juga buat Mbak Vhe sama Nedia yang nemenin dari jarak jauh :*

Dan setelah itulah keasikan Santnite dimulai :D *cekikikan*

Berhasil ambil motor dari aparat gadungan yang gak tau malu, langsung chao ke kost-an Nedia. Cerita-cerita di sana. Sayangnya, Shafa mesti balik duluan. Hmm~

Tersisa saya, Nedia, dan Mbak Vhe. Dan kita pun berbagi cerita....

Ummh...topik favorit cewek adalah cowok. Apa cowok juga ngomongin cewek? *think*

Intinya sih........
Kita heboh main ke rumah Shafa dengan hidangan utama, mie goreng sepiring berempat. So sweet *blushing*

Asikk...asikkk :D
Mie goreng abis, belanja gorengan.

Sambil makan gorengan (umm, sebenernya sambil makan mie goreng juga...) kita ngobrol dan ketawa-tawa. Gak ada yang lucu sih, cuma bikin malu temen aja itu udah bikin ngakak banget xD

Geng JoJo (baca: saya, Nedia, Shafa, dan Mbak Vhe) tadi itu emang lagi kumat gila. Aslinya pada keluar (perhaps...). Nedia lagi kesemsem inbox-an sama si Skate (ups!), Mbak Vhe SMSan tapi gak lama, dan Shafa juga SMSan cuma sayangnya yang diajak SMSan lagi jalan bareng pacar, sedangkan saya? Kangen ┌(_o_)┐~

Tak lama kemudian, Shafa yang lagi main FB ngebacain status CokiCoki: "Jomblo gak enak!!!!!!"
Well, CokiCoki emang rada bodo ato apa ya....~ Gak perlu diperjelas. Thanks :p

Tak lama kemudian kita udah asik-asik ngegodain Nedia yang masih sibuk inbox-an sama Skate. Konyol!

Sampe akhirnya....Shafa memulai aksi kejahatan ini >> ngirim 'sesuatu' ke wall Nedia (1st victim), saya (2nd victim), dan Mbak Vhe (3rd victim).
Di wall Nedia, Shafa ngirim >> "Mbak *nama akhir FB Skate* :p"

Di wall saya, Shafa ngirim >> "mia *nama akhir CokiCoki* :p"

Di wall Mbak Vhe, "via, ada (disamarkan menjadi) bibin nih :p"

Hmm...bikin shock! Nedia panik pengen ngapus kiriman itu. Tapi apa daya, lewat HP gak berhasil ngapus :p Poor Nedia~
Setelah itu, giliran saya yang panik. Gimana gak? FRONTAL sekalay :O Nama akhir CokiCoki begitu jelas diketik. Huaaaah *kayang*
Dan Mbak Vhe? Saya liat sih tenang-tenang aja tuh, wkwks~

Berkat kejadian itu kita ngakak sampe capek. Dan saya yang negonya pulang jam 8 malah nyampe rumah jam 9. Tapi gak papa, udah izin dan izinnya diterima kok (y)

Fyuhhnya~ balik ke soal tilang tadi, sempat pulang ke rumah ambil duit (sialan!) dan bapak kayaknya gak marah. Alhamdulillah :) Saya tau sih kebiasaan bapak, kalo ada sesuatu yang terjadi untuk pertama kali gak terlalu dibesar-besarin. Karena itu saya bersyukur. Luv you, bapak ☺

In the end, gak selalu semua yang terjadi mesti dipublikasikan. Haruslah ada beberapa yang cukup untuk disimpen sendiri ☺. Saya harap geng JoJo bakal inget malem ini ^^~

Dear Jomblo-ers, gak selamanya jomblo itu gak asik, malah kadang bakal lebih asik kalo sama temn-temen (y)

Dan...untuk pemilik status "Jomblo gak enak!!!!!!", coba lihat dengan teliti dan coba pijakkan kaki pada lembaran baru (˘⌣˘)

Berhubung ngantuk menghampiri dan besok jam 8 ada kegiatan di sekolah, maka sekian~

I LOVE JoJo tonight \(´▽`)/



Comments

  1. gimna ndak tenang ? liat binbin aja cueknya nauzubilla~

    ReplyDelete

Post a Comment