Sekedar Curhat~

*tumben amat judulnya pasrah begitu -___- pengen ngakak tapi gak niat ahh~*

Hola~ Mau curhat dikit :( Umm....cedih !

Terkait CokiCoki~ Gak tau deh, udah dua hari ini dia gak masuk lagi setelah sekolah selang sehari -.- Males ato kenapa dia sistem sekolahnya kayak gitu (n) Duh! Kenapa bisa punya rasa sama diaaaa??? Huaaaaa...rasanya pengen teriak nih sekarang juga!

Mmm...selain itu sih, ada 'sesuatu' yang bikin AGAK nyesek. Galau sih sama sekali gak, tapi gak tau kenapa, rasanya semacam nyesek tapi bukan nyesek yang sesungguhnya. Bingung? Saya juga bingung, bees  (―˛―“)

Ini kayaknya gara-gara ngecek profilnya trus kedapetan baca status yang mengundang rasa nyesek! Kayak cemburu, tapi iya sih, tapi gak sepenuhnya... Bikin nyesek agak, tapi....ada sesuatu~

Mau marah? Gak ada hubungan apa-apa kok mau marah? Gak lucu banget -,- Mau kesel? Gak kesel-kesel amat sih... Jadi? Yaaa....ada sesuatu aja yang kerasa, hummm :/

Asumsi saya setelah baca statusnya itu, dia udah punya pacar. Sejujurnya, saya gak ikhlas. Gak tau juga kenapa. Bukan karena saya ada rasa sama dia, tapi yahh....berat kayaknya! Ada sesuatu~

*backsound Vierra - Terlalu Lama*

Kurang ajar sih dia! CokiCoki! Arrrghhh (◣_◢)!!! Iya, emang kurang ajar! Kebetulan banget 'Drummer Boy' nangkring di TTWW. Apa hubungannya? Kebetulan juga si CokiCoki adalah seorang drummer. So? Thumbs down for you, Drummer Boy, a Heartbreaker (n)

Saya gak ngerti apa yang ada di pikiran cowok kayak dia, sumpah! Kayaknya mainin perasaan cewek udah jadi hobi! Ummm (¬ . ¬)  Gak gentle! Sekalian aja jujur, jangan nyuekin cewek, jangan bikin cewek sakit hati intinya!

Beuh! Kalo dipikir-pikir jatuh cinta itu adalah sebuah perasaan yang bikin kita ngelakuin yang namanya pembodohan diri! Fakta~

Dan belakangan saya baru mikir~ Berdasarkan kisahnya CokiCoki yang rada ngenes :p
Ternyata gak selamanya cowok itu, mau ganteng ato gak, bisa dengan mudahnya memulai suatu hubungan. Tergantung ceweknya juga. Tapi...berdasarkan kisah NGENESnya CokiCoki, cowok itu cenderung lebih sulit buat ngedapetin cewek, walau bukan cewek yang bener-bener dia suka! Faktor utamanya sih kepercayaan... Tapi sisanya, gak tau deh~ Itu hasil pengamatan saya. Ada lagi, tapi masih kesusun abstrak di otak saya --'

Ternyata bukan cuma dalam hukum kita semua setara, sederajat. Tapi dalam cinta juga begitu. Semua bener-bener tergantung sikon! (cerna sendiri deh maksudnya...)

Masa iya saya udah mulai gak ngerasain apa-apa lagi ke CokiCoki? Terlanjur. Pas banyak orang yang tau, rasa yang udah lama itu kayaknya menguap hilang ato mungkin hanyuut dibawa hujan. Yang jelas sekarang saya udah males mikirin dia :/ Gak tau juga kenapa...

Belagu amat kamu hey si Drummer Boy!

Huaaa..seandainya bisa manjat ke atap rumah trus rumah lagi sepi, dari tadi saya bakal manjat dan teriak-teriak! Wkwk... Kesel? Gak. Nyesek? Gak juga. Jadi? Pengen aja gitu *ngakak*

Barusan ngecek FB, eh yang diomongin lagi online tuh! Haha...konyol!

Mudahan besok bisa agak damai ya sama dia, kalo tugas itu kan gak boleh dicampur sama masalah perasaan. Apalagi perasaan sedang abu-abu gini~

Try to move on from someone that don't feel the same...

Ya Allah, kenapa begini? Curhat random campur aduk gak jelas (―˛―“) Tapi mau gimana lagi? Yaudalah :)

Alhamdulillah, belum tau perasaan apa yang saya rasain sekarang -.- Kayaknya belakangan ini sedang menipu dan membohongi perasaan sendiri deh! Sepertinya udah ada sesuatu yang lain yang bikin perasaan saya berubah! Tapi saya sendiri belum tau itu apaan.... I will know it soon. Bismillah aja :)


Akankah CokiCoki akan tergeser dan keluar dari ruangan di hati saya? Tergeser oleh siapakah? *jengjeng*


_________________________CHAO!



Comments