Curhat Lagi ~

MySpaceAssalamu'alaikum ...

Whoaaa....kali ini mau jadiin blog ini sebagaimana mestinya. Sebagai tempat curhat #eaaa ~

Nah...jatuh cinta lagi. Mungkin itu emang bener. Tapi sampe sekarang saya juga masih bingung-bingung sendiri kalo mikirin tentang apa  yang saya rasain MySpace

Malem ini galau deh. Pengen cerita, tapi rasanya belum nemu gitu orang yang tepat... Pengen ngumbar curhatan di Twitter, berasa 4L4Y --" Yaudalah, pengen nangis aja gitu biar lega, eh taunya air mata gak mood ngalir. Ya udah deh....galau gak jelas gitu akhirnya.



Nah, satu-satunya orang yang menurut saya pendengar yang bijak adalah sahabat saya. Sejak SMP, tapi sekarang gak satu sekolah MySpace Tapi baiknya, dia lagi pusing nyari tugas masih bersedia dengerin curhatan saya....huhu, terharu :')

Jadilah cerita ke dia. Lega sih, tapi ada aja gitu sesuatu yang suliiiiiiiiit banget buat diceritain. Gimana mau cerita kalo saya sendiri aja masih bingung --' Tapi setidaknya, beban batin dan pikiran udah agak berkurang. Sisanya sekarang sih tinggal mikir lagi, apa sesuatu yang bikin saya bingung itu~

Mmm...MySpacesekarang nambah lagi nih manfaat jatuh cinta yang saya rasain. Gak tau kenapa juga, tiap inget dia bawaannya istighfar mulu. Ya Allah, kok rasanya jahat banget ngeduain Tuhan sama makhluk ciptaan-Nya. Tapi saya yakin deh, Allah Maha Baik itu pasti ngerti. Ngg, tapi gimana pun juga berasa gak tau terima kasih. Astaghfirullah...

Kangen sih kangen, cuma kangennya gak separah yang kemaren, yang pas CokiCoki. Ini kangennya tuh...sulit didefinisikan. Undefined deh! MySpace Ini juga belum pasti suka, suka yang naksir. Cuma...suka aja gitu liat gaya jalannya, liat matanya, sama denger suaranya. Kata Dwi sih itu hanya sekedar kagum. Tapi...ada rasa cemburu gitu ngeliat dia SMSan, sampe sibuk gitu. Dan kata Dwi itu kayaknya udah mulai ada rasa. Jadi kesimpulannya...semua masih abu-abu dan UNDEFINED.

Malem ini rasanya, selain galau, rasanya tuh beruntng sekali masih punya orang yang ada buat dengerin saya pas lagi emang lagi butuh pendengar. Kalo kata orang, kita bakal datengin temen lama kalo kita butuh doang. Dan otomatis, kalo ada di posisi temen lama, rata-rata bakal sakit hati-lah, nyesek-lah, sebel-lah, etc. Tapi kok saya gak? :p

Menurut saya sih itu artinya temen kita masih percaya sama kita. Itu juga ngebuktiin kalo temen lama itu jauh lebih bisa kita percaya dibanding temen baru. Banyak alasannya. So far, saya sih oke-oke aja kalo ada temen lama yang dateng pas butuh. Daripada dateng trus dikacangin? Berasa gak berguna, kan? Jadi? Lebih pilih mana? Temen lama dateng kalo cuma pas butuh aja ato dateng mulu tapi gak ngapa-ngapain?

Saya lari ke Dwi pas lagi butuh tempat curhat. Itu artinya saya masih sangat percaya dan masih mengandalkan dia. Gak ada salahnya sama sekali kita ngedatengin temen lama untuk hal kecil. Itu bukan berarti kita ngelupain dia. Itu malah berarti kita tuh masih menganggap dia ada, ADA. Bukan ada untuk dimanfaatin yang macem-macem, tapi ada untuk kita.

Pokoknya kalo ada orang yang ngeluh tentang temen lamanya yang dateng kalo cuma pas butuh aja, saya nganggep orang itu masih labil banget! Mereka belum ngerti arti pertemanan sebenernya. Meskipun saya baru paham sedikit sekali, tapi setidaknya saya gak ngeluh kalo temen lama dateng pas butuh. Itu artinya saya masih bisa dipercaya dan masih bisa diandalkan (y)MySpace

Balik ke masalah jatuh cinta itu....
Saya tau gimana rasanya kangen sama seseorang. Tapi kalo saya sebut yang ini kangen sama dia, gak bisa disebut begitu. Dibilang gak kangen juga gak mungkin. Cuma....kenapa dia terus yang ada di pikiran saya? MySpacetentang dia...ckckck~

Udahan deh~
Besok ada ulangan Fisika, pengambilan nilai lari, dan sesuatu lagi yang belum keinget. Bismillah, semoga besok semuanya lancar! AMIN :)

Bye MySpace 

Comments

  1. Galau mode,
    inget doa, kayak ktx pak zul,,,,

    ReplyDelete
  2. hehe...
    sekarang udh off mode-nya, kak ^^
    siaaap !

    ReplyDelete

Post a Comment