Lagi...

Aku jatuh cinta lagi.
Belakangan ini hujan terus membasahi tanah-tanah yang kering. Hari ini pun gerimis tipis terus turun.

Aku jatuh cinta lagi.
Kali ini adalah yang berbeda. Baru saja aku tidak merasakan jatuh cinta pada yang dahulu, aku kini sudah merasakan cinta lagi. Aku senang! Yang baru ini baik :)

Aku rasakan rindu. Rindu yang berbeda. Rindu pada dirinya karena Dia.
Bekali-kali lebih sulit ungkapkan yang ini dibanding yang dahulu. Entah mengapa, rasanya begitu tenang.
Aku mampu merindunya dalam setiap detikku, namun merindunya sama sekali tidak mengusik. Merindunya buatku mengingat-Nya lebih banyak.

Aku menyadari rasa itu ada.
Sungguh-sungguh sulit ku ungkapkan aku rindu dia, aku suka dia...

Sulit tuliskan kata.
Aku akui sudah, aku suka dirinya. Namun, mengakui itu buatku kehilangan kata-kata.
Tak mampu ku rangkaikan kata-kata manis untuk gambarkan dirinya. Aku hanya mampu mengingatnya, senyumnya, tawanya, dan suaranya. Aku tersenyum, dan mengingat-Nya.

Aku dapat merasakan kedamaian dan ketenangan kala berada di dekatnya...

Mungkinkah ia dapat membaca apa yang ada dalam benakku?
Mungkinkah ia akan dapat mendengar degup jantungku yang sedikit lebih cepat?

Aku...jatuh cinta lagi.

Comments

  1. Cie, falling in love. Mau juga. :/

    ReplyDelete
  2. asyiknya jatuh cinta.. kapan ya terakhir ngerasa bener2 jatuh cinta? hhehehehe..
    cinta itu sejuta rasa :)

    ReplyDelete
  3. saya pun lagi merindu, namun saya seakan menjauh jadi masih harus berteriak, jika berkenan silahkan baca "aku masih harus berteriak".. salam kenal yak..!!! :)

    ReplyDelete

Post a Comment