Perasaan itu...

Mungkin orang lain bisa kasitau saya tentang perasaan saya yang sebenernya. Tapi saya yang sulit buat ngasitau orang tentang apa yang terjadi...

Perasaan itu kayak bunglon. Pinter berubah-ubah. Penipu juga...

Saya bisa aja bilang suka sama A, tapi ternyata ada sesuatu yang bikin saya lebih respect ke B. Nah lho...

Aneh aja... Perasaan itu ternyata cuman kamuflase. Yang sebenernya kita rasain itu lebih sulit dideteksi daripada diungkapin! Ato kebalik? Gak tau deh, yang jelas begitu yang saya rasain #eaaa

Sekarang bisa aja lidah bilang suka sama A, tapi apa iya bener? Ada sesuatu yang beda di hati... Pemberontakan.

Sering hati sama otak gak akur. Di saat hati merasa sesuatu yang bener, maka otak menyatakan itu salah. Dan di saat itulah hal yang paling saya benci. Berdebat sama diri sendiri.

Dan perasaan adalah fatamorgana...

Dan perasaan pandai berkamuflase...

Comments