Chapter January is End ~

Assalamu'alaikum :)

Haaa....*menghela napas*

Udah tanggal 31 lagi aja. Gak kerasa, sebulan rada cepet yah. Apalagi seminggu kemaren. Perasaan sih baru aja libur Imlek, udah Selasa trus hari-hari berikutnya ngebut dan akhirnya sampe di Senin lagi. Aneh...

Gara-gara waktu yang kayaknya cepet banget jalanny itu, saya jadi suka bingung sendiri ini hari apa, besok hari apa, ato kemaren hari apa. Biar keren, sebut aja 'intermezzo'. Yak! Akhir-akhir ini intermezzo banget!

Apa artinya 'intermezzo'?
Hmm...seperti selang waktu yang menyebabkan kita bingun #MyQuotes mhuehueheueheee :D

Sejak hari Minggu, saya bingung hari itu sebenarnya hari apa. Saya pikir Sabtu karena hari Minggu itu sibuk terus. Taunya Minggu, dan besok udah Senin aja. So fast the time has flown...

Sekarang, hari Selasa. Kenapa saya ngerasanya kayak hari Kamis .__.

Wes...cukup bicara tentang penyakit intermezzo ini.

Sekarang...masih Januari. But tomorrow is February. See? The time goes so fast...

Tumben sih saya bikin postingan akhir bulan kayak gini :$ Kenapa yaa? Mungkin karena Januari ini alhamdulillah banyak berkah dan kebahagiaan :')

Terima kasih untuk tokoh-tokoh yang meramaikan chapter ini :*

Terima kasih untuk keluarga dengan kehangatan yang melindungi dari hujan deras, dari angin ribut, dan...dinginnya putus asa :')

Terima kasih buat temen-temen di sekolah \m/ CLARITY are....lil bit unexpected. Keep love Babe Budi, guys :D

Buat temen se-konyol-an, Nedia Prameswari. Begitu banyak kekonyolan yang sudah kita lakukan, haha. Mulai dari ngebuntutin seseorang lewat gang setan yang buruk dengan polisi-polisi tidur, mengendap-endap di kelas sendiri, sampe....mengahalalkan segala hal sebagai alibi. *evil laugh* Semoga langgeng sama pacar :p

Buat ayank-ayank yang selalu dan gak pernah habis ceritanya, Adhe dan Yieq ;) Wkwk....kalian unstopable talking :p

Buat seseorang yang bikin jerit-jerit gak jelas, sebab utama segala kekonyolan :p Thank you for being my inspiration 'til today :)

Buat temen-temen organisasi, saya kangen setiap kegiatan kemah di luar di mana saya bisa begadang gak sendiri sampe dini hari dan bangun subuh-subuh :D Kangen semua hal-hal kecil yang terjadi... Tapi maaf, saya punya penyakit kalo di organisasi yaitu bosen. Mhuehehehe... Maaf kalo sering ilang trus muncul lagi :D

Mba Eva, makasi tag-tag cerpen-bung nyaaaaaaa... Makasi referensi tutorialnyaaaa... Arigatou, Suhu :p
Aha! Makasi juga buat 'bees'! Pengunjung blog picisan ini, mhuehehehe :D Keep visit ya, hoho

Dan...yaaah buat tokoh-tokoh yang meramaikan dan berpatisipasi di chapter Januari, makasih :D


Hujan nih! Chapter Januari endingnya hujan. So.....sweeeeeeettt :$

Januari yang asik.

Ya Allah, izinkanlah Februari lebih indah dan penuh berkah... AMIN!

Wassalam ^^

Comments

  1. wah, aku masuk di situ..
    aku masuk mi !!
    aku masuk dalam postinganmu !!
    aku harus segera memberitahu ayah dan ibuku !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HEADLINE NEWS :Virus Alaynism menyerang mahasiswa...

      Royalti mana :p

      Delete
  2. semoga februari nya juga makin asyik..

    ReplyDelete

Post a Comment