Finally BACK!!!

Hello, everyone!!!!!
HAPPY NEW YEAR 2012!!!

I'm finally back :D

Akhirnya merasa hidup kembali setelah modem isi pulsa, wkeke...
Syukurlah masih bisa sampe ke 2012 :)
Daaaaan.....masih bisa buka blog iniiii!!!! *saltosalto*

Oke, sebelum mencurahkan kata-kata yang mengendap, saya bersihkan dulu blog ini. Blog yang udah banyak sarang laba-labanya, udah tebel debunya sampe bikin bersin, udah uuughhh....ada kecoa!

*bersihin sarang laba-laba*

*nyapu-nyapu*

*kemocengan-kemocengan*

*kejer-bunuh kecoa* *kejer-nangkep-bakar kecoa* *kejer-basmi kecoa*

Pfuuh...sekarang blog ini jadi lumayan nyaman dan bersih buat nulis lagi. Yahh, sedikit cerita di 2011 yang sangat sayang sekali belum terceritakan... Mari flashback~


Nah, tanggal 7 Desember 2011 - 15 Desember 2011 adalah tanggal keramat yang menegangkan! Pasalnya, di tanggal tersebut berlangsung UAS (Ujian Akhir Semester). Hhh...sumpah, asli deg-degan!

Sebelum hari Rabu, tanggal 7, malemnya saya malah bikin jadwal mata ujian pake dihias-hias, bukannya belajar. Mmm...
Saya iseng me-rileks-kan diri sebelum besok. Saya gambar-gambarin, saya tulis-tulisin kata-kata sugesti...
Yahh, akhirnya saya tempel di pintu lemari.

Besoknya dan sampe hari terakhir semesteran cukup menegangkan dan melelahkan otak. Lahir batin. Fisik psikis. Tapi syukurlah itu semua udah berlalu dengan baik (y)

Beberapa ujian yang paling membekas antara lain:
1) Seni Budaya. Karena di soal disuruhnya bikin segi enam, namun secara telat sadar (setelah jadi) saya baru perhatiin kalo yang saya gambar itu malah segi tujuh. Oke, fail -,-

2) Biologi. Malemnya saya sama sekali nge-blank buat belajar. Alhasil saya cuman belajar alakadarnya. Belajar makin gak karuan karna belajarnya tengah malem dan lagi ngantuk. Ckck, bener-bener gak keliatan banget niatnya mau belajar Biologi --'
Tapi untungnya, pas ulangan apa yang saya baca sedikit-banyak keluar. Cuman sayangnya saya lupa. Bersyukur temen ngasitau. Thanks Denda ;)

Yaya...hasil semester 3 cukup memuaskan :D Tapi tanggaung jawab di balik itu sangat besar! Mempertahankan, minimal. Bismillah !

Dan...liburnya cuman seminggu *sigh*

Tapi...........rencana liburannya ke Bali ^o^ *jumpalitan*

Haha....read on the next post :p

Comments