Kisah Catatan Fisika pt.1

Bismillahirrahmanirrahim....

Asslamu'alaikum ~

(udah kayak orang mau ceramah aja...)

Ehm...setelah kemaren udah wisata hantu ke New York (cieee...), nah sekarang nih beneran! Bukan wisata hantu, tapi cerita hantu!

Cerita ini terkuak kemaren malem, malem Jum'at !!
Dan yang mengalami cerita ini bukan saya, melainkan temen saya. Saya sebagai....korban dan penulis cerita ini. Hiiiy~ Demi apa, saya yang semalem baca SMSnya kelar baca surat Yaasin di kamar langsung keluar kamar lengkap dengan mukena. EHEM!

Ready?

Baca ayat Kursi dulu deh mendingan....

Sudah?

Oke...pelan-pelan yaa!
Kalo takut mending jangan dilanjutin deh!

Jadi gini, temen saya tuh, Shafa, minjem catetan Fisika saya beberapa hari yang lalu. Nah, hari Rabu dia lupa bawa. Akhirnya hari Kamis malem a.k.a malem Jum'at, saya SMS dia nanyain kapan mau balikin tuh buku. Taunya....dia bilang udah ngebalikin buku itu ke SAYA, tadi di depan toilet...

Padahal hari Kamis itu di sekolah, saya sama sekali gak ketemu sama dia. Apalagi balikin buku. Apalagi di toilet! EHEM..

Mending yang udah merinding bacanya udahan aja.... Kasian ntar pipis di celana~




Yang masih berani??
Oke, lanjut...

Nah, karena saya emang gak ketemu sama dia seharian, ya saya bilang lah kalo bukunya belum nyampe ke saya. Tapi dia bilang, jelas-jelas tadi udah nyerahin buku itu ke 'saya' di toilet. Kelar itu, udah...

Di SMS, Shafa bilang saya pucet banget trus dia nanya 'saya' kenapa, tapi saya diem aja. Saya yang baca itu cuman bengong aja. Padahal saya gak ketemu sama dia, kok dia bisa ketemu sm 'saya'?

Akhirnya saya berasumsi bahwa, Shafa itu ketemu sama setan yang nyamar jadi saya...

Pertanyaan saya dan sahabat saya, KENAPA MESTI JADI SAYA??? *mulut membulat*

Kemudian...saya menginterogasi Shafa...

Mia : Kapan mau kasi catetan itu?

Shafa : Tadi belum saya kasi, ya?

Mia : Seingetmu?

Shafa : Seinget sih udah, soalnya gak ada di tas...

Mia : Ketemu aja gak tadi :o

Shafa : Aneee...masa? Tapi bener lho, di tas udah gak ada...

Mia : Gak ada di saya... Kita gak ketemu tadi.

Shafa : Op dulu op, pacu ni kita gak ketemu? Trus yang saya kasi di depan toilet siapa dong? :o

Oke, horrornya dimulai.... Yang takut, mending udahan~~~

Mia : Neh...mana tau u,u Mana kita ketemu di toilet :/

Shafa : Loh, tadi kan pas kamu sendiri itu.. Masa gak inget --" Seriusan lho ini..

Mia : Astgf.. Kapan??

Shafa : Tadi pas pelajran ke-5, 6 itu... Wah, masa lupa sih --"

Mia : Tapi saya gak ketemu kamu :o Kelar cuci tangan saya langsung ke kelas.. Sama siapa kamu?

Shafa : Saya sendirian aja, tapi tadi saya tanya kamu kenapa pucet, kamunya diem aja... Kamu kenapa?

Mia : Kentutt!!! Mana pernah kita ketemu!!! Merinding saya nii :s

Shafa : Yoh, seriusan kek Mia... Jelas-jelas ketemu, trus saya balik ke kelas ngambil buku itu kasi kamku di depan toilet itu... Ckck

Mia : Mana ada, Shafa.... Mana saya ketemu kamu~ Pas jam ke-5, 6 tu saya emang ke kamar mandi, cuci tangan aja, sendiri, trus balik ke kelas.. Gak ketemu kitaaa...

Shafa gak percaya kalo dia gak ketemu saya. Dia tetep kukuh bilang kalo tadi ketemu 'saya' dan balikin buku itu di depan toilet.

Dia bilang, setelah ketemu 'saya', dia ngobrol bentar. Trus balik ke kelas ngambil buku itu dan ngebalikin ke 'saya' di depan toilet.

Gini, logikanya aja... Ngapain saya mesti nunggu di depan toilet, mending ikut ke kelas... Horror~~~ *merinding*

Trus saya nanya...

Mia : Gimana rupa saya ketemu kamu?

Shafa : Kamu agak pucet gitu, trus....senyummu itu aneh.

GREAT! Semakin jelas kalo Shafa gak ketemu sama saya. Abisnya emang gak ketemu -___-

Selanjutnya saya terus nanyain Shafa tentang apa sebenarnya yang dia temuin di toilet itu. *merinding*

Kemudian dia makin spesifik menjelaskan kalo 'saya' saat itu terlihat pucat, lebih diam dari biasanya, dan tanpa senyum ramah.


*tarik napas dalem-dalem*



Well, ternyata Shafa ke kamar mandi sendirian itu dalam keadaan pikiran kosong. Saya jadi agak tidak heran kalo 'sesuatu' terjadi. Humm...cuman...sayang buku itu aja *menerawang nanar*

Besoknya, hari Jum'at... Pagi-pagi baru dateng langsung ngajak Nedia ke kamar mandi setelah cerita. Dan sampe di depan pintu kamar mandi...sepi. Kita batal masuk.

Di depan kelas ketemu Shafa. Dengan tampang gak-tejadi-apa-apa Shafa bersikukuh kalo dia udah ngebalikin buku itu ke 'saya'. Kita bertiga balik ke kamar mandi...

Tapi tetep aja saya gak terlalu berani buat masuk...

Pas imtaq, yang jadi pikiran saya sejak malemnya adalah....bagaimana buku itu bisa balik???

Saya gak takut kalo emang hantu yang ambil, saya lebih panik kalo itu gak balik. Dan entah kenapa, saya selalu parno tiap mau masuk kamar mandi sejak hari Jum'at itu...

Eh tapi, pas jam istirahat, saya dan Nedia kembali ke kamar mandi. Kita masuk! Kali aja buku itu ada di sana.... Agaknya itu pikiran yang sedikit konyol, karena gak ada buku apa pun di sana. Memang pikiran yang agak ngawur itu lebih sering gak terbukti...

Akhirnya...sementara ini saya cukup puas dengan rasa penasaran dan kesel saya. Penasaran di manakah buku saya? Kesel karena hantunya iseng banget. Buku FISIKA! He-e-el-o....buku yang lain aja mau gak? *sok berani*

Udahan...ngantuk!

Kisah ini masih berlanjut karena emang belum kelar disebabkan oleh....keberadaan buku saya yang belum jelas adanya.


Comments

  1. serem..
    apalagi nginget rupa toilet smanju..
    bnyak setan berkeliaran di sana..
    tabah ya mi, 1,5 tahun lagi perjuanganmu..
    semoga betah di SMA itu :)
    mbak aja ga betah, mknya mbak pindah ke unram ni..
    jiahahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. wkwk...
    iya, mba~~

    sy mau pindah ke mana yaaa :$

    ReplyDelete

Post a Comment